Tips Senjata SKS PUBG Mobile, Musuh Auto Rata!

Nah, kali ini para pemain bisa lihat bagaimana Tips Senjata SKS PUBG Mobile yang membuat kalian tampak jauh lebih keren. Dengan tips ini kalian bisa menggunakan sks secara mematikan dan juga sakit. Simak tips berikut ini dari kami

WallpaperCave

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata DMR atau Designated Marksman Rifle memang merupakan senjata yang paling efektif digunakan di map mana pun pada PUBG Mobile. Sama seperti senjata AR atau Assault Rifle, DMR merupakan senjata yang sangat fleksibel. Nah, kali ini ada Tips Senjata SKS PUBG Mobile yang harus kalian kuasai

Menggunakan DMR dengan jarak tempur yang tidak terlalu jauh pastinya cocok menggunakan DMR, atau di Miramar dengan jarak tempur yang sangat jauh pastinya juga cocok, untuk di Sanhok dan Vikendi pun senjata ini masih bisa membunuh musuh secara mudah dibandingkan menggunakan Sniper Bolt Action.

Bahkan jika senjata ini digunakan untuk map Livik atau map terbaru sekali pun dengan ukuran yang hanya 2x2km saja, pertempuran jarak jauh pastinya akan lebih efektif jika menggunakan senjata DMR.

Baca Juga : Mudahnya Menghabiskan Musuh dengan Groza PUBG Mobile, Begini Tipsnya!

Nah, salah satu DMR yang paling banyak digunakan oleh para player PUBG Mobile adalah SKS. Lalu bagaimana tips menggunakan DMR ini dengan baik dan benar? Simak penjelasannya disini!

Tips Menggunakan Senjata SKS PUBG Mobile

zilliongamer

Jarak Tembak

Sesuai dengan fungsinya, SKS digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh. Fire ratenya yang tidak terlalu rendah juga dapat membantu kalian untuk membunuh musuh secara cepat.

Sebenarnya senjata ini sangat bisa kalian gunakan untuk pertempuran jarak dekat, namun senjata ini hanya memiliki satu mode tembak yaitu single dan membuatnya menjadi kurang cocok jika kalian harus melakukan close combat.

Namun, jika kalian sudah mahir dalam membidik dan menahan recoil sehingga tidak ada peluru yang missed di tangan kalian, maka kalian bisa menggunakan senjata ini untuk close combat.

Bagi para player yang mungkin bukanlah professional player atau player kompetitif, kami lebih menyarankan menggunakan senjata ini sesuai fungsinya yaitu untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Baca Juga : Mk47 Mutant Senjata Paling Underrated di PUBG Mobile, Simak Tipsnya!

Attachments

Untuk mendapatkan peredaman recoil atau hentakan yang lebih baik, kami menyarankan untuk menggunakan muzzle compensator atau setidaknya flash hider. Jangan lupa juga untuk mengisi slot attachments foregrip dengan grip yang sesuai dengan gameplay kalian.

Dan yang paling penting adalah menggunakan Cheek Pad untuk senjata ini. Cheek Pad dan Compensator merupakan dua attachments yang sangat membantu kalian untuk lebih mudah menjinakkan recoil dari senjata DMR berpeluru 7.62mm ini.

Baca Juga : Tips Senjata M762 Beryl PUBG Mobile, Performanya Jadi Mirip Groza!

Scope

Karen senjata ini memang diciptakan untuk pertempuran jarak jauh hingga menengah, menggunakan scope 8x pun masih bisa digunakan, terutama untuk map dengan jarak pandang tembak yang luas seperti Erangel dan Miramar.

Namun jika kalian menggunakannya pada map dengan jarak pandang tembak yang sedikit sempit dan pendek, idealnya menggunakan scope 4x untuk SKS atau setidaknya scope 6x.

Baca Juga : Tips Senjata AKM di PUBG Mobile, Gampang Headshot!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana menggunakan senjata SKS dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!