Tips Pro Senjata FF RGS50 Mematikan Di Free Fire, Auto Booyah!

Sekarang ini sudah ada banyak jenis senjata yang hadir, salah satunya adalah Launcher. Senjata tersebut mempunyai tipe sebagai Senjata dengan Area Damage. Sebagaimana kita ketahui, ledakan didalam game ini memang sangat besar.

Bermain game Free Fire tentu saja sangat seru dan menyenangkan, karena sekarang ini game tersebut sudah sangat ramai sekali. Jadi tentu saja, kalian nantinya bisa bertemu dengan beragam player yang sudah memainkan game tersebut. Untuk sekarang ini juga, Free Fire telah mendapatkan total player Hingga 250 Juta lebih.

Dengan banyaknya jumlah player seperti itu, tentu saja nantinya Garena selaku pengembang akan terus menghadirkan banyak update baru. Untuk sekarang ini juga, Garena sudah berhasil menjaga semua Update dan Event didalam game tersebut.

Baca Juga: Pet Ottero FF Telah Hadir Tanggal Resminya Di Free Fire 2020

Bahkan sekarang ini juga, Garena sudah menghadirkan banyak sekali senjata dengan tipe yang berbeda – beda. Tentu saja senjata ini, mampu memberikan peforma yang cukup bagus dan membantu kalian ketika bertanding nanti.

Sekarang ini sudah ada banyak jenis senjata yang hadir, salah satunya adalah Launcher. Senjata tersebut mempunyai tipe sebagai Senjata dengan Area Damage. Sebagaimana kita ketahui, ledakan didalam game ini memang sangat besar.

Baca Juga: Karakter Free Fire Gratis Peak Day Wonderland FF 2020, Sebentar Lagi!

Jadi tentu saja, damage dari senjata berjenis Launcher juga sangat mematikan juga. Sekarang ini juga, sudah ada 3 Senjata Launcher dan salah satunya ada yang cukup bagus untuk digunakan.

Senjata launcher ini bernama RGS50, senjata launcher yang cukup mematikan ketika kalian gunakan didalam pertandingan nanti.

Nah pada kesempata kali ini kami akan memberikan Tips untuk Menggunakan senjata tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannnya pada artikel dibawah ini ya.

Bukan itu saja karena ada beberapa Informasi tentang Cara Menjaga Kendaraan Tidak Hancur, serta Counter senjata Sniper di Free Fire.

Baca Juga: 5 Role Terbaik Game Battle Royale Seperti Free Fire Dan PUBG 2020

Cara Pro Senjata FF RGS50 Mematikan Di Free Fire

  1. Jaga Jarak

Pertama yang harus kalian lakukan adalah menjaga jarak dengan musuh, senjata launcher memang sakit tapi mudah untuk dibunuh. Jadi sebisa mungkin, kalian menjaga jarak dengan musuh yang ada didaerah dekat persembunyian kalian tersebut.

  1. Arah Musuh Sesuai Prediksi Dia Ingin Pergi Kemana

Jika kalian menggunakan senjata Launcher, minimal penguasaan paling penting adalah dengan bermain Prediksi. Hal tersebut dikarenakan, jika kita mengarah badan musuh yang berlari maka tidak akan mudah untuk mengenainya.

Jadi misal dia ingin pergi ke mobiil, maka kalian arahkan sedikit kebagian depan jalur dia berlari.

 

  1. Usahakan Tempat Persembunyian Kalian Aman

Jika kalian menggunakan senjata ini, usahakan tempat kalian memang jarang didatangi oleh musuh. Sebisa mungkin yang memang benar – benar tersembunyi, karena kalau ketahuan bisa berbahaya. Tetap bisa melawan, tapi kalau telah sedikit kalian kalah.

Baca Juga: Karakter Free Fire Gratis Peak Day Wonderland FF 2020, Sebentar Lagi!

  1. Peluru Mengejar Kendaraan

Jika kalian melihat musuh yang kabur pakai kendaraan, tidak perlu khawatir tentunya. Karena senjata RGS50 ini akan mengincar kendaraan tersebut, peluru dari senjata ini akan terus mengejar. Tentu saja ada jarak batasnya, tapi kecepatan peluru ini sangat cepat.

Jadi tentu saja, kendaraan yang digunakan musuh tersebut akan terus dikejar hingga meledak.

  1. Pakai Karakter Alvaro

Kegunaan Jamur Free Fire

Alvaro merupakan karakter Free Fire yang sangat spesialis dengan ledakan, jadi tentu saja Launcher menjadi senjata yang cocok diduetkan dengan Alvaro.

Meskipun dia mempunyai kemampuan pemberian damage besar pada senjata dan item ledakan, tapi kalian juga harus tetap berhati – hati ya.

Baca Juga: 6 Lokasi Pendaratan FF Harus Dihindari Free Fire, Agar Main Lebih Lama!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Jangan khawatir, kalian juga bisa Melawan Senjata Launcher dengan mudah. Bukan itu saja ada bebrrapa Tips Menggunakan Senjata Scar dan Karakter Free Fire Terbaik sampai sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!