Tips Selesaikan Event Power Upgrade di PUBG Mobile Season 17

Selain itu PUBG Mobile Season 17 Runic Power juga akan menghadirkan event-event menarik ke game PUBG Mobile selama semusim ke depan. Salah satunya ialah event Power Upgrade.

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di Season 17 Runic Power yang menghadirkan berbagai event menarik. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan tips selesaikan event Power Upgrade di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Game ini menawarkan gaya permainan yang detail sehingga membuat permainan PUBG Mobile menjadi realistis.

Selain itu game ini juga memberikan inovasi. Kita bisa temukan hadirnya berbagai mode, event, dan juga item kosmetik dari beragam jenis tema di setiap musim. Seperti yang hadir musim ini, yakni PUBG Mobile Season 17 Runic Power.

Baca juga: Micro Uzi VS MK14 PUBG Mobile, Bisa Tebak Mana Yang Terbaik?

Tips Selesaikan Event Power Upgrade di PUBG Mobile Season 17

Saat ini PUBG Mobile tengah memasuki Season 17 Runic Power. Sejak awalnya, para pemain dapat menggunakan kekuatan tambahan di game PUBG Mobile. Tentu ini merupakan inovasi yang menarik.

Royale Pass Season 17 pun hadir dengan tema ala ksatria dengan tampilan emas yang elegan dan mewah. Kamu bisa temukan berbagai item kosmetik yang akan hadir semusim ini memiliki tema seperti itu.

Selain itu PUBG Mobile Season 17 Runic Power juga akan menghadirkan event-event menarik ke game PUBG Mobile selama semusim ke depan. Salah satunya ialah event Power Upgrade.

Berikut ini tips selesaikan event Power Upgrade yang kami lampirkan dari akun resmi media sosial PUBG MOBILE ID.

Dari tautan tersebut, berikut ini 4 langkah untuk bisa selesaikan event Power Upgrade di PUBG Mobile Season 17 Runic Power.

1. Ambil Rune untuk Dapatkan EXP

Langkah pertama untuk selesaikan event Power Upgrade ialah ambil rune untuk dapatkan EXP. Jadi ketika kamu masuk ke halaman utama event Power Upgrade, kamu akan melihat ada rune yang melayang.

Ambil beberapa rune yang melayang tersebut. Nantinya kamu akan mendapatkan EXP dari misi event Power Upgrade ini.

2. Selesaikan Misi Harian

Langkah kedua ialah selesaikan misi harian yang tersedia di event Power Upgrade ini. Setiap misi yang kamu selesaikan, kamu akan mendapatkan EXP dan juga BP.

Misi harian ini setidaknya bisa kamu selesaikan satu hari sekalinya. Oleh sebab itu jangan lewatkan satu harimu untuk menyelesaikan misi harian di event Power Upgrade.

3. Mainkan Runic Mode

YouTube/ShubhGamerz

Langkah ketiga ialah mainkanlah Runic Mode di game PUBG Mobile. Selesaikanlah semua misi yang tersedia di Runic Mode tersebut. Mulai dari mode solo hingga mode squad bisa kamu mainkan untuk selesaikan misi di Runic Mode.

4. Dapatkan Set Outfit dari Event Power Upgrade

Terakhir setelah kamu menyelesaikan berbagai misi di event Power Upgrade, maka saatnyalah kamu panen untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari event tersebut.

Set outfit dan juga skin menarik bisa kamu dapatkan setiap kali kamu menaikkan level Power Upgrade. Beragam penawaran menarik siap untuk kamu bawa pulang setelah menyelesaikan misi dari event Power Upgrade ini.

Baca juga: Skin Senjata Moonlit Grace Kar98k Tersedia Di PUBG Mobile

Itulah tips selesaikan event Power Upgrade di PUBG Mobile Season 17 Runic Power. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment