Update Game Among Us 2 Yang Akan Datang

Among Us menjadi sangat populer dan banyak dimainkan, karena memang salah satu game yang seru untuk dimainkan dan tentunya F2P.

Developer Among Us yaitu Innersloth, berencana untuk membuat Sequel dari game Among Us, yaitu Among Us 2. Kemungkian akan di release pada bulan Agustus 2021 tahun depan. akan ada banyak hal baru yang diberikan dan tentunya hal ini bisa saja menjadi populer seperti game sebelumnya. Disini kami akan membahas lebih mengenai game dari Innersloth yaitu Among Us.

Among Us menjadi sangat populer dan banyak dimainkan, karena memang salah satu game yang seru untuk dimainkan dan tentunya F2P. Game ini sebelumnya tidak populer, Namun Ternyata banyak Alasan Yang Membuat Among Us Populer Kembali. Sangking populernya, bahkan ada yang mengatakan kalau game Among Us akan diblokir oleh kominfo. Hal ini membuat Among Us menjadi lebih terkenal di Indonesia. Banyak juga Youtuber yang memainkan game ini di salah satu videonya bahkan melakukan streaming.

Ternyata ada info dari Innersloth mengenai squel ke-2 among us. Banyak hal baru yang akan diberikan pada game barunya ini. Dikabarkan among us akan dikeluarkan pada bulan Agustus 2021 tahun depan. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan Leak mengenai 5 update besar yang akan datang di Among Us 2. Namun, mungkin game ini tidak akan gratis, jadi kalian harus membayarnya untuk memainkannya. Tentunya jika kalian membeli Among us di Steam, kalian bisa mendapatkan harga spesial untuk membeli Among Us 2.

Disini kami akan memberikan info Hal Mengenai Among Us 2 Yang Akan Datang. Banyak hal baru yang akan datang di Among us 2 kali ini. Hal ini masih leak dan kemungkinan akan ada perubahan yang dibuat, jadi hal ini hanya sebagai bocoran saja. gamenya mungkin akan kaluar tahun depan pada bulan agustus.

Hal Mengenai Among Us 2 Yang Akan Datang

Hal Mengenai Among Us 2 Yang Akan Datang

LOBBY

Di Among Us 2, kemungkinan lobby yang kalian tempati akan lebih luas. Sebelumnya 1 room atau lobby hanya bisa ditempati 10 player saja. Among Us 2 dikabarkan memiliki lobby yang lebih luas dengab batas maksimum player 12 hingga 15 player. tentunya, Dengan begini, kalian bisa bermain dengan lebih banyak orang.

MAP BARU

Pada among us sebelumnya, kalian bisa bermain di 3 map yang berbeda. Dikabarkan Among us 2 akan menghapus map yang lama dan digantikan map baru. Hal ini belum pasti mengenai map baru yang akan datang, mungkin akan lebih baik atau lebih luas dari map sebelumnya. Pastinya akan seru untuk ditunggu.

ROLE BARU

Sebelumnya Among Us hanya memiliki 2 role, Crewmate dan Impostor. Kemungkinan akan ada Role Baru di Among Us 2. Hal mengenai role barunya masih belum jelas, tapi kemungkinan hal ini akan menambah kesenangan dalam bermain dan membuat game menjadi lebih seru dari sebelumnya.

REPORT SYSTEM

Mungkin bagi kalian yang belum tahu, ada Cheat Among Us yang akhir-akhir ini digunakan. Kalian tidak bisa melakukan report di Among Us sebelumnya. Namun, Dikabarkan Among Us 2 akan memiliki sistem report. Jadi kalian bisa melaporkan player yang menggunakan cheat, dengan kemungkinan terkena ban.

MATCHMAKING

Matchmaking di Among Us 2 dikabarkan akan diperbaiki. Sebelumnya ada bug yang menggangu ketika Matchmaking map yang berbedam. Jadi, akan ada peningkatan mengenai Matchmaking yang akan datang.

Itulah Hal Mengenai Among Us 2 Yang Akan Datang. Dengan game Among Us yang populer, membuat Innersloth mencoba untuk membuat sequel dari game ini. Mungkin ada hal yang lebih seru untuk dimainkan, dengan fitur baru yang akan datang. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!