Tips Senjata M416 PUBG Mobile, Biar Chicken Dinner!

Senjata ini telah lama menjadi favorit banyak player, bahkan para professional player pun sebagian besar selalu menggunakan senjata ini di setiap turnamen. Maka dari itu perhatikan Tips Senjata M416 PUBG Mobile yang harus kalian kuasai

Steam

Senjata-senjata di PUBG Mobile pastinya memiliki banyak kekurangan dan kelebihannya masing-masing, bahkan ada senjata yang menjadi favorit banyak player dan ada yang menjadi senjata yang paling anti digunakan untuk player. Nah, kali ini ada Tips Senjata M416 PUBG Mobile yang harus kalian tau.

Senjata yang menjadi favorit para player pastinya adalah senjata yang fleksibel alias dapat digunakan dalam kondisi apapun. Damagenya yang cukup besar, dan yang pasti adalah recoil yang mudah dikendalikan.

Selain itu senjata yang menjadi favorit banyak player pastinya memiliki stabilitas yang mudah di adaptasikan oleh berbagai macam gameplay. Contoh senjata yang memiliki kriteria seperti ini adalah M416.

Senjata ini telah lama menjadi favorit banyak player, bahkan para professional player pun sebagian besar selalu menggunakan senjata ini di setiap turnamen.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

Nah, bagi kalian yang masih penasaran atau mencari cara dan tips bagaimana menggunakan M416 PUBG Mobile ini dengan baik dan benar, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata M416 PUBG Mobile

TurboSquid

Jarak Tembak

Senjata ini berjenis AR atau Assault Rifle, senjata AR biasa digunakan untuk pertempuran jarak menengah. Senjata ini juga bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat karena damage yang lebih besar jika dibandingkan dengan senjata SMG atau Submachine Gun.

M416 memiliki recoil yang mudah dikendalikan, begitu juga dengan recoilnya sehingga kalian tidak perlu ragu jika menggunakan senjata ini untuk pertempuran mid range.

M416 merupakan salah satu senjata AR yang sangat fleksibel, sehingga kalian bisa menggunakannya untuk close combat maupun adu tembak di jarak mid range.

Baca Juga : Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile Biar OP Lagi!

Ketersediaan

Kalian tidak perlu khawatir karena senjata ini merupakan senjata favorit bagi hampir semua player bahkan dibilang menjadi primadona untuk senjata yang menggunakan peluru hijau atau peluru 5.56mm.

Kepopulerannya membuat senjata tersedia dan tersebar secara luas pada setiap map di PUBG Mobile.

Baca Juga : Tips Senjata MP5K PUBG Mobile, SMG Favorit Player Vikendi!

Attachments

Slot attachments untuk M416 memiliki jumlah yang banyak seperti pada senjata lainnya. Untuk muzzlenya kalian bisa mengisi dengan jenis apapun sesuai dengan gameplay kalian.

Jika kalian ingin menggunakan senjata ini untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh, gunakanlah muzzle Compensator atau Flash Hider. Namun, untuk jarak dekat bisa kalian gunakan muzzle Suppressor.

Foregripnya kami lebih menyarankan untuk menggunakan Vertical Foregrip karena lebih hentakannya lebih mudah dikendalikan saat menembak musuh di jarak menengah hingga jauh.

Tentunya kami menyarankan untuk menggunakan attachments magazine yaitu Extended Quickdraw untuk menambah jumlah peluru sebanyak 10 butir yang pada awalnya berjumlah 30 menjadi 40.

Untuk slot Tactical Stock kami sangat menyarankan untuk selalu digunakan, karena Tactical Stock bisa membantu stabilitas lebih baik saat kalian menggunakannya untuk menembak musuh di jarak yang jauh.

Baca Juga : Tips Senjata PP-19 Bizon PUBG Mobile, SMG yang Termasuk Underrated?

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips penggunaan M416 dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!