Tips Recoil SMG PUBG Mobile, Mematikan Di Jarak Dekat!

Tetapi hal ini tidak berarti bahwa SMG merupakan senjata yang buruk. Ada beberapa situasi dan map dimana SMG sangat diunggulkan untuk digunakan. Kekuatan utama dari SMG adalah dengan RoF tinggi, terkadang lebih mudah mendapatkan headshot.

YT/Aculite

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini kami akan memberikan tentang Tips recoil SMG PUBG Mobile. SMG adalah senjata yang agak kurang diminati di rank-rank tinggi. Alasannya adalah karena di rank tertinggi, semua pemain akan bermain lebih aman. Dengan menjaga jarak dan juga membuat trap seperti crossfire juga sulitnya masuk untuk rushing.

Tetapi hal ini tidak berarti bahwa SMG merupakan senjata yang buruk. Ada beberapa situasi dan map dimana SMG sangat diunggulkan untuk digunakan. Kekuatan utama dari SMG adalah dengan RoF tinggi, terkadang lebih mudah mendapatkan headshot. Tetapi karena armor penetration yang kecil, agak sulit untuk digunakan konsisten.

Tetapi jika kalian paham tentang recoil SMG, kalian akan lebih mudah mendapatkan headshot ke lawan. Perlu diingat bahwa keuntungan lainnya dari SMG adalah mobilitas yang kecil. Movement penalty yang kecil membuat SMG sangat berbahaya digunakan di jarak dekat dengan bergerak terus.

Disini kami akan memberikan tips recoil SMG PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan ketika membawa SMG. Banyaknya pilihan SMG yang bisa kalian gunakan tentu sangat penting. Kalian dapat menggunakan SMG yang cocok untuk diri kalian tergantung situasi masing-masing.

Tips Recoil SMG PUBG Mobile, Mematikan Di Jarak Dekat!

Gunakan Sens Ringan

Jika kalian ingin bermain menggunakan SMG, hal yang sangat dianjurkan dalam mengatur recoil adalah menggunakan sens yang ringan. Hal ini karena jika kalian menggunakna sens ringan, kalian lebih mudah bisa mengatur aim kalian. tentunya seperti flick, 180, dan lain-lain bisa kalian lakukan dengan lebih konsisten.

Jika kalian menggunakan sens yang berat sebenarnya tidak begitu bermasalah. Hanya saja jika kalian menggunakan sens berat, kalian akan kehilangan keuntungan mobilitas dimana menggunakan SMG sambil bergerak sangat diuntungkan.

Gunakan Gyro Agar Lebih Akurat

Tips recoil SMG PUBG Mobile

Ada tips yang sangat penting dan banyak orang tidak gunakan atau perdulikan, yaitu Gyro. Jika tidak tahu, Gyro sebenarnya adalah fitur yang dimiliki HP kalian, yaitu pergerakan HP akan diinput menjadi aim. Jadi jika kalian menggerakan HP kalian ke kanan atau kiri ataupun arah lainnya, maka aim akan mengikuti.

Keuntungan menggunakan Gyro adalah fitur yang satu ini bisa membuat kalian bermain lebih konsisten, bahkan jika menggunakan low sens! Dengan Gyro maka aim kalian lebih halus, terutama jika setingan Gyro kalian sudah pas sekali.

Selalu Bergerak, Recoil SMG Mudah Diatur

Salah satu kesalahan para pemain PUBG ketika menggunakan SMG adalah terlalu kaku. Hal ini masuk akal jika menggunakan AR, tetapi berbeda dengan SMG. Movement penalty menggunakan SMG sangatlah kecil jadi walau kalian melakukan strafing atau lari kalian tidak akan terasa rusak recoilnya.

Baca juga:

Selalu manfaatkan Tips recoil SMG PUBG Mobile ini karena dengan bermain agresif menggunakan SMG kalianlah yang akan diuntungkan. Alasan inilah sangat dianjurkan menggunakan sens ringan, dengan sens ringan ketika bergerak maka kalian akan lebih mudah mengatur aim.

Jangan Terlalu Pikirkan Recoil, Spread Adalah Masalah Utama

Tips recoil SMG PUBG Mobile

Masalah utama SMG sebenarnya bukanlah recoil dari senjata ini, tetapi melainkan spread. Spread adalah pembagian peluru yang menyebar ketika kalian menembak. Oleh sebab itu Tips recoil SMG PUBG Mobile dengan compensator sangat wajib dalam SMG.

Dengan meminimalisir spread dari SMG bahkan kalian tidak perlu mengatur recoil lagi. Cukup keker atau aim bagian dada lalu spam terus peluru sampai mati. Biasanya kena headshot dengan teknik ini.

Itulah Tips recoil SMG PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan dan pahami. Recoil SMG yang memang mudah diatur tentu bukanlah sebuah masalah besar. Hal yang perlu kalian pahami ketika bermain adalah skill macro kalian. Mulai dari memikirkan bullet spread, pergerakan, membaca map, dan juga situasi dan konsisi. Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!