Unstoppable Wann, MPL ID Season 6 Week 5 EVOS VS AURA

Dengan menggunakan hero ling, Wann berhasil mengendalikan jalannya pertandingan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Evos Legends melawan Aura Fire. Pertemuan antara EVOS VS AURA  menjadi pertandingan ke-6 dengan sistem draft pick 5 ban hero di MPL ID.

Pertandingan pertama antara EVOS VS AURA ini berhasil dimenangkan oleh EVOS dengan durasi pertandingan yang berjalan selama 16 menit. Pada match pertama ini dapat kita saksikan bagaimana performa mengerikan dari Unstoppable Wann, MPL ID Season 6 Week 5 EVOS VS AURA.

Hero Ling

Dilihat dari segi draft pick, masing-masing tim memiliki draft hero yang seimbang dimana kedua tim mendapatkan hypercarry dan offlaner yang sama sama kuat. Evos Legends memilih Ling untuk digunakan oleh EVOS Wann sebagai midlaner nya. Ling sendiri merupakan hero assasin yang sudah terkena nerf habis-habisan pada skill ultimatenya dalam update-an patch terbaru sehingga dibutuhkan perhitungan timing yang baik ketika menggunakan hero ini.

Ling EVOS Wann

Dengan mengandalkan angela sebagai support, Ling EVOS Wann bermain dengan cukup santai pada early game dan memanfaatkan timing yang pas untuk masuk ke dalam war. Selama farming untuk mengumpulkan item, Ling EVOS Wann harus memperhatikan keberadaan Jawhead AURA Phoenix sebab hanya Jawhead yang mampu me-lock  hero yang digunakan oleh EVOS Wann.

Berkat terus konsisten menjaga posisi aman dan dominasi pertandingan juga berhasil diperoleh EVOS, formasi tim Aura Fire menjadi berantakan sehingga EVOS Wann dapat mempickoff YSS AURA Vans dan juga Chang’e AURA Vaansstrong yang dinilai cukup merepotkan team dengan ulti dari hero chang’e tersebut.

Pada akhirnya, EVOS Wann sudah dapat berpartisipasi penuh dalam team fight dengan memberikan damage yang sangat besar terhadap AURA dan juga perbedaan network antar kedua tim yang terlampau cukup jauh yakni lebih dari 10.000.

Akhirnya, team fight terakhir dengan menggunakan bantuan lord tersebut berujung kepada suksesnya EVOS dalam mengamankan poin kemenangan di match ke-1 dengan Unstoppable Wann, MPL ID Season 6 Week 5 EVOS VS AURA.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!