Update Hero Fragment Shop 25 November Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja update terbaru pada hero fragment shop Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Mobile Legends menjadi game bergenre MOBA yang saat ini sudah banyak sekali hero yang tersedia di dalam nya. Moonton selaku developer game ini pun sering kali menyiapkan update pembaruan konten, baik peningkatan kualitas Mobile Legends ataupun menghadirkan hero dan skin baru. Perlu kalian ketahui bahwa akan ada update hero fragment shop 25 November Mobile Legends nanti.

Pada Mobile Legends sendiri terdapat item yang bernama fragment. Fragment ini terbagi menjadi premium skin fragment, rare skin fragment, dan hero framgent. Ketika jumlah fragment yang kalian kumpulkan sudah banyak bisa ditukarkan dengan hal yang kalian inginkan di fragment shop Mobile Legends. Untuk mendapatkan fragment nya pun tidak sulit karena dari hadiah misi juga menyediakan fragment yang bisa kalian dapatkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai update hero fragment shop 25 November Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja update terbaru pada hero fragment shop Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Update Hero Fragment Shop 25 November 2020

Update Hero Fragment Shop 25 November Mobile Legends (ML)

Pada tanggal 25 November 2020 nanti Moonton telah menyiapkan adanya update pada fitur fragment shop Mobile Legends. Update nya ini khusus pada bagian hero fragment dimana akan ada list hero baru yang dihapus dan list hero baru yang akan tersedia nanti nya. Hal ini tentu saja akan memberikan kalian pilihan baru bagi yang ingin menukarkan hero fragment nya.

Berikut perubahan atau update yang akan diberikan Moonton dalam hero fragment shop di Mobile Legends. Akan ada enam hero yang dihilangkan dari list dan sebagai gantinya juga ada enam hero yang tersedia nanti nya. Untuk list perubahan hero nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

Daftar Hero yang Dihilangkan dari Hero Fragment Shop

  • Leomord
  • Helcurt
  • Aldous
  • Irithel
  • Popol dan Kupa
  • Luo Yi

Daftar Hero yang Akan Hadir di Hero Fragment Shop

  • Claude
  • Franco
  • Rafaela
  • Jawhead
  • Karrie
  • Yu Zhong

Itulah daftar hero yang akan dihilangkan sekaligus hero yang akan hadir di update hero fragment shop di tanggal 25 November 2020 nanti. Dengan adanya pembaruan tentu saja akan membuat list hero nya menjadi fresh dan bisa menjadi opsi tambahan bagi kalian yang ingin menukarkan hero fragment di Mobile Legends. Biasanya waktu update nya sesuai dengan waktu server Mobile Legends.

Bagi kalian yang memiliki banyak hero fragment dan ingin menukarkan nya semoga ada hero yang kalian inginkan di update ini ya. Dengan begitu akan memudahkan kalian untuk mendapatkannya dan tidak perlu mengorbankan battle  point hanya untuk membeli nya. Perlu kalian ketahui Moonton juga biasanya akan memberikan update mengenai skin fragment shop juga. Kalian tunggu saja update nya di artikel selanjut nya ya!

Itulah penjelasan mengenai update hero fragment shop 25 November Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi baru untuk kalian. Apakah hero yang kalian inginkan ada di update hero fragment shop selanjut nya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!