Update Rare Skin Fragment Shop, 28 Oktober 2020 Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan update terbaru untuk Rare Skin Fragment Shop pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang mengincar skin Starlight dengan cara gratis, berikut beberapa skin yang bisa kalian dapatkan.

Rare Skin Fragment Shop merupakaan salah satu media bagi kalian untuk membeli skin secara gratis pada game Mobile Legends, setelah beberapa bulan sekali, Moonton menghadirkan update terbaru Rare Skin Fragment Shop yang menghadirkan berbagai skin Starlight yang sudah lewat pada Mobile Legends. Khususnya pada tanggal 28 Oktober 2020, terdapat sederet skin Starlight lawas yang bisa kalian beli pada Rare Skin Fragment Shop di Mobile Legends.

Cukup banyak cara untuk mendapatkan berbagai skin secara gratis pada game Mobile Legends, salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan membelinya pada Rare Skin Fragment Shop di Mobile Legends. Pada menu shop tersebut kalian bisa mendapatkan skin starlight lawas secara gratis dengan menukarkan Rare Fragment pada game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan update terbaru untuk Rare Skin Fragment Shop pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang mengincar skin Starlight dengan cara gratis, berikut beberapa skin yang bisa kalian dapatkan.

Update Rare Skin Fragment Shop Mobile Legends

Sudah kita ketahui pada setiap bulannya Moonton selalu menghadirkan update skin terbaru pada Rare Skin Fragment Shop, adapun pada tanggal 28 Oktober 2020 hingga beberapa bulan kedepan, skin starlight lawas yang bisa kalian dapatkan diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Skin Tidak Tersedia

  1. Freya – Dragon Hunter
  2. Akai – Akazonae Samurai
  3. Angela – Shanghai Maiden
  4. Cyclops – Deep Sea Rescuer
  5. Claude – Plunderous Pirate
  6. Angela – Dove & Love

Skin Tersedia

  1. Kaja – Kaminari
  2. Clint – Rock and Roll
  3. Argus – Dark Draconic
  4. Alucard – Viscount
  5. Irithel – Nightarrow
  6. Diggie – Pigeoneer

Cukup banyak skin yang kini di update, adapun beberapa skin yang sebelumnya hadir dan kini sudah tidak dapat ditukar dengan Rare Fragment diantaranya skin Freya – Dragon Hunter, Akai – Akazonae Samurai, Angela – Shanghai Maiden, Cyclops – Deep Sea Rescuer, Claude – Plunderous Pirate, dan Angela – Dove & Love. Semua skin tersebut mungkin akan hadir di update berikutnya. Pasalnya Moonton memberikan update sekitar beberapa bulan sekali dengan menghadirkan semua skin starlight secara acak.

Sedangkan untuk deretan skin yang bisa kalian tukarkan dengan menggunakan rare fragment diantaranya skin Starlight lawas yang cukup keren, skin tersebut diantaranya adalah Kaja – Kaminari, Clint – Rock and Roll, Argus – Dark Draconic, Alucard – Viscount, Irithel – Nightarrow, dan Diggie – Pigeoneer. Deretan skin tersebut bisa kalian tukarkan dengan rare Fragment sebanyak 150*.

Sebagai informasi tambahan, bagi kalian yang bingung untuk mendapatkan rare fragment pada game Mobile Legends yang nantinya bisa kalian tukarkan pada deretan skin diatas diantaranya dengan cara mengikuti berbagai event yang dihadirkan Moonton, kalian juga bisa mendapatkannya melalui Starlight Pass, Lucky Spin, Magic Wheel dan berbagai cara lainnya.

Nah itu saja untuk update terbaru pada Rare Fragment Shop khusus nya pada tanggal 28 Oktober 2020 pada game Mobile Legends, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang menginginkan skin Starlight secara gratis! Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!