siapa

Token Terbaru FF Untuk Event Lebaran Free Fire 2020, Kumpulan Tokennya!

Kemungkinan besar, event ini akan menghadirkan hadiah yang lebih banyak dari biasanya. Karena kalian semua, harus mengumpulkan sebuah Token untuk menukarkan hadiah pada event ini. Jadi dengan begini, harus selalu bermain biar dapat banyak hadiah.

Player yang memainkan game Free Fire, sudah ada dan totalnya banyak sekali. Tentu saja pihak Garena sendiri, nantinya ingin menambahkan lagi update dan event didalam Free Fire. Semua hal tersebut, diharapkan bisa memberikan perkembangan baik lagi. Fitur Launchpad Free Fire saja, sudah sering sekali digunakan para playernya.

Kedepannya Garena, sudah mempersiapkan banyak hal baru yang lebih menarik. Bahkan sudah ada juga, Isu Tanggal Pendaftaran Advanced Server Dibuka sekarang ini. Dengan mengikuti hal ini dan melakuakn pendaftaran, kalian nanti bisa bermain dalam server tersebut.

Baca Juga: Fungsi Attachment Silencer Free Fire 2020, Penjelasan Lengkap FF

Untuk saat ini, Garena masih menghadirkan Event Booyah Ramadhan dengan hadiah yang cukup banyak. Tentu semua player juga, pasti sudah mendapatkan banyak hadiah sekarang ini. Karena fase kedua event booyah berbuka, sebentar lagi akan ditutup.

Tentu saja event baru, akan terbuka kembali dengan hadiah yang jauh lebih menarik. Untuk saat ini juga, ternyata telah tersebar berita event booyah ramadhan terakhir yang lebih seru. Karena makin banyak hadiah, serta event yang hadir kalian selesaikan nantinya.

Baca Juga: 3 Senjata Terbaik FF Pemula Mei 2020 Free Fire, Mudah Digunakan!

Kemungkinan besar, event ini akan menghadirkan hadiah yang lebih banyak dari biasanya. Karena kalian semua, harus mengumpulkan sebuah Token untuk menukarkan hadiah pada event ini. Jadi dengan begini, harus selalu bermain biar dapat banyak hadiah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Token Event Booyah Ramadhan terakhir.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Gloo Wall FF Power Rangers Catastrophe Free Fire 2020

 

Token Event Booyah Ramadhan Lebaran Free Fire

Pada event ini, ternyata token yang dibutuhkan lebih banyak lagi dari biasanya. Jadi pihak Garena akan memberikan misi, supaya kalian lebih rajin lagi bermain game Free Fire. Soalnya untuk saat ini juga, pihak Garena sedang menghadirkan event yang bertepatan dengan pandemi Corona.

Kalian yang berada di rumah saja, tentu merasa jenuh dan bosan karena tidak ada kegiatan. Maka dari itu, main game Free Fire saja supaya tidak bosan dalam melewati masa pandemi ini. Selain itu juga, ada beberapa Cara Bermain Free Fire Tidak Bosan untuk saat ini.

Baca Juga: 3 Tips Pro Player FF Menggunakan Senjata AN94 Free Fire

Token Free Fire Hari Raya, Bedug, Ketupat Dan Light Desert

Dengan begitu, kalian sendiri akan semangat terus bermain game Free Fire. Karena sudah mengetahui apa saja hal, supaya bisa main nantinya main game Free Fire tanpa mengalami kebosanan. Nah berikut ini juga, kami ingin memberikan informasi tentang Tokennya kepada kalian.

  • Token Bedug
  • Token Hari Raya
  • Token Ketupat
  • Token Light Desert

Semua token ini, kabarnya ada yang bisa didapatkan dengan beberapa cara. Tapi untuk token ketupat, bisa kalian dapatkan pada Peak Day tanggal 23 Mei 2020. Karena pada tanggal itu juga, Garena membocoran Tanggal Bocoran Event Magic Cube Gratis.

Jadi untuk mendapatkan hadiah – hadiah ini, harus main dan tidak boleh sampai ga. Pokoknya kalian yang melewatkan event ini, pasti akan rugi karena tidak mendapatkan banyak hadiah unik lainnya.

Baca Juga: Gak Laku di Indonesia, Karakter Free Fire Alvaro Laku di Sever Luar FF, Kenapa Ya?

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap dan menyelesaikan semua misi untuk mendapatkan token tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
https://www.facebook.com/groups/512636906157569/.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie