Turnament M2 World Championship Dibatalkan?

Sepertinya Salah satu Salah satu turnament besar Mobile Legends akan Ditunda. Kabarnya  setelah turnamen Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2020 dibatalkan, tampaknya salah satu turnamen besar Mobile Legends akan ditunda. Turnament tersebut adalah Turnament  M2 World Championship. Namun, kenapa turnament besar tahun ini ditunda, menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar Mobile Legends. Sepertinya, sekarang kita akan membahas mengenai Turnament besar di Mobile Legends kali ini.

baca juga:

Seperti yang dikatakan sebelumnya, M2 World Championship akan ditunda.  Kabarnya, Turnament tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juni 2020. Memang pada pihak moonton telah mengabarkan, bahwa turnament ini akan ditunda. Namun, Sampai kapan penundaannya masih belum pasti, sehingga sampai sekarang turnament tersebut belum terlihat kabarnya. Padahal, Turnament tersebut akan diselenggarakan di Jakarta.

KABAR TURNAMENT M2 WORLD CHAMPIONSHIP

Turnament M2 World Championship

Beberapa kabar yang ditemukkan telah muncul. kabar ini didapatkan berasal dari CEO Rex Regum Qeon (RRQ) yaitu Andrian Pauline. Unggahan  oleh Akun Instagram lambe moba telah membuat berita besar mengenai Kabar turnament besar ini. Ternyata, mantan player EVOS yaitu Donkey menanyakan kapan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 dimulai dan AP menjawab minggu kedua Agustus nanti.

Setelah itu, Donkey Bertanya mengenai M2 akan dilaksanakan atau tidak. Lalu AP menjawab  “Katanya M2 ga jadi katanya. Terus digantinya sama MLI, MLI ga ada kabar kan inget ga yang ONE Esports MLI. Katanya dipindahin ke ujung (tahun 2020) katanya ya belum dapet konfirmasi tapi harusnya tuh bulan ini ada MLI cuma ga ada, online memang bener, katanya MLI-nya kalau akhir bulan eh akhir tahun mau diadakan di Singapura katanya,”

Jadi kemungkinan M2 akan ditunda atau bisa dibilang tidak jadi di laksanakan. Tapi, sepertinya nanti akan ada MLI lagi yang dipindah ke tahun ini 2020. Tapi hal ini belum ada pastinya, Masih kabar burung. Sepertinya akan ada perubahan besar mengenai turnament baru di Mobile Legends nantinya yang harus menunggu.

Itulah Informasi mengenai Turnament M2 World Championship. Sepertinya kabar mengenai Turnament ini akan ditunda semakin jelas. Namun, akan digantikan dengan MLI. Kabar yang ada mungkin akan berubah seiring dengan waktu, jadi tetap pantau terus perkembangan tunament Mobile Legends di Esportsku!.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!