5 Tips Strategi Ambush Mobile Legends (ML)

Esportsku membahas mengenai tips melakukan ambush pada game Mobile Legends, cocok untuk memberikan serangan kejutan pada lawan ML ini

Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang membutuhkan strategi yang baik agar bisa memenangkan suatu pertandingan, Ketika bermain bersama tim kalian bisa melakukan ganking dan memanfaatkan ambush dengan baik. Tips ambush Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk membantu kalian.

Perlu kalian ketahui bahwa ambush merupakan salah satu faktor penting dalam suatu gameplay. Jika kalian bisa menguasai nya dengan baik maka akan lebih mudah dalah mengetahui posisi lawan dan mengontrol map dengan mudah. Bermain ambush diperlukan kecerdikan dan koordinasi yang baik dengan rekan tim kalian.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips ambush Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk melakukan ganking menggunakan ambush di Mobile Legends dengan baik. Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku memiliki beberapa tips ampuh yang bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay untuk memanfaatkan ambush dengan baik. Hal ini sangat berguna untuk kalian agar dapat dengan mudah melakukan ganking kepada lawan. Berikut ini list tips yang bisa kalian coba terapkan :

  • Open Map di Ambush.
  • Melakukan Bait di dekat Ambush.
  • Menggunakan Hero Crowd Control.
  • Menggunakan Hero Burst Damage.
  • Memanfaatkan Ambush dengan baik.

Itulah list tips yang kami berikan kepada kalian untuk memanfaatkan ambush dengan baik di Mobile Legends. Untuk penjelasan lebih lanjutnya simak saja di bawah ini ya!

Open Map di Ambush

Tips pertama yang harus kalian lakukan dengan baik apabila ingin menganking lawan memanfaatkan ambush, maka kalian harus menguasai area ambush terlebih dahulu dengan baik. Masuk ke dalam ambush untuk membuka map agar posisi musuh terlihat. Setelah itu kalian bisa meminta teman kalian untuk datang dan bersiap melakukan ganking kepada target kalian,

Melakukan Bait di Dekat Ambush

Melakukan bait di dekat ambush bisa dilakukan oleh dua sampai tiga orang untuk melakukan ganking dengan maksimal. Suruh satu rekan kalian melakukan bait di dekat ambush dan player lainnya berada dalam ambush untuk bersiap menyerang. Saat musuh tertrigger dan mendekati teman kalian lalu segeralah muncul dan serang secara bersama-sama.

Menggunakan Hero Crowd Control

Ketika kalian ingin melakukan ganking dengan memanfaatkan ambush di Mobile Legends, maka salah satu hero terbaik yang bisa mensukseskan ganking kalian adalah hero crowd control. Saat lawan bergerak ke arah ambush kalian langsung saja gunakan skill crowd controlnya, mintalah teman kalian untuk datang dan memberikan follow up damage kepada nya.

Menggunakan Hero Burst Damage

Selain menggunakan hero Crowd control, agar ganking lebih efisien lagi kalian bisa saja menggunkan hero burst damage. Pastikan untuk mengumpat terlebih dahulu di dalam ambush, saat lawan ada yang menuju ke arah kalian langsung saja bunuh menggunakan kombo skill kalian. Pastikan ada satu atau dua player yang bersiap mengcover kalian.

Memanfaatkan Ambush dengan Baik

Cara terbaik memanfaatkan ambush di Mobile Legends adalah kalian berdiam diri di dalam ambush untuk open map lawan. Pastikan untuk secerdik mungkin berada dalam ambush daerah lawan untuk memantau pergerakan mereka. Posisi lawan akan mudah untuk diketahui dan kalian bisa melakukan set up untuk melakukan gangking.

Nah itulah penjelasan mengenai Tips ambush Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan coba terapkan beberapa tips di atas untuk melakukan gangking keapda lawan dalam suatu match!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment