Untuk Hibur Sang Adik, Jess No Limit Buat Kolaborasi Dengan Jessica Jane!

Kaka dari Jessica Jane juga sudah memberikan tanggapannya mengenai hal itu dan bahkan Jess No Limit Juga membuat satu video bersama adiknya dengan tujuan untuk menghiburnya semata.

Seperti yang kita ketahui sebelum nya bahwa ada kabar yang kurang mengenakan datang dari adik mantan pro player Jess No Limit yaitu Jessica Jane. Untuk Hibur Sang Adik, Jess No Limit Buat Kolaborasi Dengan Jessica Jane!

Belum lama ini dunia Esports digegerkan tentang ada nya kasus skandal yang terjadi pada salah satu Player EVOS Esports Ladies, Listy Chan. Parahnya lagi kasus itu bersangkutan dengan beberapa orang yang sebelum nya pernah terjun di dunia esports yaitu Ericko Lim mantan caster Mobile Legends yang sekarang menjadi Youtuber dan Jessica Jane yang merupakan adik dari mantan Pro Player di EVOS Legends.

Kasus skandal ini walaupun sudah terjadi beberapa hari yang lalu tetap saja masih banyak yang mempertanyakan dan masih membahas nya. Dituding bahwa kasus ini terjadi pada Jessica Jane dan Ericko Lim lantaran ada orang ketiga di sana, Yaitu Listy Chan.

Jessica Jane pada awal terjadi skandal ini membuat sebuah Insta Story yang menyebutkan seperti ada perselingkuhan antara mantan pasangan nya yaitu Ericko Lim dengan Listy Chan.

Kaka dari Jessica Jane juga sudah memberikan tanggapannya mengenai hal itu dan bahkan Jess No Limit Juga membuat satu video bersama adiknya dengan tujuan untuk menghiburnya semata.

Konten itu adalah konten bermain Mobile Legends dimana Jess No Limit dan adiknya Jessica Jane bertarung satu lawan satu dalam suatu gameplay. Disana ada peraturan bahwa Jessica Jane berhasil memenangkan challenge dari sang kaka ini maka dia akan mendapatkan skin Epic secara gratis dari Jess No Limit.

Perlu kalian ketahui bahwa konten Hiburan seperti sudah bukan hanya sekali dibuat oleh Jess No Limit bersama Jessica, Namun sudah dua kali jika ditotal. Tentu saja hal seperti dilakukan oleh sang kaka untuk menghibur adiknya yang tampak masih merasakan sedih karena kasus skandal perselingkuhan yang terjadi padanya.

BACA JUGA:

Jess No Limit juga mengatakan bahwa gameplay Kagura Jane itu 11-12 dengan sang Master Kagura dari RRQ yaitu Lemon. Tak hanya itu, Jess No Limit juga memberikan sebuah tas yang cukup mahal jikaJane berhasil memenangkan satu pertandingan saja. Bagi seorang kaka tentunya akan melakukan apapun demi menyenangkan sang adik.

Tentu saja hal ini memberikan gambaran baik kepada kalian bahwa Jess No Limit merupakan sosok kaka yang baik dimana dia bersedia untuk menghibur adiknya untuk melupakan sejenak masalah yang sedang menghadangnya.

Terlihat Jessica dalam konten Hiburan yang dibuatnya bersama Jess No Limit itu terkesan memancarkan raut wajah Bahagia dan perasaan senang nya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita eSports terhangat lainnya! Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment