esportsku
Media Esports Indonesia

Update Kalahari FF Bikin Map Free Fire Jadi Keren!

Namun pada bulan lalu, Map Kalahari terpaksa ditutup karena mengalami Bug Merugikan. Setelah itu, Garena telah membuka kembali Map Kalahari setelah mengalami perbaikan. Periode Map dibuka dari tanggal 1 hingga 5 Februari 2020 didalam Advanced Server.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Map Kalahari adalah salah satu Map terbaru yang hadir didalam game Free Fire ini, sehingga para playernya juga bisa merasakan keseruan tambahan lainnya. Setelah Map Bermuda dan Mad Dog, Kalahari ini adalah Map ketiga yang cukup unik dibandingkan Map lainnya. Jika kalian lihat Bermuda dan Mad Dog identik dengan tanah lapang hijau, tapi untuk Map Kalahari ini identik dengan Gurun Gersang. Kali ini ada Update Kalahari FF Bikin Map Free Fire Jadi Keren!

Namun pada bulan lalu, Map Kalahari terpaksa ditutup karena mengalami Bug Merugikan. Setelah itu, Garena telah membuka kembali Map Kalahari setelah mengalami perbaikan. Periode Map dibuka dari tanggal 1 hingga 5 Februari 2020 didalam Advance Server FF.

Dikabarkan juga, banyak hal baru yang terjadi didalam Map Kalahari tersebut. Perubahan ini nantinya akan rilis secara resmi untuk OB 20, jadi Map Kalahari dikabarkan Siap untuk Mode Ranked dan menampung 50 Orang.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa fakta unik tentang Map Kalahari tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bingung Mendapatkan Dog Tag? Baca saja : Cara Mendapatkan Dog Tag FF

Update Kalahari FF Bikin Map Free Fire Jadi Keren!

  1. Map Yang mendapatkan Update pertama kali di Free Fire

5 Leaks Free Fire Upcoming Update 2020 In Advance Server FF

Update Kalahari Free Fire ini adalah sebuah Map pertama yang muncul didalam game Free Fire tersebut. Maksudnya adalah Map yang muncul karena Update didalam game Free Fire. Tentu saja ini menjadi hal pertama yang membuat Map Kalahari menjadi Unik.

Untuk Map Bermuda dan Mad Dog memang sudah muncul sejak awal game ini Muncul, meskipun hanya perlu beberapa bulan muncul. Maka dari itu, Update Kalahari Free Fire merupakan salah satu Map yang muncul pertama kali selama Update didalam game Free Fire ini.

 

  1. Telah mempunyai Banyak Tempat baru setelah diperbaiki

Pada awal kemunculan Map Kalahari, didalamnya hanya mempunyai 5 Lokasi yang ternama dan merupakan tempat Looting juga. Bukan hanya itu saja, map ini hanya menampung 20 player saja dan keseruan tersebut tentunya sangat kurang sekali.

Baca Juga : Pro Player Senjata Mematikan Mp40 FF

Akhirnya Map Kalahari telah dirombak lagi dan mendapatkan banyak perubahan. Di Map ini telah ditambahkan Lokasi Looting tambahan, sehingga kalian bisa leluasa dalam melakukan Looting. Dulu juga Map ini hanya menampung 20 Player, tapi dikabarkan nanti akan menampung 50 Player sekaligus.

 

  1. Mempunyai Cukup Banyak Bug dan Langsung di Fix

Map Baru Kalahari FF Di Advanced Server Free Fire!

Map Kalahari muncul pada Advanced Server pada bulan Desember tahun lalu, pada bulan Januari akhirnya Map ini rilis didalam Original Server. Meskipun ini terlalu cepat, tapi mendapatkan banyak respon positif dari para player Free Fire.

Baca Juga : Bocoran FF Katana Gratis Berapi Free Fire

Meskipun ada beberapa player yang bermain secara lancar, ada juga beberapa player yang mengalami Bug yang cukup parah pada Update Kalahari Free Fire. Sehingga menuai banyak Masukan Negatif ke Garena Free Fire, sehingga Garena langsung melakukan Tindakan cepat untuk memperbaiki Map tersebut.

 

  1. Update Kalahari Free Fire Yang Terinspirasi dari Gurun Kalahari Afrika

Map FF Kalahari Banyak BUG Akhirnya Di Hapus Free Fire

Sebagai informasi sedikit saja, Map Kalahari ini terinspirasi dari Gurun Kalahari yang ada di Afrika. Gurun yang gersang serta mempunyai tantangan tersendiri, sehingga banyak player yang suka dengan Map ini meskipun belum dinikmati sepenuhnya.

 

Nah itulah beberapa Fakta Unik dari Map Kalahari Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian siap untuk bermain didalam Map Kalahari ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!