esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Terbaik FF Menggunakan Senjata MP5 Buff Free Fire

Dengan update buff tersebut, tentu saja nantinya senjata MP5 akan digunakan dengan cara baru lagi. Jadi lupakan cara lama, ayo gunakan cara baru dan sekarang sudah lebih enak digunakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang bisa dimainkan oleh semua orang, bahkan sudah ada beberapa player yang telah menjadi top global sekarang ini. Game free fire ini juga, telah dikembangkan dengan sangat baik. Sehingga wajar, apabila total player yang bermain tentu saja menjadi semakin ramai lagi.

Bukan hanya itu saja, game ini juga telah dihadirkan banyak fitur menarik dan salah satunya Karakter Free Fire. Dengan hadirnya update tersebut, nantinya game ini menjadi lebih menarik lagi. Bahkan selain itu juga ada beberapa Senjata Sniper Mematikan yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga: Jajaran Pemain Top Global FF Dengan Headshot Tertinggi Free Fire 2020

Untuk sekarang ini, Garena yang masih memegang penuh game Free Fire. Jadi tentu saja, kalian tidak usah khawatir dengan update ataupun event yang diberlakukan. Bahkan pada saat itu juga, kita sempat kehadiran Event Peak Day Gratis Magic Fragment yang sangat ramai dimainkan.

Pada saat ini, pastinya kalian tau senjata MP5. Dulunya ampas, sekarang malah ditakuti banyak orang. Bahkan untuk sekarang ini juga, senjata tersebut ada beberapa Perubahan UMP Dan MP5 yang cukup terlihat. Sehingga membuat senjata MP5, menjadi sangat mematikan.

Baca Juga: Cara Jago Bermain Squad Terbaik Free Fire, Auto Kompak!

Dengan update buff tersebut, tentu saja nantinya senjata MP5 akan digunakan dengan cara baru lagi. Jadi lupakan cara lama, ayo gunakan cara baru dan sekarang sudah lebih enak digunakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Saran menggunakan MP5.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Event Supermarket Free Fire Indonesia, Dapatkan Diskonan FF Terbaru!

Tips Menggunakan Senjata MP5 Terbaru Free Fire

  1. Gunakan Karakter Jota

Selain Senjata SMG Terbaru Thompson, ternyata MP5 sekarang ini jauh lebih bagus juga dipakai bersama Jota. Sebagaimana kita ketahui, Jota merupakan salah satu karakter Rusher yang berasal dari Negara Indonesia ini.

Bahkan menjadi salah satu karakter Spesial, dimana kemampuan miliknya cukup unik. Ketika kalian membunuh menggunakan SMG atau Shotgun, maka nantinya akan menerima Heal yang cukup besar.

Baca Juga: 5 Akun FF Terlama Sampai Sekarang Ini Paling Tua Di Free Fire!

  1. Sekarang Bisa Digunakan Untuk Jarak Menengah

Bahkan selain itu juga, MP5 Sekarang sudah mulai bisa kalian gunakan untuk jarak menengah juga. Jadi dengan begini, kalian tentu saja tidak akan perlu khawatir melawan musuh dari jarak jauh. Soalnya senjata ini, sudah bisa digunakan dari jarak menengah juga.

Bahkan bisa dibilang, MP5 merupakan SMG Ke 3 yang sekarang bisa digunakan jarak menengah. Setelah P90 Dan Thompson.

  1. Kuasai Dan Seringlah Headshot

Apabila kalian melakukan Headshot, maka damage yang diterima musuh akan menjadi lebih besar. Untuk sekarang ini, MP5 Lebih mudah digunakan dari jarak dekat dan menegah. Bahkan sekarang juga, MP5 mudah sekali untuk diarahkan kebagian kepala.

Berbeda dengan yang versi terdahulunya, MP5 Sekarang jauh lebih mematikan dan sangat bagus sekali untuk digunakan. Kalau belum bisa memberikan Headshot dengan benar, bisa berlatih terlebih dahulu sehingga nantinya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: 7 Alasan Kena Banned FF Sementara Hingga Device Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami samaiakn pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Sudah siap pakai MP5?

Selain itu juga ada beberapa Tips Menghancurkan Gloo Wall terbaik, sehingga kalian bisa merusak pertahanan yang diberikan oleh musuh nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!