siapa

uHigh Jadi Kartu Pertama Roster Bigetron PUBG Mobile

Kali ini ada uHigh Jadi Kartu Pertama Roster Bigetron PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile saat ini memang sedang mempersiapkan turnamen liga untuk masing-masing regionnya. Hal tersebut juga dimulainya beberapa rumor yang ada untuk transfer update. Berikut ini uHigh Jadi Kartu Pertama Roster Bigetron PUBG Mobile, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Menyambut musim baru kali ini untuk PMPL di tahun 2023 tentunya beberapa tim juga melakukan beberapa perombakan untuk squad yang mereka miliki kali ini. Hal tersebut membuat menarik untuk turnamen tersebut nantin seperti apa.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Bigetron umumkan uHigh kali ini sebagai player pertama pada roster tim robot tersebut. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

uHigh Jadi Kartu Pertama Roster Bigetron PUBG Mobile

Melalui YouTube channel resmi dari Bigetron TV kali ini mereka mengumumkan mengenai update roster terbaru untuk tim divisi PUBG Mobile. Dimana uHigh kali ini kembali membela tim tersebut setelah sebelumnya dipinjamkan pada tim Geek Fam Malaysia.

uHigh sendiri beberapa waktu bersama dengan tim Geek Fam Malaysia sendiri tampil cukup gemilang. Dimana dirinya bisa membawa tim tersebut meraih juara pada PMPL MY/ SG/ PH Fall 2022 serta menjadi finalis PMGC 2022.

Berbanding dengan tim Bigetron sendiri yang ditinggalkan dirinya belum berhasil mendapatkan hasil yang maksimal pada beberapa turnamen yang ada di nasional maupun internasional. Tentunya dengan kedatangan uHigh sendiri bisa menjadi amunisi baru tim Bigetron Red Aliens.

Itulah penjelasan mengenai uHigh kali ini menjadi player pertama yang diumumkan masuk kedalam roster dari tim Bigetron. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan uHigh masuk kedalam roster dari tim BTR?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie