Tips Saat Menggunakan Treatment Gun Free Fire

Kali ini, kalian tidak perlu takut lagi untuk menolong salah satu team kalian tanpa harus membahayakan diri kalian sendiri.

Jika kalian bermain Free Fire dalam mode permainan Squad atau bermain dengan 4 orang pemain di dalam 1 team ini, pasti akan ada saja orang yang bermain dengan beban di dalam team tersebut. Dan kalian juga pasti akan cukup sulit untuk menolong nya pada saat musuh sedang memberi serangan kepada kalian satu team. Ada senjata treament, apa saja Tips Saat Menggunakan Treatment Gun Free Fire?

Hal ini akan menjadi sesuatu yang cukup sulit, jika kalian memaksakan diri untuk menyelamatkan salah satu anggota team kalian. Lalu, memaksa lewat di area yang terbuka, Maka kalian sendiri akan menjadi sasaran yang empuk dan bisa kalah kapan saja. Jika musuh tersebut menargetkan serangan kepada kalian.

Kali ini, kalian tidak perlu takut lagi untuk menolong salah satu team kalian tanpa harus membahayakan diri kalian sendiri. Kalian bisa menolong nya dari jarak yang jauh. Ada salah satu senjata yang bisa kalian gunakan.

Senjata apakah itu? Senjata ini adalah Treatment Gun.

Senjata ini cukup membantu sekali, karena senjata ini bisa mennyembuhkan salah satu team kalian dengan cara tembak saja badan salah satu anggota team yang ingin kalian sembuhkan tersebut.

Senjata ini juga bisa mengisi darah teman dari jarak yang jauh juga, kalian tidak perlu membahayakan diri untuk mendekati nya, pada saat musuh sedang menyerang secara membabi-buta.

Tips Saat Menggunakan Treatment Gun Free Fire

 

  1. Ganti Pistol kalian dengan Treatment Gun.

Tips Mengatur Posisi Terbaik pada Free Fire

Selain di gunakan untuk melakukan heal saja, senjata ini juga mempunyai damage yang cukup besar. Senjata ini menjadi pistol serbaguna yang bisa kalian gunakan dalam kondisi sedang menyerang musuh ataupun melakukan heal kepada teman yang darah nya sudah sekarat.

 

  1. Treament Gun Untuk Diluar Zona Aman

Ketika kalian atau teman satu team kalian berada di luar Zona aman. Darah atau HP yang kalian miliki sekarang akan berkurang secara perlahan, hal ini dapat merugikan kalian atau satu team kalian. Karena jika kalian tidak mempunyai Medic Kit yang cukup. Maka terpaksa salah satu team kalian tidak akan mempunyai HP yang cukup untuk berperang.

Maka dari itu, gunakan senjata Treatment gun ini, untuk menyembuhkan anggota team yang sudah berada di zona aman ataupun yang masih kabur dari Zona tidak aman tersebut tanpa harus takut kekurangan Medic Kit.

 

  1. Teman yang Knock? Bisa di tembak juga kok.

Bar HP cadangan yang dimiliki oleh salah satu team kalian yang sedang Knock bisa di isi kembali menjadi lebih banyak, jika kalian menembak teman kalian yang sedang knock dengan senjata ini. Karena bisa menambahkan HP cadangan kepada teman yang Knock, maka bisa memperlambat dan mencegah teman kalian mati.

Jika kalian melihat teman kalian yang knock dari jarak yang jauh, maka kalian bisa menembaknya dari jarak yang jauh juga, untuk menambahkan HP cadangan tersebut dan mengamankan teman kalian terlebih dahulu, sebelum kalian datang untuk membangkitkan teman kalian.

 

Itulah beberapa tips saat menggunakan Treatment Gun Free Fire. Bagaimana? Masih mau mengabaikan Senjata Treatment gun ini?

Salam Booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie