Update Hero Fragment Shop 28 Oktober 2020 Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan update Hero Fragment Shop terbaru pada tanggal 28 Oktober 2020 di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang punya banyak stok hero Fragment, tukarkan dengan hero favorit kalian berikut ini ya.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang menghadirkan berbagai hero di dalamnya. Salah satu cara untuk membeli hero adalah dengan menggunakan Hero Fragment Shop. Pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang, ada update terbaru terkait Hero Fragment Shop pada game Mobile Legends.

Hero Fragment Shop merupakan salah satu cara bagi para pemain untuk mendapatkan suatu hero di Mobile Legends. Cara ini bisa dibilang gratis, karena kalian hanya perlu menukarkan Hero Fragment untuk mendapatkan hero yang kalian inginkan. Moonton selalu mengupdate hero terbaru pada Fragment Shop di Mobile Legends. Untuk akhir bulan Oktober 2020, berikut daftar hero yang bisa kalian beli di Hero Fragment Shop Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan update Hero Fragment Shop terbaru pada tanggal 28 Oktober 2020 di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang punya banyak stok hero Fragment, tukarkan dengan hero favorit kalian berikut ini ya.

Update Hero Fragment Shop 28 Oktober 2020

Dalam beberapa bulan Moonton selalu menghadirkan refresh hero yang bisa kalian beli pada Hero Fragment Shop. Nah khususnya pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang. Berikut daftar hero yang tersedia dan sudah tidak tersedia lagi di Hero Fragment Shop Mobile Legends.

Tersedia

  1. Chang’e
  2. Leomord
  3. Aldous
  4. Irithel
  5. Yi Sun Shin
  6. Luo Yi

Tidak Tersedia

  1. Uranus
  2. Badang
  3. Granger
  4. Lylia
  5. Silvanna
  6. Diggie

Daftar hero diatas akan mulai berlaku pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang. Yang mana beberapa hero seperti Uranus, Badang, Granger Lylia, Silvanna dan Diggie sudah tidak tersedia dalam Hero Fragment Shop di Mobile Legends. Namun untuk saat ini kalian masih bisa menukarkan hero fragment pada hero tersebut.

Setelah pada tanggal 28 mendatang, kalian hanya bisa menukarkan hero fragment dengan beberapa hero seperti Chang’e Leomord, Aldous, Irithel, Yi Sun Shin dan Luo Yi. Nah terdapat beberapa hero meta yang bisa kalian dapatkan dalam daftar hero tersebut.

Tips Mendapatkan hero Fragment Di Mobile Legends

Hero Fragment merupakan uang atau alat tukar utama yang bisa kalian gunakan pada Hero Fragment Shop. Nah untuk mendapatkan Hero Fragment di Mobile Legends caranya sendiri cukup mudah. Kalian bisa mendapatkan hero secara gratis pada Shop tersebut.

Beberapa cara untuk mendapatkan Hero Fragment di antara dengan menyelesaikan Task yang dihadirkan oleh Moonton. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkannya melalui Lucky Spin, Task Log in, dan masih banyak cara lainnya.

Untuk mendapatkan banyak hero Fragment kalian hanya perlu sesering mungkin untuk bermain game Mobile Legends saja, dengan sendirinya kalian akan mendapatkan banyak hero fragment di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan update hero terbaru pada Hero Fragment Shop pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan player yang membutuhkan hero, kalian bisa menukarkan dengan hero diatas pada akhir Oktober nanti. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!