siapa

Tips Naik ke Atas Jembatan di Game PUBG Mobile

Bagian atas jembatan merupakan tempat bersembunyi paling strategis di game PUBG Mobile. Kamu cukup menghujani peluru serta granat dari atas ke arah pemain yang melintasi jembatan.

BangCopo

Kali ini kami akan membahas mengenai tip naik ke atas jembatan di game battle royale PUBG Mobile. Seperti yang kita tahu bahwa jembatan merupakan tempat strategis untuk bersembunyi.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game ini menyediakan arena pertempuran yang luas. Dengan luasnya arena battle royale membuat berbagai tempat di game ini dapat pemain manfaatkan sebagai medan pertempuran.

Dalam game battle royale terdapat gameplay di mana akan ada circle dari yang awalnya besar menjadi semakin menyempit menuju late game. Nah circle tersebut akan bergerak secara acak sehingga memaksa pemain harus mengikuti zona aman di setiap circle-nya.

Kadang kali circle tiba di area pulau yang berbeda. Itu membuat setiap pemain yang berada di pulau yang berbeda harus menyeberangi sungai. Cara paling efektif dalam menyeberangi sungati ialah lewat jalur jembatan.

Karena jembatan merupakan tempat strategis yang paling sering pemain lewati terutama ketika circle memaksa pemain menyeberangi sungai maka banyak pemain yang memilih untuk camp di jembatan.

Tips Naik ke Atas Jembatan di Game PUBG Mobile

tips naik ke atas jembatan
BangCopo

Bagian atas jembatan merupakan tempat bersembunyi paling strategis di game PUBG Mobile. Kamu cukup menghujani peluru serta granat dari atas ke arah pemain yang melintasi jembatan.

Bagian atas jembatan yang dimaksud ialah kerangka di bagian atas jembatan. PUBG Mobile tak memiliki fungsi gerakan untuk memanjat, kecuali bersamaan dengan melompat. Maka dari itu untuk naik ke rangka atas jembatan bukanlah dengan cara memanjat.

Cara untuk naik ke atas jembatan terbilang agak sulit karena kamu memerlukan timing yang tepat. Untuk naik ke atas jembatan, kamu perlu mengendarai motor dengan kecepatan tinggi kemudian melompat ke bagian atas jembatan.

 

Pihak PUBG Mobile memberikan tips menaiki jembatan seperti yang dapat kita lihat pada tautan di atas. Berikut ini kami akan paparkan step by step cara untuk bisa menaiki jembatan.

1. Mengendarai Motor, Mengitari Bawah Jembatan

Cara pertama ialah dengan mengendarai motor dengan membawanya mengitari bawah jembatan. Tujuannya ialah agar motor dapat melaju kencang sehingga memudahkanmu dalam melompat sesuai dengan cara kedua berikut.

2. Buat Motor Melompat dengan Melewati Gundukan di Sebelah Jembatan

Dengan motor yang melaju cepat itu, kamu bisa arahkan ke gundukan yang berada di sebelah jembatan. Gundukan tersebut cukup curam bentuknya sehingga bisa membawamu terbang dengan motormu ke bagian atas jembatan.

3. Melompat dari Motor dan Naik Atas Kerangka Jembatan

Cara ketiga merupakan cara tersulit, yakni melompat dari motor yang sedang terbang. Ketika motor sedang terbang ke arah atas jembatan, lompatlah dari motor ke arah rangka jembatan.

Jika lompatanmu pas maka kamu bisa langsung memanjat ke bagian atas rangka jembatan. Kalau tidak pas, bisa jadi kamu malah melompat ke udara sehingga membuatmu jatuh. Maka dari itu timing yang pas wajib kamu perlukan dalam menyelesaikan cara ketiga ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie