Tips Tingkatkan Pendengaran untuk Menguatkan Reflek di PUBG Mobile

Salah satu informasi pertempuran yang tersedia di game ini ialah soal suara yang muncul di game. Terdapat banyak suara yang menandai muncul sesuatu di sekitar pemain.

Dunia battle royale PUBG Mobile yang luas membutuhkan reflek yang baik untuk bisa menguasai game ini. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan tips tingkatkan pendengaran untuk menguatkan reflek di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Gaya permainan yang detail dan kompleks membuat pemain merasakan pengalaman bermain yang realistis.

Persenjataan dan perlengkapan militer yang tersedia di game ini hadir dengan detail spesifikasi. Itu membuat setiap senjata yang hadir di game ini memiliki stats dan kegunaan yang berbeda-beda.

Baca juga: Asal Usul “PUBG Ga Qi”, Candaan Anak PUBG

Tips Tingkatkan Pendengaran untuk Menguatkan Reflek di PUBG Mobile

indosport.com

Sebagai game yang realistis, PUBG Mobile menekankan pada skill bermain para pemainnya. Oleh sebab itu setiap karakter yang digunakan tak memiliki skill. Begitu juga dengan item kosmetik yang hadir tak memiliki efek pada stats.

Menariknya PUBG Mobile menyediakan informasi pertempuran yang sangat baik. Itu memudahkan pemain dalam menguasai segala aspek permainan di game PUBG Mobile.

Salah satu informasi pertempuran yang tersedia di game ini ialah soal suara yang muncul di game. Terdapat banyak suara yang menandai muncul sesuatu di sekitar pemain.

Dari mulai suara jejak kaki, kendaraan, hingga suara ledakan dan tembakan. Nah untuk bisa memaksimalkan reflek kamu di game, kamu perlu meningkatkan pendengaran kamu.

Berikut ini tips tingkatkan pendengaran untuk meningkatkan reflek di PUBG Mobile.

1. Gunakan Earphone Kualitas Bagus

Tips pertama ini merupakan tips teknis, yakni soal perangkat atau gear yang kamu gunakan untuk bermain game PUBG Mobile. Dalam konteks suara, tentu saja ialah mengenai earphone yang kamu gunakan.

Belilah earphone, headphone, ataupun headset yang memiliki kualitas suara yang baik. Bahkan saat ini terdapat earphone gaming dengan spesifikasi yang sangat membantumu untuk bermain game.

Selain kualitas suara, kamu juga harus memerhatikan kenyamanan dalam menggunakannya. Hal itu karena kamu bisa menghabiskan waktu lebih dari sejam, bahkan berjam-jam.

Oleh sebab itu carilah earphone yang memiliki kualitas suara yang baik dan jernih untuk meningkatkan pendengaranmu. Sekaligus nyaman ketika digunakan untuk bermain selama sekian jam.

2. Gunakan Perasaan Ketika Mendengar Suara

nokiafans.id

PUBG Mobile memberikan berbagai level volume suara di game. Semakin besar volume suara yang kamu dengar, itu tandanya semakin dekat sumber suara tersebut denganmu.

Nah dengan earphone yang baik kamu bisa mendenger perbedaan level volume suara tersebut. Namun itu belum cukup. Kamu juga membutuhkan perasaan atau feeling.

Gunakan perasaanmu ketika mendengar sebuah suara. Kamu harus bisa mengira dari volume suara tersebut seberapa dekat atau jauh sumber suara tersebut dari dirimu.

Perasaan atau feeling kamu haruslah terbentuk dari pengalaman bermainmu selama ini. Dengan begitu kamu perasaanmu akan semakin peka dalam mendeteksi suara yang kamu dengar.

Baca juga: Pergantian Player Selama PMGC Season Zero 2020, Ada BTR Alice!

Itulah tips tingkatkan pendengaran untuk menguatkan reflek di PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment