Tips Senjata QBZ PUBG Mobile, Groza Versi Peluru 5.56mm?

Tentunya ini akan mudah sekali membunuh musuh pada jarak yang dekat menggunakan senjata QBZ ini.

PUBGLite-PlayerUnknown'sBattleGrounds

PUBG Mobile memiliki berbagai jenis senjata, salah satunya adalah senjata AR atau Assault Rifle. Senjata AR sendiri memiliki berbagai macam nama, contohnya seperti M416, AKM, SCAR-L, Groza, dan QBZ. Nah, kali ini ada Tips Senjata QBZ PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan.

QBZ sendiri merupakan senjata AR yang menggunakan peluru 5.56mm, atau peluru yang digunakan sama seperti pada senjata favorit player PUBG Mobile yaitu M416. QBZ sendiri merupakan senjata yang spesial, di mulai dari karakteristiknya hingga ketersediaannya pun spesial.

QBZ sering disebut-sebut sebagai kembaran senjata Groza namun dengan peluru hijau, hal ini di karenakan fire ratenya yang cepat. Tentunya ini akan mudah sekali membunuh musuh pada jarak yang dekat menggunakan senjata QBZ ini.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Favorit di PUBG Mobile?

Bagi kalian yang penasaran bagaimana tips menggunakan senjata QBZ di PUBG Mobile ini, yuk simak penjelasannya di bawah!

Tips Senjata QBZ PUBG Mobile

GGWP.id

Jarak Tembak

Sesuai dengan tipenya yaitu AR atau Assault Rifle, senjata ini tentunya akan lebih efektif jika digunakan untuk pertempuran di jarak menengah.

Namun, fire ratenya yang cepat membuatnya menjadi salah satu senjata AR yang mampu menyaingi keahlian SMG dalam pertempuran jarak dekat.

Jika kalian lebih suka bertempur di jarak yang dekat namun menginginkan senjata yang bisa juga dipakai untuk jarak menengah, maka QBZ adalah jawaban dari senjata yang kalian impikan.

Baca Juga : Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile Biar OP Lagi!

Ketersediaan

Senjata ini sangat spesial, kehadirannya menggantikan SCAR-L sebagai teman setia M416. QBZ hanya bisa kalian temukan di map dengan hutan yang rindang yaitu Sanhok, kehadirannya menggantikan SCAR-L ternyata benar-benar dan tidak mengecewakan.

Sanhok merupakan map yang kecil sehingga kalian akan lebih sering melakukan close combat di map ini, dan QBZ mampu menghadapi tiap pertempuran jarak dekat yang akan kalian hadapi.

Sanhok merupakan map dengan persentase persebaran senjata yang paling banyak jika dibandingkan dengan Erangel, Miramar, Vikendi, bahkan Livik. Hal ini menjadi alasan bahwa QBZ merupakan senjata yang sangat mudah untuk ditemukan di persebaran senjata map Sanhok.

Baca Juga : Tips Senjata MP5K PUBG Mobile, SMG Favorit Player Vikendi!

Attachments

Tidak ada yang berbeda dari slot attachments QBZ dan M416 kecuali hanya slot untuk Tactical Stock.

Namun senjata ini memiliki waktu reload yang cukup lama jika kalian bandingkan dengan M416, sehingga hal pertama yang paling kami sarankan adalah untuk menggunakan Quickdraw Magazine untuk slot Mag.

Jika kalian ingin menggunakan senjata ini sebagai alat tempur jarak dekat, kami lebih menyarankan untuk menggunakan Muzzle Suppressor untuk meredam suara tembakannya yang bising. Tidak lupa Vertical Foregrip untuk menambah kestabilannya saat menembak.

Baca Juga : Tips Senjata PP-19 Bizon PUBG Mobile, SMG yang Termasuk Underrated?

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana tips penggunaan QBZ secara baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!