Tommy Gun PUBG Mobile, Hindari 4 Hal Ini Saat Menggunakannya!

Tommy Gun merupakan senjata SMG yang kini sedang naik daun alias banyak diperbincangkan oleh player PUBG Mobile. Seketika nama Tommy Gun menjadi sering terdengar semenjak PUBG Mobile memberikannya slot untuk dipasangkan scope.

Apa saja hal yang harus dihindari saat menggunakan Tommy Gun? Simak penjelasannya di bawah ini!

Tommy Gun PUBG Mobile, Hindari 4 Hal Ini Saat Menggunakannya!

Sketchfab

1. Tidak Menggunakan Scope

Senjata ini sempat tidak menjadi perhatian banyak player karena peluru yang digunakan bukanlah peluru yang menghasilkan damage yang besar, selain itu tidak adanya slot untuk dipasangkan scope menambah alasan mengapa player tidak mau menggunakannya.

Namun, ketika PUBG Mobile memberikan slot scope pada bagian upper railnya, kini senjata Tommy Gun menjadi senjata SMG yang paling dicari bagi player di dalam in-game. Gunakanlah scope ketika menggunakan senjata ini, baik itu Red Dot Sight atau Holographic Sight.

Baca Juga : Micro Uzi VS VSS PUBG Mobile, Senjata Peluru 9mm Mana yang Terbaik?

2. Tidak Melengkapi Attachment

PUBG Mobile juga memberikannya 3 slot attachments setelah scope, yaitu Muzzle yang dapat kalian isi dengan Suppressor SMG, slot Foregrip yang bisa kalian isi dengan Vertical Foregrip, dan slot Magazine yang kami sarankan untuk di isi dengan Extended Quickdraw.

Senjata ini memiliki performa yang lebih baik lagi ketika kalian melengkapi attachment di dalamnya, terutama untuk Vertical Foregrip dan Extended Quickdraw magazinenya.

Dengan menggunakan Vertical Foregrip, hentakan yang kalian kontrol untuk di jarak dekat akan menjadi lebih mudah untuk dikendalikan.

Selain itu, magazine yang tadinya tidak begitu cepat dan isi yang sedikit, dapat menjadi lebih cepat dan lebih banyak isi pelurunya ketika kalian menggunakan Extended Quickdraw magazine.

Baca Juga : 5 Spesifikasi Tommy Gun PUBG Mobile, SMG Terbaik!

3. Digunakan untuk Senjata Long Range

Tommy Gun adalah senjata SMG, yang mana senjata ini hanya bisa kalian gunakan untuk pertempuran di jarak dekat saja. Bahkan untuk di jarak menengah saja, senjata ini sudah tidak efisien lagi.

Fire rate yang dihasilkan luar biasa cepat, sehingga kalian bisa memaksimalkan pemakaian senjata ini untuk pertempuran jarak dekat atau close combat.

Jika digunakan untuk pertempuran jarak jauh, jarak peluru yang tidak jauh dan damage membuat peluru akan kehilangan “kekuatannya” ketika sampai pada tubuh musuh.

Baca Juga : 7 Senjata PUBG Mobile dengan Minat Terendah Berdasarkan Jenisnya

4. Prone Shoot

Magazine pada Tommy Gun berada di bagian bawah tubuhnya dan membentuk piringan yang menempel secara vertikal. Hal ini akan membuat hentakan yang cukup berat ketika kalian menembak secara prone shoot dengan senjata ini.

Kami lebih menyarankan untuk menggunakan senjata ini dengan posisi crouch atau berjongkok jika ingin mengurangi recoil dari Tommy Gun saat menembak.

Baca Juga : PUBG Mobile, Game Terbaik Penghilang Rasa Bosan Selama Pandemi 2021. Mengapa?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami hal apa saja yang harus dihindari saat menggunakan senjata SMG Tommy Gun PUBG Mobile! Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment