Update Skin Fragment Shop 25 November Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan informasi terkait skin apa saja yang akan hadir pada update terbaru nya nanti di tanggal 25 November, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Fragment menjadi salah satu item yang memiliki kegunaan sangat baik di Mobile Legends. Dengan menggunakan fragment ini kalian bisa menukarkan nya dengan hero ataupun skin yang tersedia. Untuk fragment nya sendiri terbagi menjadi premium skin Fragment, Rare Skin Fragment, dan hero Fragment. Perlu kalian ketahui bahwa ada update skin fragment shop 25 November Mobile Legends sebentar lagi.

Skin Fragment menjadi item yang banyak dikumpulkan oleh para player untuk ditukarkan dengan skin yang diinginkan. normal skin Fragment bisa ditukarkan dengan skin normal sedangkan untuk rare fragment skin bisa ditukarkan dengan skin starlight. Untuk mendapatkan skin fragment sendiri bisa didapatkan melalui hadiah top up diamond dan juga hadiah dari misi yang berhasil kalian selesaikan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai update skin fragment shop 25 November Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan informasi terkait skin apa saja yang akan hadir pada update terbaru nya nanti di tanggal 25 November, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Update Skin Fragment Shop Mobile Legends

Update Skin Fragment Shop 25 November Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa di tanggal 25 November 2020 nanti tidak hanya ada update hero fragment shop Mobile Legends, tetapi ada juga update terkait skin di fragment shop Mobile Legends. Sama seperti update hero fragment shop dimana ada beberapa skin yang akan dihilangkan dari list dan ada juga beberapa skin yang akan hadir untuk menggantikan nya.

Dari informasi update nya sendiri diketahui bahwa ada lima skin yang akan dihilangkan dari list rare skin fragment shop Mobile Legends. Sebagai gantinya Moonton telah menyediakan enam skin yang akan menjadi ganti nya. Penasaran dengan apa saja perubahan skin nya? Silahkan kalian simak list nya di bawah ini!

Skin yang Dihilangkan Dari Rare Skin Fragment Shop

  • Karina – Black Pearl
  • Clint – Rock and Roll
  • Argus – Dark Draconic
  • Leomord – Frostborn Paladin
  • Diggie – Pigeoneer

Skin yang Akan Hadir Pada Rare Skin Fragment Shop

  • Miya – Captain Thorns
  • Angela – Shanghai Maiden
  • Cyclops – Deep Sea Rescuer
  • Kimmy – Bio Frontier
  • Lunox – Ash Blossom
  • Nana- Clockwork Maiden

Itulah beberapa skin yang akan dihilangkan dari rare skin fragment shop dan skin yang akan dihadirkan sebagai ganti nya. Dengan adanya update terbaru ini diharapkan bisa menambah opsi bagi kalian yang ingin menukarkan rare fragment skin di Mobile Legends. Perlu diingat bahwa update ini akan hadir sesuai dengan waktu server game Mobile Legends sendiri. Walaupun sudah memasuki tanggal 25 November di Indonesia, tetap saja di waktu server Mobile Legends baru akan update di sore hari.

Nah itulah penjelasan mengenai update rare skin fragement Mobile Legends yang telah Esportksu bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi baru untuk kalian agar mengetahui apa saja skin yang akan hadir pada update rare skin fragment nya. Tukarkan rare skin fragment yang telah kalian kumpulkan dengan skin yang kalian inginkan ya. Tetap Kunjungi Esportsku untuk informasi terupdate lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!