esportsku
Media Esports Indonesia

Top Up Mobile Legends Gagal Terus ML, Ini Solusinya!

Namun untuk melakukan hal ini, kalian juga harus menggunakan Uang Rupiah terlebih dahulu agar bisa mendapatkan Diamond. Jika kalian ingin membelinya, maka harus melakukan sebuah Prosuder Top Up terlebih dahulu.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Supaya kalian bisa mendapatkan berbagai macam Skin menarik didalam Mobile Legends, maka harus mengikuti Event dimana menghadiahkan sebuah Skin Permanen. Namun untuk cara mudahnya, kalian tinggal beli Skin didalam game dengan menggunakan Diamond. Ada Kejadian dimana Top Up Mobile Legends Gagal Terus ML, Ini Solusinya!

Namun untuk melakukan hal ini, kalian juga harus menggunakan Uang Rupiah terlebih dahulu agar bisa mendapatkan Diamond. Jika kalian ingin membelinya, maka harus melakukan sebuah Prosuder Top Up terlebih dahulu.

Top Up merupakan sebuah metode, dimana kalian akan melakukan pengisian Uang didalam sebuah Game dengan menggunakan Uang didunia nyata. Harga yang ditawarkan juga beragam, tergantung dengan Jumlah uang yang ada didalam game tersebut.

Baca Juga : Skill Ultimate WanWan Bikin Musuh Auto Mati

Untuk game Mobile Legends ini, uang didalam game tersebut disebut dengan Diamond. Agar kalian ingin mendapatkan Diamond, maka harus melakukan sebuah Top Up ML terlebih dahulu.

Tapi, mungkin ini pernah dialami oleh beberapa Player tentunya. Biasanya ada beberapa player yang sedang melakukan Top Up tapi malah error dan tidak bisa melakukan Top Up.

Ini merupakan hal yang cukup merugikan, dimana kalian sedang ingin membeli sebuah Skin tapi terhambat oleh Top Up yang gagal.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips untuk kalian agar bisa mengatasi Top Up yang gagal.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Top Up Mobile Legends Gagal Terus ML, Ini Solusinya!

Top Up Mobile Legends Gagal Terus ML, Ini Solusinya!

  1. Periksa Koneksi Internet

Alasan pertama kenapa Top Up Mobile Legends Gagal Terus adalah dengan mengalami Koneksi Internet yang kurang bagus. Ini adalah salah satu masalah yang cukup penting diperhatikan, karena apabila Koneksi Internet kalian buruk maka Top Up akan gagal.

Namun solusinya adalah dengan memperbaiki koneksi internet kalian, cara pertama dengan Mencoba jaringan HP diluar ruangan. Namun apabila cara ini tidak berhasil maka coba Restart Hp atau Jaringan Internet kalian.

 

  1. Lebihkan sedikit Uang pembelian kalian

Untuk masalah kedua ini, ketika kalian ingin melakukan sebuah Top Up maka terdapat pajak sebesar 10%. Hal ini akan membuat harga dari pembelian tersebut bertambah dari harga biasanya, sehingga memerlukan sebuah Uang tambahan.

Baca Juga : Tips Carry Mobile Legends 2020

Maka dari itu, ketika kalian ingin melakukan Top Up sebaiknya lebihkan sedikit uang pembeliannya. Misal harga Diamond senilai 20.000 dan terkena pajak menjadi 23.000, maka lebihkan uang pembelian menjadi 25.000 atau lebih.

 

  1. Top Up Mobile Legends Gagal Terus Karena Belum Update Google Play

Biasanya kendala Top Up Mobile Legends Gagal Terus adalah dengan versi Google Play tersebut belum mendapatkan Versi baru. Ini sanagt mempengaruhi sekali, dikarenakan Pembelian Diamond dalam game akan langsung menuju ke Google Play.

Oleh karena itu, pastikan Google Play kalian sudah mendapatkan Versi terbaru. Supaya nanti tidak akan mendapatkan kendala dalam melakukan Top Up.

 

  1. Hapus Cache dari Google Play

Hal terakhir yang bisa menyebabkan Top Up ML Gagal Terus adalah Cache yang cukup banyak. Hal ini mampu menghambat pembelian kalian Diamond Mobile Legends, sehingga sering mengalami kegagalan.

Oleh karena itu, rutin selalu untuk menghapus Cache pada Google Play kalian. Ini juga mampu membuat peforma HP kalian menjadi meningkat.

 

Nah itulah beberapa pemecahan masalah ketika kalian sedang melakukan Top Up didalam game Mobile Legends. Bagaimana? Skin jenis apa yang akan kalian beli ketika berhasil melakukan Top Up?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!