siapa

10 Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Penasaran 10 Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja harus kalian coba semuanya. Lalu biar makin mudah cobalah 10 Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF), karena bisa bantu kalian bertanding. Bahkan dengan sesuatu terbaru kayak begini, akan memberikan sesuatu yang seru dan bisa membantu kalian untuk menang.

Termasuk kemampuan dari Karakter Kenta itu sendiri, memperlihatkan sebuah kekuatan yang besar berpotensi sangat bagus dalam pertandingan. Jika kalian bisa menggunakan Senjata terbaru ini, sudah pasti akan terus memberikan sesuatu yang lebih seru dari sebelumnya saat bertanding nanti.

Apalagi untuk mengenalkan Karakter Terbaru Kenta Free Fire, merupakan seorang Pandai Besi yang juga orang pelindung keluarga Yagami. Itu merupakan tugasnya dari dulu sampai sekarang, bahkan dengan Hayato saja keduanya sudah saling kenal dan beragal dari Negara yang sama.

Kemudian mencoba 10 Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF), akan membantu kalian untuk bertanding menjadi semakin mudah. Karena memang dengan kemampuan karakter terbaru ini, kalian juga membutuhkan Tips yang mudah agar menang mudah pakai karakter tersebut.

Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Pahami Dulu Kemampuan Asli Kenta

8 Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Jadi karakter yang bernama Kenta ini mempunyai Skill Aktif, memiliki Efek 15 Detik dan Cooldown hingga 60 Detik. Karakter ini akan memunculkan sebuah Shield berbentuk persegi dari arah depan, ukurannya sebesar 5 meter yang muncul.

Kemudian Karakter Kenta juga bisa menggerakan Shield ini dengan mudah, cukup kalian gerakan saja layar kearah mana saja. Mampu kalian gerakan dengan cepat juga, agar menahan beberapa serangan dari Musuh yang akan musuh berikan nanti.

Shield ini berbeda dari Chrono karena tidak secara Full, hanya mengurangi Damage musuh sebesar 80% selama Skill Aktif. Tapi damage akan berkurang ketika musuh menembak kalian melalui kemampuan Shield tersebut. Jadi musuh yang menyerang kearah kita saat lagi Skill ga akan terasa, Efek hilang langsung saat kita menembak.

Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire adalah Enak Untuk Kalian Pakai Rush

Skill yang karakter Kenta berikan akan memberikan Shield sebesar 5 meter, terus menahan damage dari depan yang berarti Rush pastinya Enak banget. Kemampuan player ketika sedang lakukan Rush dengan senjata seperti ini, memang cocok untuk melakukan hal seperti itu.

Posisi Rush itu merupakan kondisi yang biasanya sering hadapi musuh secara tatap menatap. Nah kenapa Esportsku bilang enak untuk kalian pakai sebagai Rush? karena Skill Kenta yang bakal menahan Damage ini dapat melindunginya sebelum mendekat.

Apalagi kalau sudah mendekat dan musuh masih menembaki Shield tersebut, barulah saat waktu yang tepat kalian berikan serangan balik. Tapi ingat kalau sudah melakukan Serangan balik yang seperti ini, perlu siap sedia untuk menerima damage yang jauh lebih sakit.

Berikan Kombinasi Skill Karakter Rush

Kemudian untuk menggunakan karakter ini dengan benar, maka pakaikan saja Skill dari Karakter suka Rush. Sebagai Contoh Hayato, merupakan karakter Awakening dengan Pasif Pengurangan Damage dan penetration Armor yang tinggi. Kemudian Kelly awakening dan Non awakening, bisa kalian kecepatan lari yang kencang serta Damage besar setelah berlari.

Berikutnya adalah Jota yang bisa kasih HP tambahan, saat memberikan Damage kepada musuh dengan senjata jenis apapun. Melihat kemampuan Jota yang berhubungan sama Life Steal, tentu saja kalian pakai Kenta akan kembali Fit karena bisa kembali kuat dengan Hp yang semakin besar.

Memang kombinasi yang cukup kuat saat menggunakan Karakter Kenta, akan membuat kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya. Cuma kalau memakai kombinasi kayak begini, harus kita lihat dan perhatikan dengan secara rinci agar tidak salah main.

Tentukan Nanti Mau Kayak Gimana Mainnya

8 Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Memang karakter ini bisa kalian pakai untuk Rush, tapi sepenuhnya kalian harus bisa menentukan Gimana Main dan menghadapi musuh yang ada. Sebab dalam kondisi tertentu karakter kenta juga kekuatannya mampu membantu player untuk bisa menghadapi lawan dengan sangat mudah.

Cuma itu kembali kepada kalian masing – masing, bakalan main kayak gimana dan apakah cukup mendukung pada kondisi tersebut. Karena sebenarnya player juga harus memiliki 2 cara main yang berbeda, selain Rush ternyata Kenta juga enak kalian pakai sebagai Marksman.

Dengan kemampuan perlindungan miliknya ini, tembakan jarak jauh juga tidak akan terasa begitu sakit. Asalkan musuh yang kalian lawan itu menembak kebagian arah dari shield yang Kenta ini aktifkan saat bertempur.

Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire adalah Jangan Buang – Buang Skill

5 Tips Tepat Menemukan Gaya Bermain Free Fire (FF)

Hal paling penting yang harus kalian perhatikan, kita tidak boleh membuang Skill karakter Kenta karena masalah Cooldownnya juga. Jadi kalau memang keadaan tidak memerlukan Skill tersebut itu, maka player bisa simpan dan jangan sampai menyentuh Skillnya sebelum melakukan kontak Musuh.

Karena Skill ini menjadi kemampuan penting dari karakter Kenta, tanpa hal tersebut maka damage dari musuh akan terasa besar sekali. Meskipun kalian pakaikan kombinasi karakter yang kuat sekalipun, tentu saja Damagenya tidak akan bisa terlalu kita tahan.

Coba bayangin saja kalian sudah pakai Skill ini buat gaya, eh taunya ada musuh dan tidak punya Skill tersebut. Gloo Wall saja lupa kalian Looting, maka damage musuh dalam jumlah besar akan terus masuk kekalian dan tinggal nunggu knocknya saja.

Tunggu Momentum Yang Pas

8 Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Saat kalian nmenggunakan Karakter Kenta ini, harus bisa bersabar dalam menunggu moment yang tepat saat melawan musuh nanti. Jadi dalam kondisi musuh yang menyerang, pasti saat musuh melihat Shield pasti akan berhenti melakukannya karena tau ga berefek.

Apabila setelah kalian sudah melihat musuh tidak menyerang, barulah kita bisa memberikan serangan dari jarak dekat itu. Karena menunggu momentum dalam melakukan serangan mematikan kepada musuh itu memang penting banget.

Jadi harus bersabar kalau pakai Kenta, saat skill aktif kalian punya 15 detik untuk memojokan lawan. Saat posisi mereka berikan atau tidak serangan pertama, kalian harus siap dalam posisi agar menyerang. Jika musuh itu lakukan 2 / 3 kali tembakan, barulah kita menyerangnya biar kasih serangan yang mematikan.

Gerakan Layar Kearah Tembakan Lawan

8 Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF)

Dalam keadaan genting kayak begini memang bukan masalah memakai Skill, karena kita akan mengurangi Damage dari serangan yang tidak terduga dari musuh. Contohnya kalian senang main dan melakukan Rotasi, tapi ada seseorang yang menembak dan kalian langsung aktifkan skill saja.

Kemudian arahkan Shield tersebut ketempat musuh menyerang, contohnya musuh menyerang dari belakang berarti arahkan layar kebelakang. Tidak masalah kalian masih berlari sekalipun bisa terlindungi, bahkan damage musuh tidak akan terlalu sakit dengan ini.

Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire adalah Pakaikan Pet Yang Berikan Efek Regenerasi

Menahan Damage dengan menggunakan Shield belum berarti memperkuat Vest dan HP kalian saat bertanding nanti. Itulah kenapa Pet yang mempunyai kemampuan Regenerasi sangat bagus, contohnya kayak Pet Poring atau Spirit Fox yang bisa kalian gunakan.

Jadi kemampuan dari kedua pet itu memang berbeda, kalian harus bisa menentukan pilihan yang tepat. Kalau menurut Esportsku keduanya bagus kok, Spirit Fox bisa Regenerasi HP karakter dan Poring bisa Regenerasi Vest saat tidak melakukan apapun.

Kalian bisa menentukannya sendiri kalau begitu, tapi Esportsku sudah katakan kalau keduanya memang enak untuk karakter Kenta.

Selalu Melihat Minimap

Kalian harus selalu melihat Minimap, supaya nanti bisa mengetahui posisi musuh dalam game ada dimana saja. Tentu saja itu akan membuat kita bisa langsung memasangkan Skill Kenta dan menahan damagenya tersebut. Sehingga kalian juga tidak akan terlalu sulit lagi untuk menggunakannya.

Sebab dengan melihat Minimap dengan rajin, maka permainan Kenta akan benar – benar jadi lebih terbantu dan berbeda banget. Mengantisipasi masalah Musuh yang menyerang, pasti akan membuat kalian menjadi tidak sulit terkalahkan sama sekali.

Langsung Reflek Ketika Ditembak

Jika kalian menerima serangan dari arah mana saja, harus langsung reflek aktifkan Skill dan arahkan pada tembakan tersebut. Sehingga kita bisa melakukan pertahanan sementara ya ketika sedang berlari untuk bersembunyi nantinya.

Karena ini akan memberikan waktu kepada kalian, jika memang ingin memberikan sebuah serangan balik yang lebih besar. Tidak akan terasa sulit juga kalau kalian sudah melakukan itu dengan reflek yang tinggi.

Setelah mengetahui 10 Tips Menggunakan Karakter Kenta Free Fire (FF), kalian tidak akan merasa bingung lagi dengan hal tersebut. Kemampuan Kenta yang kuat dan mematikan, akan berikan kekuatan besar kepada player untuk berani maju menyerang musuh.

Lalu pastikan kalian tau Cara Mendapatkan Karakter Kenta Free Fire, memang sangat mudah kalau sudah mengetahuinya sekarang juga. Sebab dengan memang kemampuan karakter Kenta ini, akan menjadi meta baru untuk menahan damage dari musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie