siapa

Tips Strategi Saat Mengikuti Scrim atau Turnamen PUBG Mobile

Strategi merupakan hal yang penting dalam memenangkan permainan battle royale seperti PUBG Mobile. Semua kecerdasan dan kesigapan pola pikir player saling beradu ketika mengikut scrim atau turnamen,

Cecepkocep

Setelah membahas tentang bagaimana tips atau tatacara mengikuti scrim dan turnamen di PUBG Mobile, maka akan saatnya kami membahas tentang bagaimana gameplay yang baik saat mengikuti scrim dan turnamen.

Sepandai-pandainya kalian membidik atau aiming, tidak akan berarti apa-apa jika strategi kalian masih belum sempurna. Hal yang penting selain menyempurnakan aim adalah strategi.

Strategi merupakan hal yang penting dalam memenangkan permainan battle royale seperti PUBG Mobile. Semua kecerdasan dan kesigapan pola pikir player saling beradu ketika mengikut scrim atau turnamen, karena memenangkan match sulit ini memiliki sebuah kebanggaan tersendiri.

Bagi kalian yang ingin tahu bagaimana tips strategi gameplay bermain scrim atau turnamen di PUBG Mobile, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

TechRadar

Berikut ini merupakan Strategi saat mengikuti Scrim PUBG Mobile saat ini :

1. Lokasi Mendarat yang Tetap

Ketika bermain di scrim atau turnamen, tiap tim harus sudah memiliki lokasi mendarat yang tetap.

Lokasi mendarat yang ditentukan pastinya harus bersifat menguntungkan, seperti tidak terlalu jauh dari tempat mobil spawn, atau memiliki struktur tanah yang cukup untuk melakukan defense.

Dan yang paling terpenting adalah, memilih lokasi yang sekiranya aman dari musuh saat sedang melakukan rotasi.

Baca Juga : Tips Simple PUBG Mobile yang Bisa Menyempurnakan Gameplay

2. Bermain Sesuai Role

Bermain scrim atau turnamen tanpa role yang jelas merupakan kesalahan terbesar. Tiap tim harus memiliki role serta memahami bagaimana kerja dari role yang telah diberikan.

Pastikan juga player tersebut memiliki kemampuan yang sesuai dengan role yang telah diberikan.

 

3. Membawa Mobil

Mobil merupakan hal yang paling penting saat mengikuti scrim atau turnamen. Apa fungsi dari mobil? Selain mempercepat waktu rotasi dan menghindari tembakan musuh, mobil juga bisa digunakan sebagai cover untuk defense.

Jika kalian tidak memiliki tempat yang aman untuk melakukan pertahanan, maka kalian bisa menggunakan mobil sebagai cover dengan cara meledakkannya terlebih dahulu.

4. Memperbanyak Throwables

Throwables merupakan perlengkapan yang penting ketika sedang mengikuti scrim dan turnamen. Gunakan Grenade untuk membunuh musuh yang sedang bersembunyi di dalam rumah atau sedang melakukan proning di sekitaran kalian.

Smoke Grenade yang sudah pasti untuk melakukan strategi dan menutupi pandangan musuh. Molotov Cocktail juga bisa kalian gunakan sebagai pengganti Grenade untuk memprediksi keberadaan musuh sebelum kalian menghampirinya.

Baca Juga : Tips Membasmi Player ‘Ular’ di Map Sanhok PUBG Mobile 

5. Tidak Terburu-buru Mengambil Keputusan

Tips terakhir atau kelima ini adalah tips yang tidak kalah pentingnya. Bermain scrim atau turnamen memang pasti akan menjadi hal yang sangat menegangkan, karena sulit untuk dibayangkan bagaimana kompleksnya strategi dari tiap tim yang menjadi partisipan.

Setiap tim memiliki tujuan yang sama, namun dengan strategi dan skill yang berbeda. Semua yang serba mendesak dan sulit untuk di prediksi dalam permainan scrim atau turnamen membuat setiap player harus bersikap sabar, dan tidak terlalu gegabah dalam mengambil keputusan.

Semua keputusan yang diambil harus benar-benar dipikirkan secara cepat, namun tepat dan tidak mementingkan nafsu atau egois masing-masing player.

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga tips ini bermanfaat bagi kalian semua yang ingin mengikuti scrim atau turnamen. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie