siapa

Trailer Death Stranding Director’s Cut Edition Dirilis Oleh Kojima

Sebenarnya nama Director Cut sendiri agak misinformasi karena Kojima sendiri menyatakan game dasarnya tidak ada yang dipotong. Hanya saja versi ini ada penambahan konten dan Kojima juga kurang suka dengan istilah ini.

Setelah lama ditunggu banyak orang akhirnya Kojima merilis trailer Death Stranding Director’s Cut Edition di laman Youtube Kojima Production (KJP). Versi ini menambahkan banyak hal baru untuk game Death Stranding.’

Sebenarnya nama “Director’s Cut sendiri agak misinformasi karena Kojima sendiri menyatakan game dasarnya tidak ada yang dipotong. Hanya saja versi ini ada penambahan konten dan Kojima juga kurang suka dengan istilah ini.

Yang menarik dari trailer ini adalah semua rekaman berasal dari PS5 yang direkam langsung oleh Kojima. Selain itu dirinya juga bertanggung jawab atas editing secara personal yang mana akan sesuai visi miliknya.

Trailer Death Stranding Director’s Cut Edition

Trailer yang dikeluarkan oleh Kojima ini juga bisa kalian tonton sampai resolusi 4K yang mana hal wajar dalam perekaman dari PS5. Dengan versi director’s cut edition ini maka para pemain bisa memainkan Death Stranding sesuai apa yang Kojima inginkan.

Dalam segi konten tentunya ada beberapa hal menarik yang Kojima tambahkan. Konten-konten ini juga diharapkan bisa memudahkan dan membantu para pemain dan Sam Porter Bridges dalam melakukan tugasnya.

Dirinya merekam dan melakuan edit sendiri menggunakan PS5 output wide mode. Kojima juga menyarankan untuk menonton trailer ini dengan audio yang berkualitas tinggi agar bisa merasakan pengalaman terbaiknya.

Akan ada beberapa fitur tambahan dalam edisi ini mulai dari launcher untuk mengiri barang lebih mudah, sepatu untuk menahan fall damage, sampai shooting range juga boss fight yang bisa diulang. Tapi tidak hanya itu saja karena ada beberapa konten tambahan.

Karena versi ini akan hadir di PS5 maka kalian bisa mendapatkan fitur seperti dibawah ini;

  • Dualsense haptic feedback
  • Adaptive trigger support
  • 3D Audio (requires compatible headphones)
  • Faster loading times
  • Performance (scaled 4K and 60FPS) and Fidelity (native 4K) graphics modes

Untuk digital deluxe editionnya akan ada juga beberapa konten seperti kostum dan pernak-pernik lainnya. Tapi yang paling ditunggu banyak orang adalah KJP juga menyediakan album juga OST yang bisa kalian dengarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie