Tips Terbaik Player FF Meningkatkan Ping Free Fire

Ping merupakan salah satu informasi, dimana itu menandakan jaringan saat kalian bermain Free Fire lancar atau tidaknya. Kalau misalnya ping yang didapatkan saat bermain rendah, berarti kalian memang tidak ada masalah Lag sama sekali.

Sekarang ini terdapat sebuah Tips Meningkatkan Ping Free Fire, agar nanti pada saat bermain game Free Fire ga mengalami masalah Lag. Tentu hal seperti itu memang akan membuat kita untung sekali, apalagi dari semua hal – hal yang menarik sekali untuk dicoba. Jadi tentu saja kalian semua tidak boleh lupa, untuk mencoba hal seperti ini nantinya ya.

Ping merupakan salah satu informasi, dimana itu menandakan jaringan saat kalian bermain Free Fire lancar atau tidaknya. Kalau misalnya ping yang didapatkan saat bermain rendah, berarti kalian memang tidak ada masalah Lag sama sekali. Tapi kalau misalnya sampai 200 atau 999+, hal ini membuktikan kalau misalnya Kalian mengalami masalah Lag parah.

Tapi memang sekarang ini juga, ada beberapa cara yang bisa membantu kalian untuk bermain lebih santai lagi nanti. Cara meningkatkan Ping juga, memang cukup bagus dan ada untuk kita gunakan. Penasaran sama cara biar Ping meningkat? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Meningkatkan Ping Free Fire

Nonaktifkan Auto Update

Biasanya kalau didalam Playstore sekarang ini, ada yang namanya fitur Auto Update. Tentu saja itu merupakan salah satu fitur, dimana kita yang pakai Wifi maka aplikasi yang harus di update akan langsung terupdate secara otomatis juga.

Hal seperti ini nantinya akan membuat internet kalian, menjadi Leg juga dan mengganggu aktivitas lainnya. Bukan hanya melalui Wifi tapi hal ini juga bisa terjadi, pada internet kalian sendiri. Jadi cara menoaktifkan hal tersebut, memang perlu sekali sebelum kalian bermain game Free Fire.

Supaya kelancaran kalian bermain nanti, menjadi lebih baik dan tidak akan terganggu sama yang namanya Lag.

 

Matikan Semua Aplikasi Yang Berjalan Di Background

Aplikasi yang kita jalankan dan sudah ditutup belum tentu tertutup secara sempurna. Nah kalian harus bisa membuat aplikasi tersebut benar – benar tertutup, supaya peforma main game Free Fire ini menjadi lebih baik. Hal itu juga akan mempengaruhi, ping yang ada didalam game tersebut nanti.

Setiap Aplikasi tersebut memang kebanyakan berhubungan sama internet, nah ini memang berpengaruh sekali untuk kalian nanti. Jadi usahakan agar bisa menghapus aplikasi yang masih berjalan, pada background HP kalian itu. Supaya kedepannya, tidak akan membuat Ping tinggi didalam game Free Fire ini.

 

Hapus Cache Aplikasi Free Fire

Terakhir dan pasti akan membuat Ping kalian menjadi bagus adalah kita harus menghapus Cache dari aplikasi tersebut. Yup Cache merupakan salah satu File sampah, dimana ini ada pada setiap aplikasi yang ada sekarang. Jadi file tersebut harus bisa kita hapus, agar jadi lebih lancar nantinya.

Memperlancar bermain game Free Fire, memang menjadi salah satu hal yang harus kita lakukan. Kalau misalnya Cache ini tidak dihapus, maka semakin hari akan semakin membesar lagi. Tentu saja kalian jangan lupa, untuk bisa menghapus Cache tersebut sekarang juga.

Setiap cara bermain game Free Fire ini, memang bisa kita lakukan dan ketahui juga. Agar nantinya juga kalian semua akan menjadi lebih mudah lagi, untuk mendapatkan booyah didalam game ini. Jangan lupa sama tips meningkatkan Ping ini ya, agar kalian tidak terganggu saat bermain nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie