TUTURU Pensiun dari Mobile Legends, Pindah ke League of Legends: Wild Rift?

Sekedar suka, atau bahkan TUTURU memiliki rencana untuk fokus di League of Legends: Wild Rift?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

TUTURU adalah ex pro player MLBB di MPL ID Season 5. Ex pro player yang satu ini juga merupakan pemain ‘veteran’ yang telah dikenal oleh komunitas MLBB Indonesia.

TUTURU sendiri memutuskan pensiun dari pro scene MLBB usai menjuarai MPL ID Season 5 bersama tim RRQ Hoshi. Saat dirinya masih memperkuat RRQ, TUTURU terbilang menempati posisi yang cukup penting.

Mengingat MPL ID Season 5 merupakan kejayaan hero marksman yang juga merupakan spesialisasi yang dimiliki oleh TUTURU. Dengan mengambil keputusan untuk mengakhiri karirnya di pro scene MLBB, TUTURU masih tetap aktif bermain dan melakukan live stream di kanal YouTube-nya.

Akhir-akhir ini, terdapat aktivitas menarik yang ditunjukkan oleh ‘veteran’ MLBB Indonesia yang satu ini. Pasalnya, TUTURU cukup banyak menghabiskan waktu dalam memainkan game League of Legends (LoL): Wild Rift.

Tentunya, sebagai fans dari TUTURU juga muncul pertanyaan seputar game tersebut. Ditambah lagi, tampaknya fans juga mulai mencurigai bahwa TUTURU akan berfokus di Wild Rift. Mari simak pembahasan berikut mengenai TUTURU pensiun dari Mobile Legends, pindah ke League of Legends: Wild Rift?

League of Legends: Wild Rift

Game MOBA mobile terbaru yang hangat dengan sebutan Wild Rift ini memang mencuri cukup banyak perhatian.

Pasalnya, League of Legends merupakan game MOBA yang legendaris seperti DotA 2. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa komunitas LoL jauh lebih besar dibandingkan DotA 2 pada kisaran tahun 2018 silam.

Kehadiran Wild Rift di Indonesia, dapat tercipta melalui Riot Games selaku developer dari game yang satu ini. Tentunya, Wild Rift menghadirkan konsep serta map baru dan tidak hanya menjadi adaptasi dari LoL versi PC.

Wild Rift tentunya akan dapat diterima oleh player MOBA di Indonesia. Mengingat popularitas Mobile Legends yang sukses membuat MOBA menjadi game mainstream. Meskipun, kemampuan Wild Rift dalam menjadi saingan MLBB masih belum mampu diterka.

Wild Rift dan TUTURU

Terhitung hingga saat ini, adalah hari ke-7 TUTURU memainkan Wild Rift.

TUTURU yang tampaknya menyukai Wild Rift, sering mempublikasikan video dengan konten seputar game tersebut. Tidak hanya itu, TUTURU juga gemar melakukan live stream Wild Rift dengan durasi 5 hingga 6 jam.

Terlepas dari eksistensi Wild Rift ataupun MLBB, TUTURU terlihat memang gemar memainkan game MOBA. Tentunya, tindakan TUTURU ini membuatnya menjadi sosok influencer kepada publik mengenai Wild Rift.

Jika kehadiran Wild Rift sukses menoreh jutaan player khususnya di Indonesia, tentu akan membuat MOBA menjadi semakin seru. Disisi lain, esport juga akan semakin kompetitif dengan adanya Wild Rift sebagai penantang baru bagi MLBB.

Itulah dia pembahasan mengenai TUTURU pensiun dari Mobile Legends, pindah ke League of Legends: Wild Rift!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!