siapa

Tips Menghadapi Wither di Minecraft, Mudah!

Kali ini ada penjelasan mengenai Tips Menghadapi Wither di Minecraft, Mudah! simak berikut ini.

Minecraft merilis banyak sekali update keren yang bisa kalian rasakan dalam game. Kalian bisa tau juga Tips Menghadapi Wither di Minecraft, Mudah! Sebab dengan cara berikut nantinya cukup mudah untuk melawan Wither.

Banyak sekali ragam hal baru yang muncul dalam game Minecraft seperti ini, membuat kalian bisa juga memanfaatkannya. Karena permainan dengan tipe Survive dengan beragam hal yang memang menarik.

Lalu pahami juga Enchantment Item Minecraft, karena ini akan membantu kalian untuk menjadi makin kuat lagi. Peralatan dan Item yang kita gunakan untuk berpetualangan, pasti akan membantu sekali.

Kemudian untuk Tips Menghadapi Wither di Minecraft, Mudah! kalian bisa langsung paham dengan semua ini sekarang juga. Biar para player baru yang tidak tau ini akan langsung mencoba sendiri.

Tips Menghadapi Wither di Minecraft, Mudah!

  1. Pergi ke Nether

Pergi ke Nether menggunakan Nether Portal dan membawa perlengkapan yang cukup tentunya untuk bisa menjelajah Nether

  1. Gali Nether

Gali Nether hingga bertemu dengan bedrock pada bagian atas.

  1. Cari bedrock

Bedrock adalah hal yang terpenting untuk dimanfaatkan menghadapi Wither, cari tempat yang tidak banyak rongga agar Wither tidak keluar.

  1. Siapkan kotak 3X3

Jika sudah menemukan tempat kalian siapkan 3 X 3 lalu isi obsidian pada bagian tengah. Bedrock tentunya sangat berguna karena tidak mudah hancur dari Wither.

  1. Susun Soul Sand

Kemudian kalian bisa susun 4 soul san ditempatkan pada bagian tengah kotak yang sudah ada bedrocknya.

  1. Pasang Wither Skeleton Head

Terakhir kalian bisa pasang 3 Wither Skeleton Head yang akan membuat Wither terkena damage dan tentunya kalian juga harus bisa mengaturnya karena memang darah Wither cukup lama.

Itulah penjelasan mengenai cara untuk mengalahkan Wither di Minecraft. Dengan cara tersebut tentunya cukup mudah untuk kalian lakukan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie