Tips Pro ML Keluar Dari Epic Abadi Mobile Legends, Mudah Banget!

Kali ini kita akan membahas Tips cara melewati Rank Epic Abadi di Mobile Legends. Tentunya agar kalian maju ke Rank Legends atau Mhytic ya!

Mobile Legends memiliki beberapa peringkat atau atau Rank mobile legends yang bisa kalian mainkan. Rank tersebut menjadi penentu skill kalian atau lainnya. Namun tahukan kalian ada yang disebut dengan tier Neraka? Yup itu adalah Rank Epic dengan julukan pada pemainya yakni Player Epic Abadi.

Epic Abadi mobile legends merupakan julukan bagi mereka yang hanya memiliki rank yang mentok pada Rank Epic aja. Rank ini terkenal sangat susah untuk dilewati pasalnya banyak player yang memang kurang pro cara bermainnya.

Bahkan bagi kalian sekelas Pro Player dan bermain di Rank tersebut secara solo mungkin akan kesulitan. Percayalah, pada Rank ini tak hanya mengandalkan skill pribadi saja, yakni harus dibarengi dengan kerja sama team.

Baca juga: Tips Strategi Freya Revamp Mobile Legends

Tips Pro ML Keluar Dari Epic Abadi Mobile Legends

Kali ini kita akan membahas Tips cara melewati Rank Epic Abadi di Mobile Legends. Tentunya agar kalian maju ke Rank Legends atau Mhytic ya!

Jangan Bermain Solo

Pada Rank Epic ke atas jangan sesekali bermain solo. Bermain dengan publik sangat beresiko. Ada kalanya kalian dapat menang dengan mudah ataupun kalah dengan telak.

Bermain solo akan mendapatkan hasil tak menentu sehingga sangat sulit untuk naik ke Rank selanjutnya. Selain itu, kalian akan menghadapi yang namanya menang, kalah, menang dan kalah seterusnya sampai akhir season  dan menjadi pemegang julukan Epic Abadi.

Baca juga: Tips Strategi Alucard Mobile Legends

Pelajari All Role, Terutama Tank

Disini, kalian wajib menguasi semua role hero, baik itu Mage, Marksman, Support, Fighter, Assassin dan Tank. Karena pada Epic Abadi ini kalian akan menemukan player bocah yang toxic dan egois, oleh karena itu, sebagai orang yang waras kalian harus bermain dan mempelajari hero Tank.

Oh iya yang kami sebutkan di atas, biasanya player marksman yang sering first pick heronya terlebih dahulu.

Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan Kaja Mobile Legends

Jangan Egois

Bermain egois terutama saat draft pick harus kalian hindari. Selain dapat menurunkan semangat player lain, Egois juga dapat membuat formasi kalian kacau.

Oleh karena itu bermain sesuai dengan apa yang dibutuhkan team sehingga akan meningkatkan kepercayaan untuk memenangkan pertandingan.

Bermain Pada Malam Hari

Bermain pada malah hari adalah waktu yang tepat. Selain itu akan lebih seru juga pasalnya semua kawan dan lawan sangat jago dalam bermain.

Dimalam hari biasanya bocah sudah tidur, dan yang bermain adalah mereka yang sudah remaja atau dewasa sehingga lebih mengerti dalam bermain.

Baca juga: 8 Hero Lama ML Yang Pernah Populer Mobile Legends

Lebih Baik, Bermain Dengan Squad

Yang terkahir, lebih baik bermain secara teama tau squad saja. Namun tentu saja team tersebut harus jago ya. Bermain dengan cara ini tentu akan lebih efisien dan mudah diatur serta dapat mengerti satu sama lain dan dapat bermain dengan kompak.

Untuk naik rank memang sangat sulit terutama jika bermain solo. Tetapi dengan bermain terus yang tentunya tingkatkan skill kalian, tidak hanya keluar dari rank neraka saja. Bahkan naik ke rank tertinggi bukanlah hal yang sulit.

MLmobile legends