Tips Menyelesaikan Event Elemental Crucible Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan tips untuk menyelesaikan event Elemental Crucible pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang merupakan gamer GI. Berikut beberapa tips untuk diterapkan ketika ingin hadiah utama dari Elemental Crucible.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Elemental Crucible merupakan event yang dihadirkan oleh MiHoYo pada game genshin impact. Pada event kali ini kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah secara gratis mulai dari primogem dan juga bahan peningkatan karakter kalian di Genshin Impact. Kami punya beberapa tips untuk menyelesaikan Event Elemental Crucible di Genshin Impact dengan mudah.

Elemental Crucible mengharuskan kalian menggunakan Resin sehingga sangat boros untuk menyelesaikan hingga 20 kali untuk tujuan mendapatkan hadiah utama dalam event tersebut. Oleh karena itulah, beberapa pemain mungkin menunggu hingga resin penuh dan kemudian bermain Elemental Crucible. Namun ada beberapa tips agar kalian cepat menyelesaikan event Elemental Crucible dengan mudah sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan tips untuk menyelesaikan event Elemental Crucible pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang merupakan gamer GI. Berikut beberapa tips untuk diterapkan ketika ingin hadiah utama dari Elemental Crucible.

Untuk menyelesaikan Event Elemental Crucible sangatlah mudah. Kalian hanya perlu menggunakan beberapa tips berikut ini agar kalian dapat menyelesaikannya dengan lancar.

1. Bermain Party

Untuk menyelesaikan Elemental Crucible sangat mudah. Dalam menjalankan misi ini kalian bisa bermain dengan orang lain atau teman dan bermain secara party. Tentunya semakin banyak orang yang bermain semakin cepat juga proses pembuatan alkimia itu terjadi. Nah bermain dengan teman merupakan salah satu cara terbaik yang bisa kalian lakukan.

2. Kumpulkan Kristal Dengan Cepat

Agar proses Alkimia berjalan dengan cepat. Kalian harus mengumpulkan berbagai kristal dan kemudian memasukkannya ke dalam tungku. Setiap pemain harus membagi tim masing-masing, untuk karakter DPS, serang monster dengan cepat sedangkan untuk support kumpulkan Kristal dan masukan ke tungku. Atau kalian bisa juga untuk menyerang monster sekaligus mengumpulkan kristal.

3. Jangan Ambil Hadiah

Event Elemental Crucible Genshin Impact

Kenapa tidak boleh mengambil hadiah atau harta? Tujuan dari menyelesaikan Event Elemental Crucible ini kalian bisa mendapatkan primogem dengan jumlah yang lumayan. Primo Game tersebut bisa kalian gunakan untuk melakukan gacha oleh karena itu jangan dapatan hadiah harta dan lanjut saja untuk bermain.

Untuk mendapatkan harta kalian memerlukan resin sebanyak 40. Hal tersebut terbilang tidak begitu worth it dengan harta yang kalian dapatkan. Resin di Genshin Impact sangat berharga, dan jangan gunakan pada Elemental Crucible. Kalian bisa mengejar hadiah utama dalam event daripada mendapatkan harta.

4. Daftar Hadiah

Event Elemental Crucible Genshin Impact

Cukup banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan, namun yang pasti, bagi player genshin impact hadiah utama yang dikejar adalah Primogem. Kalian bisa mendapatkan total 300 Primogem dengan menyelesaikan event Elemental Crucible sebanyak 20 kali. Tak hanya itu saja beberapa item tambahan untuk bahan Enhance juga bisa kalian dapatkan dalam event ini.

Nah itu saja beberapa tips dalam menyelesaikan event Elemental Crucible pada game Genshin Impact. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!