Tips Mengendarai Buggy Agar Tidak Tergelincir di PUBG Mobile

Untuk kamu yang mencari kendaraan dengan laju kecepatan tinggi, buggy merupakan salah satu opsi kendaraan yang harus kamu pilih. Kecepatan buggy memang tidak perlu diragukan lagi.

UHDWallpaper

Game battle royale PUBG Mobile dikenal dengan dunia yang realistis. Salah satunya ialah hadirnya berbagai jenis kendaraan di dunia PUBG Mobile. Kali ini kami akan memberikan tips mengendarai buggy agar tidak tergelincir di game PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif dari berbagai belahan dunia. Detail gaya permainan yang ditawarkan memang menjadi keunggulan game battle royale yang satu ini.

Dunia PUBG Mobile hadir dengan detail grafis yang sangat baik. Itu membuat pengalaman bermain yang didapatkan oleh para pemain PUBG Mobile di setiap game yang ia mainkan.

Baca juga: DBS Dan MK12 Hingga Late Game Livik PUBG Mobile. Sanggupkah Kamu?

Kendaraan di PUBG Mobile

tips mengendarai buggy agar tidak tergelincir
Sketchfab

PUBG Mobile menyediakan berbagai jenis kendaraan yang hadir dengan spesifikasi yang baik. Itu membuat setiap kendaraan memiliki kecepatan dan ketahanan yang berbeda di PUBG Mobile.

Kamu bisa pilih kendaraan sesuai dengan kebutuhanmu. Misal berdasarkan kecepatan laju kendaraan. Atau berdasarkan kekuatan ketahanan kendaraan agar tidak mudah hancur ketika ditembak oleh musuh.

Selain itu kamu juga harus melihat apakah kendaraan yang dipakai hanya cocok di jalanan. Atau apakah kendaraan yang diapkai bisa juga digunakan untuk off road.

Tips Mengendarai Buggy Agar Tidak Tergelincir di PUBG Mobile

tips mengendarai buggy agar tidak tergelincir
UHDWallpaper

Untuk kamu yang mencari kendaraan dengan laju kecepatan tinggi, buggy merupakan salah satu opsi kendaraan yang harus kamu pilih. Kecepatan buggy memang tidak perlu diragukan lagi.

Kendaraan ini baik digunakan di medan jalanan biasa ataupun off road. Kecepatannya cukup konstan untuk digunakan kebut-kebutan.

Namun masalahnya kendaraan ini cukup licin ketika digunakan. Itu membuat pengguna buggy mudah untuk tergelincir ketika menggunakan kendaraan kecil yang satu ini.

Sebab kenapa buggy bisa tergelincir karena pemain berbelok dan menekan tombol Speed Boost terus. Itu membuat belokan buggy menjadi licin dan tergelincir.

Tentu hal itu akan membuat jalanmu dengan buggy menjadi terganggu. Belum lagi jika kamu sedang mengejar musuh atau malah dikejar musuh. Tentu kamu akan kehilangan tujuanmu.

Nah cara mengendarai buggy yang benar agar tidak tergelincir ketika berbelok ialah dengan melepaskan tombol Speed Boost. Berbeloklah dan lepaskan tombol Speed Boost. Kemudian untuk menjaga laju kendaraan, tekanlah tombol maju.

Dengan begitu kamu tidak akan tergelincir ketika menggunakan buggy. Hal itu karena kecepatan laju buggy tersebut akan melambat. Sehingga ketika berbelok tidak tergelincir.

Kecepatanmu akan melambat karena melepaskan Speed Boost dan menggantinya dengan tombol maju saja. Namun itu tidak masalah karena setidaknya kendaraan buggy kamu tidak tergelincir ketika berbelok.

Baca juga: Tips Menggunakan Scope X6 Dengan Senjata AR PUBG Mobile!

Itulah tips mengendarai buggy agar tidak tergelincir di game PUBG Mobile. Dengan tips tersebut kamu akan lebih mahir dalam mengguankan buggy ketika bermain di game.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie