Tips Menggerebek Rumah Ayam Peak Di Free Fire

Dalam game Free Fire, lokasi Peak memiliki sebuah rumah yang biasa di juluki oleh banyak player adalah Rumah ayam. Tempat ini biasanya di jadikan oleh para pemain untuk berlindung dan bersembunyi dari serangan musuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Strategi yang di perlukan pada saat kalian sedang bermain game battle royale memang wajib kalian perlukan, agar kalian juga bisa memenangkan pertandingan dalam game tersebut. Jika kalian mempunyai strategi yang bagus dan matang, tentu saja ini akan menjadi pertanda bahwa kalian akan bisa dengan percaya diri memenangkan pertempuran. Ada Tips menggerebek rumah Ayam peak di Free Fire untuk kalian gunakan supaya bisa bermain dengan baik

Dalam game Free Fire, lokasi Peak memiliki sebuah rumah yang biasa di juluki oleh banyak player adalah Rumah ayam. Tempat ini biasanya di jadikan oleh para pemain untuk berlindung dan bersembunyi dari serangan musuh.

Jika kalian melihat salah satu musuh di dalam rumah ini, kalian memerlukan sebuah strategi yang bisa membuat musuh di dalam kalah degan cara yang mudah. Kalian harus memikirkan sebuah rencana yang cukup matang agar pada saat kalian sedang menggerebek rumah tersebut, kalian tidak akan terkena serangan balik yang di lancarkan oleh musuh tersebut.

Kali ini kami memiliki beberapa hal yang perlu kalian gunakan dan perhatikan pada saat kalian ingin menggerebek rumah ayam tersebut. Bagaimana sajakah cara nya? Simak dengan baik ya!

Tips Menggerebek Rumah Ayam Peak Di Free Fire

  1. Berhati-hati dengan adanya landmine.

Landmine adalah sebuah ranjau darah yang bisa di gunakan di tanah ataupun lantai sebuah bangunan. Landmine menjadi pertahanan yang sangat ampuh jika player berlindung di dalam bangunan ini. Sudah banyak sekali korban yang mati karena jebakan yang ada di dalam bangunan ini.

Hal yang perlu kalian lakukan agar terhindar dari landmine ini yaitu kalian harus pergi keujung tangga yang terdapat sebuah landmine musuh. Lalu kalian berggerak dan melompat-lompat agar bisa membuat sensor pada landmine tersebut terkecoh. Bila kalian berhasil melakukan nya, kalian akan terhindar dari ledakan landmine tersebut.

  1. Bawa Gloo Wall sebagai pengaman

Menggerebek Rumah Ayam Peak Di Free Fire

Bantuan yang kedua ini kalian juga bisa menggunakan item Gloo Wall pada saat kalian sedang Menggerebek rumah ayam peak Di Free Fire. Musuh yang sedang berada di lantai dua akan lebih unggul kekuatan nya dari kalian yang akan segera melakukan penyerangan ke lantai atas.

Unggul ini bukan berarti musuh tersebut tidak bisa di kalahkan oleh kalian, gunakanlah sebuah Gloo Wall yang berguna sebagai pertahanan dan gunakanlah item peledak seperti grenade untuk menyerang musuh itu juga. Karena tempat yang cukup bagus, ledakan yang di timbulkan pasti akan mengenai musuh tersebut.

 

  1. Siapkan Item Flashbang dan Grenade

Hal terakhir yang perlu kalian perhatikan jika ingin menggerebek rumah ayam ini yaitu membawa persediaan Flashbang dan Grenade. Kedua benda ini cukup penting kegunaan untuk menggerebek musuh yang ada di dalam dan berada di lantai dua tersebut.

Jebakan landmine yang di gunakan oleh musuh juga bisa di atasi dan bisa di lawan dengan menggunakan Flashbang ataupun Grenade ini. Dengan adanya kedua benda ini, kalian bisa mengganggu musuh tersebut dengan cukup mudah, apalagi kalian kombinasikan dengan pertahanan Gloo Wall. Flashbang yang akan membutakan musuh sementara dan granat yang dapat meledakan musuh adalah sebuah kombinasi yang tepat.

 

Itulah beberapa  tips menggerebek rumah ayam Peak Di Free Fire, Bagaimana? Apakah kalian siap untuk menggerebek musuh yang bersembunyi di sini? Dan jangan lupa untuk Booyah ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!