Tips Menggunakan Beryl M762 di PUBG Mobile

Dalam masalah melakukan Looting, kalian tidak boleh sembarangan Looting, kalian perlu tau senjata mana yang mempunyai damage yang besar dan terkuat di game PUBG ini.

Chicken Dinner adalah salah satu tujuan semua orang yang bermain PUBG. Kalian juga harus mengetahui tips dan trick dalam memainkan game PUBG ini layaknya seorang pro player, mulai dari looting hingga bertahan hidup di dalam arena pertempuran. Ada senjata Beryl m762 yang bisa kalian coba. Bagaimana Tips menggunakan Beryl M762 di PUBG Mobile.?

Dalam masalah melakukan Looting, kalian tidak boleh sembarangan Looting, kalian perlu tau senjata mana yang mempunyai damage yang besar dan terkuat di game PUBG ini. PUBG memiliki banyak menyediakan senjata, Mulai dari yang jarak paling dekat seperti pistol dan shotgun, hingga jarak yang jauh atau sniper.

Senjata-senjata ini nantinya akan kalian gunakan untuk bertempur dengan player lainnya agar bisa mendapatkan kemenangan yang mutlak. Senjata yang ada didalam game ini sangat beragam, dari yang jarak jauh, menengah dan juga senjata yang khusus untuk jarak yang sangat dekat sekalipun. Kali ini, kami akan membahas salah satu senjata yang ada didalam game PUBG Mobile kali ini, senjata apakah itu?

Senjata ini adalah Beryl M762.

Senjata ini termasuk kedalam tipe Assault Rifle, tipe untuk semua senjata ini sangat popular sekali dikalangan player PUBG Mobile, karena selain jarak tembak yang beragam, damage yang dihasilkan juga sangat besar, termasuk senjata Beryl M762.

Kali ini, kami akan memberikan kalian beberapa tips yang bisa digunakan pada saat menggunakan senjata ini pada saat sedang bermain, apa sajakah Tips dan Trick untuk senjata Beryl M762 ini? Simak baik-baik ya.

Tips menggunakan Beryl M762 di PUBG Mobile.

  1. Recoil senjata Beryl cukup tinggi dan hanya cocok untuk jarak dekat.

Recoil yang dimiliki oleh senjata ini bisa dikatakan sangat besar, bakan senjata ini merupakan salah satu senjata yang mempunyai Recoil besar setara dengan AK47.

Jika kalian tidak mempunyai pengalaman yang lebih dalam pada saat menggunakan senjata ini, maka kalian sendirilah yang akan kewalahan menggunakan senjata Beryl M762, karena setiap peluru yang kalian tembak akan melesat jauh karena recoil yang sangat liar.

Maka dari itu, jika kalian ingin belajar mengontrol Recoil senjata ini, mulailah belajar di Training Mode agar kalian bisa lebih lancar dalam mengatasi Recoil senjata ini.

Selain itu, senjata ini hanya cocok sekali untuk jarak dekat, jika kalian mencoba melawan musuh pada jarak yang cukup jauh ataupun menengah, jangan kesal sendiri karena kemungkinan peluru tersebut akan selalu meleset.

  1. Gunakan attachment yang tepat.

Meskipun senjata ini cukup mematikan, pasangkanlah beberapa Attachment agar membuat senjata ini agar menjadi lebih berbahaya lagi nantinya. Salah satu Attachment yang sangat bagus untuk senjata ini adalah Compensator. Attachment yang satu ini sangat berguna karena dapat mengurangi Recoil yang dimiliki oleh Beryl M762.

Dan untuk Grip, gunakan Attachment Foregrip Vertical agar bisa lebih mengurangi recoil dan membuat setiap tembakan dari senjata ini lebih seimbang nantinya.

  1. Waktu yang tepat untuk menggunakan Beryl M762.

Tips menggunakan Beryl M762 di PUBG Mobile

Untuk waktu penggunaan senjata ini, waktu yang cocok yaitu di awal permainan dan diakhir permainan.

Pada saat awal permainan, kalian dapat menghabisi musuh dengan cepat menggunakan senjata ini, karena musuh tersebut belum mempunyai senjata dan perlengkapan yang bagus. Maka dari itu, mereka dapat menjadi sasaran yang sangat empuk.

Pada saat akhir permainan, Zona akan menjadi sangat kecil dan kalian akan dipaksa untuk berhadapan dengan musuh dari jarak yang sangat dekat. Ingatlah, senjata ini sangat lebih mematikan jika digunakan dijarak yang dekat.

 

Itulah Tips menggunakan Beryl M762 di PUBG Mobile yang bisa kalian terapkan untuk mendapatkan chicken dinner

Winner-Winner Chicken Dinner, jangan lupa menang ya.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie