Mau Punya Title Gunslinger di PUBG Mobile 2021? Temukan Caranya Disini!

Bagaimana cara mendapatkan Title Gunslinger di PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

PUBG Mobile selalu memberikan penghargaan kepada playernya yang memiliki prestasi bermain yang baik. Lalu, cara mendapatkan Title Gunslinger di PUBG Mobile?

Ada beberapa Title region yang diberikan kepada player PUBG Mobile, salah satunya adalah Title Gunslinger. Title Gunslinger sendiri dinilai sangat berarti karena mendapatkannya pun bukan dengan cara yang mudah.

Cara Mendapatkan Title Gunslinger PUBG Mobile

YT/OMENGaming

1. Mengumpulkan Kills Sebanyak Mungkin

Title Gunslinger akan diberikan jika kalian memiliki jumlah kills yang banyak. Jumlah kills tersebut dinilai berdasarkan jumlah kills yang dimiliki oleh semua player di dalam region yang kalian tempati.

Jumlah kills yang dikumpulkan bersifat akumulatif, yang mana artinya bukan hanya jumlah kills pada tier tertinggi yang dihitung, namun dihitung berdasarkan 3 tier yang kalian miliki, yaitu Solo, Duo, dan Squad.

Baca Juga : 3 Alasan Mengapa Selalu Diserang Oleh Cheater PUBG Mobile

2. Mencari Informasi dari Player dengan Title Gunslinger

Jumlah minimal kills yang harus kalian dapatkan pastinya tidak bersifat tetap alias terus berubah. Jika pada season sebelumnya player ke-100 Gunslinger di region Asia mendapatkan 5000 kills, maka belum tentu hal ini diterapkan pada Season terbaru.

Namun, jika kalian melihat atau mempunyai teman seorang player yang memiliki Title Gunslinger, kalian bisa menanyakannya sebagai bahan acuan. Jika mereka memiliki jumlah kills 5000 saat mendapatkan Title Gunslinger, maka target kalian harus di atas 5000 kills.

Baca Juga : Mau Bergabung dengan Komunitas PUBG Mobile? Pahami 4 Persyaratan Ini!

3. Bermain Solo VS Duo / Squad

Cara mendapatkan jumlah kills secara cepat adalah dengan cara bermain solo vs duo atau solo vs squad. Namun, kami lebih menyarankan untuk bermain solo vs squad karena jumlah kills yang dikumpulkan akan menjadi lebih banyak, mengapa?

Logikanya, ketika bermain Squad maka empat player secara bersamaan akan berkumpul di tempat yang sama, sehingga besar kemungkinan kalian bisa mendapatkan empat kill sekaligus ketika melawan satu squad tersebut.

Baca Juga : 5 Tips Rotasi yang Baik dan Benar Saat Scrim PUBG Mobile

4. Berburu BOT

Salah satu cara mendapatkan point kills sebanyak mungkin adalah dengan cara membunuh BOT. BOT mudah ditemukan di pinggiran pulau dan di area yang terjadi pertempuran antar tim. Kalian juga bisa mencari player yang AFK di ujung garis pesawat lalu membunuhnya.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua player AFK merupakan player yang benar-benar terputus jaringannya, banyak player yang sengaja turun di ujung garis pesawat dengan niat yang sama yaitu mencari tambahan point kills.

Baca Juga : 5 Penyebab Utama Kamu Sering Too Soon di PUBG Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana caranya mendapatkan Title Gunslinger di PUBG Mobile. Ayo kumpulkan jumlah kills sebanyak mungkin! Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment