TSM Bukan Team Top 5 Di Valorant, Menurut Hiko

Kalah dari Gen.G menjadi pertanda yang kurang baik. Memang Gen.G sendiri juga bukan team kecil dan diisi banyak pemain berbakat. Tetapi sekelas TSM yang juga bermain agak aneh saat itu juga tidak diharapkan.

TSM yang diisi oleh banyak pemain berbakat pastinya diharapkan memberikan hasil yang terbaik. Sayangnya, TSM bukan team top 5 Valorant saat ini menurut Hiko. Banyak yang harus ditingkatkan lagi dari TSM.

Kalah dari Gen.G menjadi pertanda yang kurang baik. Memang Gen.G sendiri juga bukan team kecil dan diisi banyak pemain berbakat. Tetapi sekelas TSM yang juga bermain agak aneh saat itu juga tidak diharapkan.

Wardell bermain cukup cemerlan dalam seri ini. Tetapi untuk para pemain lainnya agak begitu kurang. Bahkan banyak orang yang menonton menganggap ada yang kurang banyak dari Subroza dan Drone.

Menurut Hiko dari stream miliknya, dirinya menganggap TSM bukan team top 5 lagi. Tidak di dunia atau NA, mereka bukan team yang kuat lagi. Padahal sih dengan roster seperti itu seharusnya mereka bisa memberikan yang terbaik.

Bahkan banyak juga fans TSM yang setuju dengannya. Sebagai team yang diharapkan memberikan performa baik, tidak aneh jika TSM bukan team top 5 Valorant lagi. Banyak pekerjaan rumah yang harus mereka urus.

TSM Bukan Team Top 5 Di Valorant

Para pemain TSM harus menelan pil pahit ketika mereka harus kalah 2-1 ketika melawan Gen.G. Tiga game mereka ini harus ditindas oleh team baru tersebut dan tentunya kalah dari qualifiers.

Saat ini memang kompetisi antar team di NA sangat ketat. Ada 100T, T1, dan Sentinels yang sangat kuat. Hal ini juga belum menghitung para newcomer yang memiliki potensi sangat tinggi di NA.

Sayangnya TSM akhir-akhir ini menurun performanya. Terlihat, mereka yang terlalu bergantung kepada Wardell tentu menjadi pertanda yang kurang baik. Banyak fans yang mempertanyakan gaya bermain mereka.

Saya tidak tahu jika bisa bilang TSM adalam team top 5, mereka memiliki potensi yang besar menjadi team terbaik tapi tidak bisa keluar dari open qualifiers dua kali berturut-turut.

Ini alasan para fans TSM sangat bersedih saat ini karena TSM seharusnya team terbaik saat ini di NA. Mereka tidak menang First Strike, lalu tidak lolos dua kali di open qualifiers.

Sengitnya persaingan di NA memang bukan hal yang baik bagi TSM. Jika mereka sampai sekarang masih belum bisa memperbaiki permainan mereka, faktanya TSM bukan team top 5 Valorant ini bahkan bisa lebih buruk lagi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

 

valorant
Comments (0)
Add Comment