4 Turnamen Free Fire Internasional Tahun 2020!

Nah Selain akan membuat Turnamen dengan skala Internasional yang akan di selenggarakan di Jakarta Indonesia pada tahun ini, Garena juga akan menghadirkan beberapa turnamen besar lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Diawal tahun 2020 ini rupanya Garena Fire sangat berambisi untuk menghadirkan berbagai Turnamen pada tahun ini. Salah satu Turnamen yang akan dihadirkan adalah Free Fire World Series yang akan menjadi turnamen terbesar dan termegah di tahun ini. Kali ini bakalan ada 4 Turnamen Free Fire Internasional Tahun 2020!

Nah Selain akan membuat Turnamen dengan skala Internasional yang akan di selenggarakan di Jakarta Indonesia pada tahun ini, Garena juga akan menghadirkan beberapa turnamen besar lainnya.

Free Fire menjadi game terpopuler terbaik di Indonesia selain PUBG Mobile dan COB Mobile. Ketiga game Battle Royal ini saling bersain untuk memperebutkan posisi game terbaik.

PUBG Mobile memang unggul dengan kualitas grafis yang tinggi dan memiliki pemain yang banyak. Namun Free Fire juga berhasil memiliki fans base nya sendiri. Terutama di Negara Brazil dan juga Indonesia. Nah sementara itu, COD Mobile merupakan pesaing baru yang siap untuk mengungguli kedua game diatas.

Nah untuk menggungguli kedua game tersebut. Garena rupanya sangat berambisi untuk menghadirkan berbagai Tournamen besar dengan Skala Internasional di tahun 2020 ini.

Baca juga: Perjalanan 2 Tahun Rilis FF Hingga Tampilan Terbaru Free Fire

4 Turnamen Free Fire Internasional Tahun 2020!

4 Turnamen Free Fire Internasional Tahun 2020!

Kesuksesan Free Fire World Series 2019 lalu dengan jumlah lebih dari 2 juta penonton. Garena sangat terdorong untuk menciptakan banyak ternamen yang lebih baik lagi. Beberapa waktu Free Fire telah resmi mengumumkan 4 Turnamen Free Fire Internasional Tahun 2020!

Dari keempat turnamen tersebut, dua diantaranya telah di umumkan. Kedua turnamen tersebut adalah Free Fire World Series 2020 dan juga Free Fire Champions Cup Indonesia.

Free Fire World Series 2020 sendiri akan digelar di negara Brazil pada bulan Desember 2020. Sedangkan untuk Free Fire Champions Cup Indonesia akan digelar pada bulan April 2020 di Jakarta.

Turnamen Free Fire Champions Cup Indonesia akan menjadi turnamen Turnamen kelas nasional yang meriah dan diselenggarakan langsung oleh Garena.

Berbagai tim terbaik siap hadir untuk memeriahkan turnamen ini nantinya, kemudian untuk meningkatkan antusiasme Free Fire juga akan menghadirkan event-event menarik selama turnamen tersebut berlangsung.

Baca juga: Cara Mendapatkan Token Audio Tape FF Event Febuari Free Fire

Untuk 2 Turnamen Free Fire Internasional Tahun 2020 lainnya belum dijelaskan oleh pihak Garena. Akan tetapi, menurut informasi yang ada kedua turnamen tersebut merupakan Turnamen skala Internasional yang akan berlangsung pada bulan Juni dan Juli 2020 mendatang.

Untuk detail lainya seperti format eprtandingan dan lokasi turnamen tersebut belum dipastikan. Namun yang jelas kedua Turnamen ini bukan tingkat Nasional. Jadi kemungkinan besar Free Fire akan menghadirkan turnamen baru lagi.

Turnamen Internasional Di Adakan Di Indonesia!

Selain itu, Turnamen Free Fire Internasional yang dihadirkan akan secara langsung dirusus oleh pihak Garena. Selain itu, di Indonesia sendiri ada Turnamen Free Fire Internasional yang bertajuk Piala Presiden Esports juga ikut mempertandingkan Free Fire didalamnya.

Banyak turnamen Free Fire yang dihadirkan tentu saja akan membuat game ini semakin digemari. Pertumbuhan Esports yang semakin berkembang akan membuat antuasiasme pemain bertamabha. Selain itu yang awalnya bermain hanya sekedar iseng saja, sekarang sudah emnjadi salah satu ajang untuk berkompetisi dan dapat menjadi pemain profesional yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!