Tournament Free Fire The Brawler Bash Telah Usai!

Tournament ini ternyata memang sudah usai dan pemenangnya sudah di umumkan. Tournament ini memiliki ace yang sangat kuat dalam permainannya,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free  Fire telah membuat banyak tournament yang mengikut sertakan banyak tim. Hal ini membuat game free fire menjadi lebih banyak dikenal. Hadiah yang diberikan dalam mengikuti touenament ini juga sangat besar. Tidak hanya hadiah berupa uang dan ingame item, nama tim juga akan dikenang dan selalu diingat. Sepertinya, salah satu tournament telah usai, dan nama pemenang sudah di umumkan. Disini kami akan memebahas lebih dalam mengenai tournament amatir berikut.

Salah satu tournament amatir bernama Brawler Bash, Menjadi salah satu tournament free fire dengan hadiah yang besar. Tournament yang satu ini cukup terkenal di luar negeri dan memiliki banyak tim yang ikut serta denga tournament amatir ini. Hadiah yang diberikan juga sangat besar, dan bisa menjadi satu langkah menuju kejuaraan nanti. Dengan mengikuti banyak tournament, kalian bisa menguji skill kalian dengan melawan banyak orang.

Tournament ini ternyata memang sudah usai dan pemenangnya sudah di umumkan. Tournament ini memiliki ace yang sangat kuat dalam permainannya, Sangat mengangkan karena salah satu tim telah mendapatkan kill hampir dari 50% player yang ada di map. Tim yang satu ini telah memenangkan Brawler Smash dan menjuarai peringkat 1.

baca juga :

Disini kami akan membahas mengenai Tournament Free Fire The Brawler Bash. Tournament yang satu sudah memiliki pemenangnya dengan point yang sangat besar. Seperti apa nantinya akan kami bahas lebih mengenai berapa banyak point yang diapatkan oleh tim pemenang ini, hingga dapat memenangkan tournament.

Tournament Free Fire The Brawler Bash

Tournament Free Fire The Brawler Bash

Brawler Bash salah satu tournament amatir ini, telah memiliki pemenang yang memiliki performa yang sangat baik. Caranya bermain juga sangat hebat. Dari banyaknya tim, Tim yang memenangkan tournament ini berhasil menghabiskan banyak Player yang ditemuinya. Bagaimana Performa bermainnya, disini kami akan memberikan detailnya.

The Mafia

The Mafia Berhasil memenangkan tournament dengan 75 point. Tim Mafia menjadi salah satu tim terbaik di tournament kalia ini. Pada rounde pertama, mafia memberikan performa yang terbaik dengan mendapatkan 24 Kill atau 50% player di map. Setelah itu pada rounde ke-2, mafia mendapatkan 8 point.

Namun, pada rounde 3 dan 4, The Mafia memiliki point yang cukup tinggi yaitu, 14 pada round 3 dan 26 pada round 4. Sepertinya the mafia memberikan yang terbaik mengenai performa nya kali ini. Setelah itulah, The Mafia terus memimpin di ronde berikutnya. Akhirnya, hasil Point yang didapatkan memiliki total 75 Point. Jika melihat dari pointnya, Sepertinya The Mafia menghancurkan Tim lain dengan baik, Sedangkan tim lain hanya memakan kurang lebih 10 Point pada tiap ronde.

Itulah Info mengenai Tournament Free Fire The Brawler Bash. Tournament kali ini, sungguh memiliki tim yang sangat ganas dengan point yang dimilikinya juga sangat tinggi. Dengan begitu, Tournament Amatir ini dimenangkan oleh The Mafia dengan jumlah point 75 point.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!