Trick Sniper FF di Nerf Pada Advanced Server Free Fire

Saat ini ada Trick Sniper FF Di Nerf Pada Advanced Server Free Fire, tentu saja ini akan buat gameplay kalian harus berbeda juga.

Berita Buruk! Semua Trick Sniper Di Nerf Pada Advanced Server Free Fire, ini yang membuat para player Double AWM ataupun Sniper lain tidak akan bisa melakukan trick yang sering digunakan. Tentu saja dengan semua itu, pasti akan menjadi salah satu informasi yang lumayan menarik. Makanya kalian memang tidak boleh, sampai abaikan semua informasi seperti ini ya.

Karena yang kita tau kalau cara bermain para player, tentu saja berbeda dan pasti itu yang buat alur permainan game ini menjadi lebih unik dan bisa berikan tampilan jauh berbeda. Lalu tidak luput juga dari informasi baru ini, karena kita tau Update Advanced November Free Fire yang lumayan bisa membuat kalian menjadi lebih baik lagi dan ga mau lewatkan semua ini.

Apalagi dari informasi yang hadir sekarang, mungkin kalian juga perlu tau ada beberapa hal penting lainnya untuk diketahui juga ya. Simak saja hal tersebut, pada artikel dibawah ini sekarang juga.

Trick Sniper di Nerf Pada Advanced Server Free Fire

Jadi untuk saat ini kita memang kehadiran banyak kejutan baru didalam game Free Fire sekarang. Tentu saja dengan begitu, pastikan kalian tidak akan boleh sampai lupa, untuk mencoba semua hal seperti ini. Apalagi tau informasi yang diberikan Rendy Rangers, karena memang ada kabar yang cukup buruk dimana Trick Sniper memang tidak bisa dicoba lagi nantinya.

Yup yang dikatakan oleh Rendy ini benar terjadi dalam server percobaan itu juga. Dimana kalian nanti akan melihat sendiri kalau Trick Quick Scope dalam advanced server, sudah tidak bisa kalian lakukan lagi. Dengan hal tersebut, Rendy juga merasa sedikit kecewa dengan perubahan terbaru ini. Dimana trick tersebut juga memang lumayan kuat untuk para player AWM.

Biasanya kalau kalian mengganti senjata AWM dengan AWM atau senjata Lain, pasti akan langsung Scope ataupun nembak. Nah sekarang malahan berbeda sekali, dimana kalian nanti akan bisa melihat kalau ada sebuah animasi Kokang Sniper dulu untuk melakukan Tembakan kedua. Tentu ini jadi hal yang dipermasalahkan, karena memang AWM tidak OP lagi nanti.

Gak Bisa Quick Scope Lagi!

Kalau menurut Esportsku sih hal seperti ini menjadi wajar, mau game Free Fire lebih Realistis berarti cara Kokang pada AWM atau Sniper lain harus ada dong. Berbeda sama Dragonov atau VSS, dimana senjata tersebut itu merupakan Sniper dengan tipe tanpa Kokang. Tembak terus juga ga akan berikan sebuah Masalah untuk kalian nantinya juga.

Dengan begitu perubahan baru ini memang menjadi salah satu hal yang jadi masalah juga. Mungkin perubahan meta Double AWM bakalan jadi hilang dalam game Free Fire sekarang. Dengan kehadiran meta baru lagi, pasti AWM akan mulai dilupakan juga. Tetapi kalau kalian memang suka berkembang main game ini, maka kedepannya tidak jadi masalah juga.

Apalagi dari informasi terbaru sekarang, memang lumayan menarik sekali untuk menjadi persiapan kita semua karena Quick Scope ataupun trick pakai AWM akan menghilang. Ya misalnya kayak gini terus pasti ga akan jadi Adil juga, damage AWM sekali tembak 200 – 300 kalau sering kena musuh pasti langsung mati juga.

Kalian bisa baca juga Pet Terbaru Beaston Advanced Server Free Fire yang baru sekarang ini. Tentu saja dengan begitu pasti keuntungan kita bermain game Free Fire bakalan lebih terasa, kalau menggunakan Pet baru tersebut juga. Dimana memang semua keuntungan seperti ini, bisa memberikan kesan yang menarik untuk kedepannya nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!