Tips Recoil Senjata DMR PUBG Mobile

Recoil sendiri adalah hentakan yang berasal dari tembakan kalian. Jika kalian jika kalian menggunakan senjata yang memiliki recoil yang tinggi, tembakan kalian akan tergeser karena hentakan tersebut. Maka dari itu, kalian harus bisa mengendalikan recoil kalian, agar bisa menembak dengan tepat.

zilliongamer

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan memebahas mengenai tips Recoil Senjata DMR PUBG Mobile. Dalam menyerang musuh dari kejauhan, pasti kalian akan lebih memiliih menggunakan Sniper atau DMR. Dilengkapi dengan Scope yang ada di senjata kalian, menembak musuh menggunakan senjata range tinggi menjadi lebih mudah. Kalian harus bisa membidik dengan benar agar mengenai musuh dengan tepat. Namun, hal ini akan lebih sulit dilakukan bila senjata kalian memiliki recoil yang tinggi.

Salah satu senjata yang dapat menembak musuh dari jauh adalah DMR atau Designated Marksman Rifle. Biasanya DMR memiliki fire rate yang lebih tinggi ketimbang sniper, jadi kalian bisa menembak musuh lebih cepat dengan damage yang lebih kecil. Kalian bisa menembak dengan Fire Rate yang lebih cepat dari Sniper, dan ini membuat senjata DMR menjadi kuat sebagai senjata jarak jauh.

Namun, karena fire rate yang dimilkinya lebih besar dari Sniper, membuat Recoilnya lebih terasa. Karena itu, kalian harus bisa mengendalikan recoil dari senjata yang kalian gunakan. Recoil sendiri adalah hentakan yang berasal dari tembakan kalian. Jika kalian jika kalian menggunakan senjata yang memiliki recoil yang tinggi, tembakan kalian akan tergeser karena hentakan tersebut. Maka dari itu, kalian harus bisa mengendalikan recoil kalian, agar bisa menembak dengan tepat.

Tips Recoil Senjata DMR PUBG Mobile

Disini kami akan memberikan Tips Mengendalikan Recoil Senjata DMR dI PUBG Mobile. Jika kalian bisa mengendalikan Recoil ini, akan mudah bagi kalian menembak musuh dari jarak jauh. Recoil ini memang cukup mengganggu. Namun, Kalian bisa mengendalikan bidikan kalian dengan baik.

Attachment

Tips Mengendalikan Recoil Senjata DMR DI PUBG Mobile
zilliongamer

Menggunakan atachment juga bisa mengurangi Recoil kalian. Gunakan Attachment yang dapat mengurangi Reocil kalian seperti Grip. Dengan begitu, recoil kalian akan berkurang dan kalian bisa menembak dengan lebih cepat. Namun, Perhatikan senjata kalian karena tidak semua senjata bisa menggungkan Attachment.

Pengaturan Sens

Tips Mengendalikan Recoil Senjata DMR DI PUBG Mobile
IGNTÜRKİYE

Kalian juga bisa mengatur sensitivitas camera kalian. Atur sesuai dengan kebutuhan kalian. Jika kalian merasa recoilnya terlalu mengganggu, kalian bisa meningkatkan Sens kalian, agar bisa membidik dengan lebih cepat.

Menembak Secara Perlahan

Tips Bermain PUBG Mobile
Cecepkocep

Menembak secara perlahan juga bisa menambah Akurasi kalian. Dengan menembak dengan perlahan, kalian bisa meningkatkan akurasi kalian dalam menembak. Namun, hal ini akan mengurangi Fire Rate kalian, jadi hal ini hanya baik jika kalian ingin memberikan damage secara tepat kemusuh. Dengan begitu, setiap tembakannya bisa menyerang musuh.

Posisi Menembak

PUBGLite-PlayerUnknown’sBattleGrounds

Posisi menembak juga penting dalam menyerang musuh. Jika kalian berada di dataran yang lebih tinggi dari musuh, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih bebas, karena kalian bisa melihat sekitarnya. Namun, kalau kalian berada di Dataran yang lebih rendah dari musuh kalian, kalian bisa mengabaikan Recoil kalian dan terus menembak. Sebab, Recoilnya akan membantu kalian dalam membidik kepala musuh.

baca juga :

Itulah Tips Mengendalikan Recoil Senjata DMR DI PUBG Mobile yang dapat kalian coba. DMR tidak seperti Sniper yang memiliki damage tinggi dengan fire rate yang rendah. Fire Rate yang dimilikinya memang tinggi .Namun kalau kalian tidak bisa menembak dengan benar, kalian akan kesulitan membunuh player lain ataupun melukainya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!