esportsku
Media Esports Indonesia

True Sight The International 2019 Hadir Akhir Januari 2020!

Sepertinya para pemain Dota 2 akan menikmati film dokumenter yang ditunggu-tunggu ini pada tanggal 28 januari mendatang. Karena hari itu merupakan hari dirilisnya film dokumenter ini yang bertempat di teater babylon, berlin, Jerman dan diputar pada jam 7 malam waktu setempat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Para pemain Dota 2 sudah pasti tidak asing lagi dengan film dokumenter satu ini. Yaitu True Sight yang merupakan sebuah film dokumenter yang di kemas semenarik mungkin. Para pemain bisa merasakan ketegangan yang terjadi di tiap-tiap tim The International dengan melihat film dokumenter ini. Kali ini True Sight The International 2019 Hadir Akhir Januari 2020

Sepertinya para pemain Dota 2 akan menikmati film dokumenter yang ditunggu-tunggu ini pada tanggal 28 januari mendatang. Karena hari itu merupakan hari dirilisnya film dokumenter ini yang bertempat di teater babylon, berlin, Jerman dan diputar pada jam 7 malam waktu setempat. Jika kalian berada di Indonesia maka kalian harus menontonnya pada jam 1 pagi pada tanggal 29 januari mendatang

True Sight The International 2019 Hadir Akhir Januari 2020!

Tentunya, dengan kehadiran True Sight The International 2019 ini akan membawa kalian mengingatkan kembali perjuangan-perjuangan para tim Dota 2 hingga akhirnya menjadi juara. Terlebih lagi, Tim OG sebagai juara the international 2019 menorehkan rekor terbaru sebagai back-to-back champion the international

Para pemain dota 2 yang ingin menonton ini secara langsung tentu harus merogoh kocek hingga 10 euro atau sekitar 150 rupiah untuk menonton True Sight The International 2019 secara langsung di teater. Para pemain dota 2 bisa membeli tiket ini pada tanggal 6 januari mendatang.

Selain kalian menonton film dokumenter True Sight The International 2019 ini, kalian juga bisa bertemu langsung dengan para pemain profesional dari tim OG yang keluar sebagai juara dan menorehkan sejarah baru. Tim Nigma eSports juga akan menghadiri acara premiere dari True Sight The International 2019 lho.

Harus Tonton True Sight TI9

Jika kalian tidak berada di jerman maupun tidak mempunyai uang untuk hadir pada teater ini. Para pemain dota 2 bisa menonton acara ini dengan melakukan live streaming pada StreamTV dan channel twitch resmi Dota 2. Sayangnya, untuk platfrom youtube kalian akan bisa menontonnya setelah beberapa hari acara premiere ini berlangsung.

Pada The International 2019 ini memang sangat menyerukan dan menegangkan untuk para pemain maupun komunitas dota 2. Team nigma esports yang dulunya masih berada di naungan Team Liquid berhasil memegang title Low bracket slayer. Dimana pada saat itu, mereka mengalahkan tim-tim yang ada di The International 2019 pada low bracket hingga mencapai di final.

Pertandingan antara Nigma esports dan Tim OG tak bisa terhindarkan. Para pemain menduga akan menjadi kemenangan Nigma eSports yang kedua kali. Sayangnya, tim OG lebih unggul dalam permainan dan kembali menjadi juara The International 2019 ini.

Jadi, kita tunggu saja True Sight 2019 ini, bagaimana menegangkannya setiap detik pertandingan yang mereka hadapi hingga permasalahan yang ada di dalam tim mereka. Selamat menyaksikan nanti ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!