Tips Pro FF Role Entry-Fragger Di Free Fire 2020, Layaknya Pro!

Seorang entry akan dituntut untuk bermain memimpin team di lini depan dan selalu orang yang memulai pertarungan untuk berusaha mendapatkan kill pembuka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya kita telah membahas mengenai flanker – lurker dalam Free Fire dimana pemain menjadi ganker dan juga bermain memisah dari team. Akan tetapi sekarang kita akan membicarakan mengenai Tips Pro FF Role Entry-Fragger Di Free Fire 2020 yang harus kalian tau.

Entry fragger, atau terkadang disingkat “entry” saja adalah ujung tombak dalam sebuah team. Seorang entry akan dituntut untuk bermain memimpin team di lini depan dan selalu orang yang memulai pertarungan untuk berusaha mendapatkan kill pembuka. Seorang entry sebenarnya tidak terlalu diharapkan dapat membunuh banyak musuh ketika dia masuk karena entry tugasnya adalah membuka. Hal ini untuk menghabisi banyak musuh itu adalah tugas 2nd fragger dan flanker. Sebelum kami membahas lanjut tentang role ini, ada baiknya kalian menguasai pengetahuan tentang role free fire terbaru 2020 ini

Seorang entry harus memiliki percaya diri tinggi dan membaca situasi. Selain itu seorang entry juga harus memberikan informasi dengan sangat cepat kepada team lainnya. Hal ini  karena dirinya adalah orang pertama yang masuk dan memiliki info. Walau tidak terlalu diharapkan memiliki kill banyak, seorang entry tapi harus tetap bertahan hidup agar tidak menyulitkan team kawan lainnya.

Cara Bermain Pro Entry Fragger Free Fire

TUGAS ENTRY FRAGGER FREE FIRE

Seorang entry yang harus masuk lebih pertama kedalam pertempuran harus memiliki reflek atau skill tinggi untuk mencoba mendapatkan kill pembuka. Hal ini agar memiliki momentum kepada team. Entry juga harus memiliki skill membaca situasi yang sigap, dengan ini entry dapat memberikan informasi kepada teman dengan cepat juga.

Wallpaper FF Elite Pass Terbaik Season Free Fire

Dengan begitu terkadang entry dapat disebut sebagai pemimpin dala, sebuah squad dalam melakukan sikap ofensif, hal ini tetapi terkadang berbeda dengan IGL atau in-game leader tentunya. Entry yang harus siap berkorban kepada team nya harus memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi.

ENTRY FRAGGER BUKAN BERARTI TOP FRAGGER

Salah kaprah yang sering terjadi adalah ketika kalian menjadi entry, anggota team lainnya yang tidak paham akan berharap kalian menjadi fragger utama yang memiliki banyak kill, tentunya hal ini salah besar. Sebagai entry tugas kalian hanyalah membuka celah dan kesempatan untuk team kalian. Jika bisa mendapatkan kill pembuka. Jika teman kalian berharap entry memiliki kill banyak, itu adalah tugas seorang 2nd fragger atau flanker.

Tugas entry yang dapat dibilang tidak begitu rumit sayangnya sangat sulit dijalankan karena dirinya harus memiliki team yang dapat dipercayai. Oleh sebab itu terkadang sangat jarang ada orang yang mau menjadi entry ketika bermain squad dengan orang asing.

Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Di Free Fire

Walau begitu, tidak jarang ada beberapa orang yang menjadi entry walaupun dirinya aslinya adalah seorang 2nd fragger yang memiliki skill tinggi. Hal ini cukup menarik karena dengan metode ini seorang entry bahkan cukup kuat mendapatkan 2-3 kill tanpa dirinya mati. Walau cukup sulit, hal ini tetapi memungkinkan.

Itulah beberapa tips pro ff bermain menjadi entry fragger. Role karakter free fire yang cukup sulit tetapi menjadi hal yang penting karena tanpa role ini team akan sangat kesulitan dalam menyerang atau sekedar bertarung dengan team lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!