Tutorial Mode Grim Reaper Free Fire (FF)

dengan ini kalian bisa menang dalam mode terbaru grim reaper free fire. Pastikan kalian lihat dan simak baik2 tutorial grim reaper free fire ini ya!

Kali ini ada Tutorial Mode Grim Reaper Free Fire yang bisa kalian gunakan. Dengan ini kalian bisa menang dan bermain dengan baik pada mode terbaru ini. Nah,sebelumnya kami sudah bahas tentang mode grim reaper free fire. Pada mode tersebut kalian akan berubah menjadi dewa kematian.

Mode ini merupakan mode baru yang di update oleh garena dalam rangakaian event vengeance dimana kalian akan menemukan sebuah tema pembalasan yang sangat serius. Mode ini merupakan mode yang bisa spawn berkali kali dengan banyak ranjau didalamnya. Banyak senjata juga tersedia untuk kalian saat bermain ini

Nah, kali ini dari esportsku sendiri akan memberikan Tutorial Mode Grim Reaper Free Fire yang bisa kalian lakukan dalam mode terbaru di bulan juli 2020 ini.

Mode Grim reaper free fire merupakan mode terbaru yang bersifat sendiri atau solo dengan lamanya permainan 8 menit diisi dengan 9 pemain free fire. Nah, pada mode ini kalian bisa berubah menjadi seorang dewa kematian dengan mengumpulkan soul yang ada.

Tutorial Mode Grim Reaper FF saat bermain dimana pemain  pertama kali harus membeli senjata untuk melindungi diri. Selain itu, untuk memburu soul-soul dari musuh-musuh kalian. Ketika soulnya sudah terkumpul, maka kalian akan berubah menjadi seorang dewa kematian atau grim reaper free fire.

Tutorial Bermain Grim Reaper Free Fire

Pada saat di mode grim reaper kalian akan menjadi orang yang bertambah kecepatannya dan juga damagenya saat menyerang. Dengan syarat kalian harus kumpulkan soul dulu agar masuk ke mode grim reaper free fire ini.

Setelah terkumpul soul yang ada, kalian bisa transform ke bentuk mode grim reaper free fire. Kalian akan meninggalkan senjata kalian dan berubah menjadi seorang grim reaper yang membawa sabit besar yang akan memburu semua pemain FF.

Tutorial Mode Grim Reaper Free Fire (FF)

Tutorial Mode Grim Reaper Free Fire agar menang atau booyah FF adalah berikut ini

  1. Lalukan 15 Kill Pertama agar booyah FF
  2. Dalam Mode grim reaper free fire kalian tidak akan dihitung jumlah killnya
  3. Saat berubah menjadi grim reaper free fire kalian tidak akan dihitung killnya
  4. Pastikan kalian kill dan booyah FF dalam bentuk manusia

Itulah cara untuk menang dalam mode grim reaper free fire terbaru ini. Pastikan kalian selalu booyah yah dalam mode ini. Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!