esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Scope Free Fire, Auto Headshot FF!

Dengan tips menggunakan scope Free Fire tentunya kalian akan lebih nyaman bermain menggunakan scope di Free Fire, latih terus dengan Tips Scope Free Fire ini. Dengan begitu, kalian bakal dapat headshot free fire terus!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kami akan memberikan tips menggunakan scope Free Fire agar permainan kalian lebih lancar dan headshot FF terus. Banyak senjata yang bisa kalian gunakan dalam game Free Fire. Baik SMG yang super cepat, shotgun yang mematikan, AR yang serbaguna, sampai sniper yang berbahaya di jarak jauh. Banyaknya pilihan senjata di Free Fire menjadi alasan utama kalian harus fleksibel dalam bermain. Mayoritas senjata yang ada di Free Fire bisa diberikan scope, bahkan beberapa memiliki scope bawaan.

Scope sangatlah penting dalam Free Fire. Alasan pentingnya scope adalah selain meningkatkan akurasi, scope juga meningkatkan jarak pandang dan auto aim kalian. Dengan scope kalian akan lebih mudah mendapatkan headshot lebih konsisten.

Sangat wajib kalian gunakan karena dengan adanya scope maka permainan kalian akan lebih halus dan konsisten. Bahkan beberapa senjata seperti DMR dan sniper wajib menggunakna scope agar lebih akurat.

Disini kami akan memberikan tips menggunakan scope Free FIre agar permainan kalian akan lebih lancar dan halus. Tentunya hal ini sangat wajib untuk kalian pahami karena dengan permainan yang lebih halus maka booyah akan lebih mudah didapatkan.

JANGAN FULL AUTO KETIKA SCOPE

Hal ini sebenarnya relatif dan tergantung para pemainnya. Tetapi pada umumnya ketika bermain menggunakan scope di Free Fire, lebih baik kalian tidak memaksakan diri untuk full auto. Beberapa senjata seperti AN dan AK akan kerepotan jika kalian full auto karena recoil senjata ini yang sangat nendang. Usahakan burst atau tap ketika menggunakan scope. Akurasi lebih penting daripada DPS jika kalian mengincar kepala dalam scope.

SENJATA AKURASI TINGGI SANGAT DIUNGGULKAN

Ketika melakukan scope di Free Fire ada beberapa senjata yang sangat diunggulkan. Senjata-senjata tersebut biasanya masuk kedalam kategori AR atau sniper. Beberapa AR seperti DMR atau AR dengan damage initial tinggi akan diunggulkan ketika melakukan scoping. Alasannya adalah karena AR memiliki akurasi dan damage yang tinggi, maka ketika scoping kalian akan merasakan recoil dan akurasi yang lebih baik. Tentunya hal ini juga lebih konsisten.

GUNAKAN KARAKTER YANG TEPAT

tips menggunakan scope Free Fire

Ada karakter yang sangat kuat dalam melakukan scope di Free Fire. Karakter tersebut adalah Laura. Laura memiliki skill yang sangat kuat yaitu meningkatkan akurasi senjata ketika melakukan scoping. Hal ini bisa membantu kalian mendapatkan banyak kill, terutama jika Laura menggunakan AR atau DMR. Untuk sniper senjata ini tidak begitu terasa di Laura. Alasannya walaupun Laura memiliki peningkatakan akurasi, sniper di Free Fire memiliki akurasi yang tinggi bahkan sampai maksimum.

SCOPE DI FREE FIRE DENGAN LOKASI YANG BAIK

tips menggunakan scope Free Fire

Ketika scoping di Free Fire usahakan lakukan di lokasi yang tepat. Lokasi yang buruk biasanya berada di tempat terbuka. Ketika scoping di tempat yang terbuka maka kalian akan rentan ditembaki balik atau di flank. Selalu scoping di lokasi yang baik seperti pepohonan atau dibalik tembok. Maka kalian akan lebih sulit di lawan dan memiliki keunggulan posisi.

JANGAN BANYAK BERGERAK SCOPE DI FREE FIRE

Alasan kalian melakukan scope di Free Fire adalah untuk mendapatkan keunggulan akurasi yang konsisten. Jika kalian scoping sambil bergerak atau melompat maka keunggulan kalian akan berkurang. Oleh sebab itu bersabar dan bermain diam ketika scoping.

Baca juga:

Itulah informasi yang bisa membantu kalian berupa tips menggunakan scope Free Fire. Tips ini bisa kalian tiru dan pelajari ketka bermain agar lebih mudah booyah dan menang. Terus belajar dan kuasai scope di Free Fire.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram Esportsku.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!