10 Tokoh Terkenal Jadi Karakter Free Fire (FF)

Terutama dari informasi 5 Tokoh Terkenal FF Jadi Karakter Free Fire, ini bisa beritahu kalian soal karakter yang pakai tokoh terkenal itu. Simak ya langsung, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Kemarin kita memang kehadiran karakter baru, dimana itu merupakan satu dari kerjama Free Fire dengan Christiano Ronaldo. Nah ternyata dari hal ini juga, kita bisa tau kalau ada 5 Tokoh Terkenal FF Jadi Karakter Free Fire.

Mungkin kalian akan menjadi penasaran dan tidak akan mau juga, supaya telah lewatkan salah satu dari Karakter ini nantinya. Dengan begitu, maka kalian juga tidak akan mau sampai lewatkan semua hal seperti ini juga ya.

Sebab memang masih ada banyak sekali hal keren, untuk bisa kalian nanti coba rasakan dari penggunaan Karakter Free Fire sekarang. Dengan para player sudah paham karakter, maka kedepannya akan jadi hal yang mudah ya.

Apalagi untuk sekarang ini juga, penampilan dari karakter yang hadir pada game Free Fire itu ada banyak sekali. Jadi pastikan kalian semua, sudah siap dengan hal seperti itu untuk kedepannya juga ya.

Inilah Tokoh Terkenal Jadi Karakter Free Fire (FF) :

Jota

Kalian pasti tau sama Aktor ganteng bernama Joe Taslim, dimana dia ini sudah bermain dalam film Laga yang memberkan aksi seorang Pira yang cukup jantang. Bahkan sekarang, dia sudah hadir dalam game Free Fire.

Nama dia dalam game Free Fire ini adalah Jota, dimana itu merupakan singkatan dari nama aslinya. Bahkan didalam game ini, Jota juga sudah jadi pilihan yang cocok dalam Rush seperti pada Film yang dibintangi itu.

Semua kekuatan player Rush, memang terkumpul pada karakter itu dan pasti memang akan berikan salah satu power yang sangat berbahaya.

DJ Alok

DJ Alok atau nama aslinya Alok Achkar Peress Petrillo tersebut, memang jadi salah satu DJ terbaik Dunia. Bahkan yang punya sebutan DJ Alok ini, sempat menempati peringkat 11 dalam DJ Alok terbaru itu loh.

Bahkan yang kita tau juga, DJ Alok ini merupakan Kolaborasi dari game Free Fire dengan disambut baik sama playernya. Karena yang bisa kita ketahui, DJ Alok punya kekuatan yang sangat kuat.

Kalau bisa dibilang juga DJ Alok ini punya kemampuan yang dapat heal teman dalam lingkaran Skillnya. Selain itu, kalian juga memang bakalan tau, jika DJ Alok merupakan karakter yang diminati banyak player.

DJ KSHMR

Lalu kita pindah ke Karakter yang bernama DJ KSHMR, dengan nama asli Niles Hollowel-Dhar ini dia berhasil masuk menjadi karakter didalam game tersebut.

Menjadi salah satu DJ yang diajak kolaborasi oleh Garena, sehingga para player menjadi senang sama kehadiran salah satu DJ baru lagi. Bahkan kehadiran KSHMR ini, merubah meta DJ Alok menjadi dia untuk beberapa waktu.

Kekuatan dari KSHMR sendiri memang cukup mematikan dari bagian EP, dimana dia akan terus berikan Energy Point dalam jarak jauh tanpa perlu takut untuk terlalu dekat sama Teman ketika bertempur.

Jai Adalah Tokoh Terkenal Jadi Karakter Free Fire (FF)

Kalian yang suka nonton Film Bollywood, pasti tau sama yang namanya Aktor Hrithik Roshan. Yup dia merupakan Karakter didalam game Free Fire juga, sekaligus actor yang sangat handal didalam perfilman Bollywood.

Karakter ini memang sangat kuat dan Sangar, sehingga kalian bakal bisa dapat kekuatan besar ketika pakai dia. Apalagi kalau suka bermain dalam keadaan Rush, pasti akan diuntungkan sekali.

Sebab kalian akan mendapat tambahan Peluru, ketika berhasil membunuh musuh yang sedang dilawan nantinya.

Meskipun begitu, akhirnya Jai dalam game Free Fire ini telah dihapus. Karena memang ada beberapa hal yang belum bisa terjelaskan, selain Misi Rahasia milik Jai yang paling baru.

Chrono Tokoh Terkenal Jadi Karakter Free Fire (FF)

Terakhir Tokoh Terkenal Jadi Karakter Free Fire (FF) dan masih baru dalam game Free Fire ini adalah Chrono, dia itu adalah Christiano Ronaldo dan memang akhirnya hadir dalam game ini. Awal banyak yang bilang, kalau CR7 dan Free Fire adalah Hoax semua.

Tetapi mereka akhirnya dia, ketika memang benar CR7 ini masuk dalam game Free Fire dan punya tampilan keren dengan nama Chrono. Bahkan untuk sekarang ini, Chrono Menjadi Perusak Meta Di Free Fire loh.

Kekuatan yang diberikan pada Shield Chrono tersebut, memang cukup bagus dan kuat dalam pertahanan. Jadi tentu saja kalian akan lebih siap dan tidak perlu takut lagi, ketika pakai karakter ini nanti.

Skyler

Merupakan salah satu Artist yang berasal dari Negara Vietnam, Skyler atau biasa dipanggil Son Tung MTP pada real Life ini menjadi salah satu bagian dari karakter Free Fire.

Dimana kepopuleran dari Dirinya, sudah menjadi sangat terkenal dan bisa masuk pada kolaborasi yang dulu pernah terjadi antara Free Fire dan Son Tung MTP.

Kolaborasi ini memunculkan karakter yang memang cukup kuat, dimana itu benar – benar merubah Meta dan akhirnya menjadi salahs atu Counter dari Chrono yang mematikan.

Dia bisa menghancurkan Gloo Wall dan membuat durasi Shield menjadi lebih cepat menghilang, ketika Skillnya diaktifkan dalam keadaan tersebut.

Maro

Seorang Aktor yang bernamakan asli Mohammed Ramadan ini, menjadi salah satu karakter di Free Fire yang cukup mematikan sekali.

Bahkan bisa dikatakan kalau Maro yang dijuluki hantu kematian dari Jauh ini, benar – benar diberikan kekuatan Pasif skill yang sangat mematikan ya.

Dimana karakter Maro akan memberikan total Damage yang besar, ketika berhasil menyerang musuh dari jarak jauh sekalipun.

Sebab semakin dirinya jauh dari target serangan, maka Damage yang kita berikan menjadi lebih besar sekali.

Tidak hanya itu saja, dia juga akan memberikan Damage sekali tembak jika musuh sedang terkena Efek Mark yang diberikan pada karakter skill begini.

Luqueta

Meskipun menjadi salah satu Referensi dan Easter Egg dalam game Free Fire ini, Luqueta merupakan karakter yang diambil dari pemain sepak bola Brazil.

Dengan memiliki nama Lucas Paqueta, karakter ini ketika didalam game itu punya Nama Luqueta yang diambil dari Lu dan Queta.

Kemampuan dari karakter ini juga, benar – benar disamakan dengan salah satu pemain sepak bola tersebut juga.

Skill dari Luqueta akan menambahkan total Max HPnya, ketika sedang lagi bertanding dan menghadapi musuh – musuh didalam pertandingan.

HP Max ini akan menjadi permanen didalam Game, tapi setelah kalian main match baru HP akan kembali menjadi normal.

Dimitri

Kemudian kita kehadiran karakter lainnya yang berasal dari Tokoh dunia nyata, Dimitri juga merupakan salah satu bagian dari karakter yang bisa kalian temukan dalam game Free Fire. Bahkan kemampuan dari Dimitri sendiri, memang cukup bagus memperlihatkan dirinya dari dunia nyata.

Dimitri sendiri merupakan karakter Kolaborasi dari game Free Fire, sama seperti Alok dan juga Kshmr sebagai seorang DJ yang cukup terkenal. Akhirnya mereka bergabung masuk kedalam game Free Fire, untuk segera membantu kalian agar bisa mendapatkan menang.

Terutama kemampuan yang bisa player dari Dimitri sendiri, memang tergolong cukup OP dan bisa membantu teman untuk melakukan Revive. Tanpa harus dibantu, cukup karakter ini aktifkan skill pada teman tersebut lalu mereka bisa revive dan dapatkan healing efek.

Kehadirannya memang tidak disangka oleh banyak player, bahkan kalian mungkin bakalan suka sama karakter ini sekarang. Hanya saja lebih optimal main pada Squad, daripada kita nanti bermain dalam Mode Solo malah skillnya tidak terlalu Worth itu banget.

Thiva

Kemudian kita akan bertemu bareng karakter Thiva, salah satu dari kolaborasi bersamaan dengan karakter bernama Dimitri untuk hadir dalam game Free Fire. Tentu saja karakter ini juga, memiliki kekuatan Support yang cukup bagus dalam pertandingan Squad sekarang.

Thiva sendiri merupakan nama sebutan dalam game, kalau nama aslinya tersebut adalah Like Mike yang sama yaitu seorang DJ Dalam dunia Nyata sekarang. Bahkan Thiva memang populer dalam game Free Fire, mengingat Skill miliknya meningkatkan bantuan saat Revive.

Pasti kalau sudah begini keammpuan dari karakter tersebut, memang cukup membantu tim dan tidak akan mudah terkalahkan jika menggunakannya pada saat Squad. Teman yang lagi Knock, tidak masalah kalian hanya perlu melakukan Revive saja pada karakter ini nanti.

Dimitri dan Thiva, memang 2 kombinasi yang paling mematikan untuk Support dalam game. Nanti tidak akan terasa musuh mengalami kebingungan, karena posisi pertandingan tetap sama karena tim yang knock langsung bangkit lagi.

Baca Juga: Banned Terbaru FF Spesial Edisi Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Fakta, Lokasi, dan Cara Menggunakan Tong Merah Free Fire (FF)
Baca Juga: Login FF Tanggal 23 Januari 2021 Dapat Ticket Incubator Free Fire
Baca Juga: Mask Jaws Maniac FF Hadir Lagi Di Shop Free Fire

Begitulah semua 5 Tokoh Terkenal FF Jadi Karakter Free Fire, mungkin salah satu dari mereka ada yang masih kalian gunakan. Kekuatan karakter ini memang kuat, jadi jangan sampai ada yang terlewatkan untuk dicoba.

Kekuatan ini akan menjadi lebih bagus lagi, tapi sayang pasti didalam satu hal seperti Advanced Server Free Fire sekarang. Kabarnya ada beberapa Buff dan Nerf, pada karakter yang hadir dalam game Free Fire tersebut.


Pastikan kalian sudah Follow Instagram Esportsku, agar tidak lewatkan beragam informasi baru dari game Free Fire ini untuk kedepannya.

Comments (0)
Add Comment