esportsku
Media Esports Indonesia

Update Skin Fragment Shop Mobile Legends, 15 Juli 2020 ML!

Kali ini update terbaru untuk Skin Fragment Shop pada game Mobile Legends. Daftar skin berikut ini akan hadir pada tanggal 15 Juli 2020. Ayo catat tanggalnya dan dapatkan skin terbarunya!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends saat ini akan memasuki pacth note terbaru nya yaitu patch note 1.4.94. Banyak update yang hadir pada patch note terbaru nya ini. Update Skin Fragment Shop yang hadir bertujuan untuk membuat Mobile Legends semakin bagus lagi kualitas nya dan dapat memberikan pengelaman bermain yang nyaman kepada para player nya.

Moonton selaku developer Mobile Legends tidak hanya memberikan update mengenai seputaran fitur Mobile Legends saja namun dari segi hero dan skin juga selalu diberikan updatean yang menarik. DIkabarkan bahwa pada patch note 1.4.94 Mobile Legends ini terdapat pembaruan yaitu update fragment shop Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai update fragment shop Mobile Legends patch note 1.4.94. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana informasi detail mengenai update yang diberikan pada fitur fragment shop di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Update Skin Fragment Shop Mobile Legends

Skin Fragment Shop Mobile Legends

Pada tanggal 15 Juli 2020 mendatang akan hadir update pada fitur fragment shop Mobile Legends. Update yang diberikan adalah penyesuaian skin hero yang terdapat di sana, seperti ada beberapa skin yang akan dihapus dari fragment shop Mobile Legends lalu digantikan dengan skin starlight member lain nya. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui skin starlight member dari hero siapa saja yang akan dihapuskan dan digantikan dengan skin starlight member lain nya yang bagaimana, berikut penjelasan lengkap nya.

Skin Starlight Member yang dihilangkan dari Fragmen Shop Mobile Legends

Berikut ini beberapa skin starlight member yang akan dihilangkan pada update fitur fragment shop ML di tanggal 15 Juli 2020 nanti.

  • Skin Starlight Member Miya – Captai Thomas
  • Skin Starlight Member Karina – Black Pearl
  • Skin Starlight Member Clint – Rock and Roll
  • Skin Starlight Member Harley – Royal Magister
  • Skin Starlight Member Alice – Steam Glider

Deretan skin starlight member di atas akan dihilangkan namun kalian jangan khawatir karena skin yang dihilangkan tersebut akan digantikan dengan skin starlight member lain nya, Berikut penjelasan lengkap nya.

BACA JUGA:

Skin Starlight Member yang hadir pada Fragment Shop Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa ada lima skin starlight member yang akan menggantikan deretan skin di atas karena akan dihilangkan pada tanggal 15 Juli 2020 Mendatang. Berikut deretan skin pengganti yang akan hadir pada fitur fragment shop Mobile Legends patch note 1.4.94.

  • Skin Starlight Member Franco – Appocalypse
  • Skin Starlight Member Alucard – Viscount
  • Skin Starlight Member Gusion – Cyber Ops
  • Skin starlight Member Fanny – Royal Calvary
  • Skin Starlight Member Hanabi – Fiery Moth

Nah itulah penjelasan mengenai update fragment shop Mobile Legends patch note 1.4.94 yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Dengan adanya pembaruan di fitur fragment shop Mobile Legends semoga bisa mendatangkan pilihan baru untuk kalian yang akan menukarkan rare skin fragment nya di Mobile Legends ya!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends yang menarik lainnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!