siapa

Update Terbaru Dari Game Arena of Valor Bulan Maret 2021, Yuk Ketahui 3 Hal Wajib Ini!

Update Terbaru Dari Game Arena of Valor Bulan Maret 2021, Yuk Ketahui 3 Hal Wajib Ini!

Liga arena Arena of Valor AOV baru saja mengupdate game terbaru pada tanggal 18 Maret 2021, dengan menambahkan beberapa fitur penting dan juga balance di dalam gamenya.

Pada update terbaru kali ini, Arena of Valor akan memperkenalkan Vision Stone 2.0 serta Elves yang bisa ditemukan saat bermain di mode 5v5.

Selain itu pihak game juga akan melakukan optimais terhadap gameplay serta control untuk membuat pada Challlengers bisa bermain lebih baik lagi.

Update Terbaru dari Game Arena of Valor

Sebelum membahas mengenai update terbaru dari game Arena of Valor, kita harus tahu sedikit dulu mengenai mode gamenya sendiri.

Mode utama game Arena of Valor adaalah 5v5 grand battle, ini adalahs ebuah game medan perang bernama Antaris Battlefield.

Mode perang tersebut tidak hanya mengandalkan kemampuan individu seseorang, melainkan konsep bekerja sama untuk menghancurkan musuh.

Kamu bersama dengan 4 orang lainya akan melawan 5 pemain dari tim lain yang berbeda.

Serta setiap pemain bebas memilih hero apa saja yang tidak dipilih oleh pemain satu tim ataupun tim lawan.

karena hero 1 hanya bisa digunakan oleh 1 orang saja, itu artinya hanya bisa dimainkan oleh satu orang saja.

Kembali kedalam update dari game Arena of Valor, berikut ini merupakan 3 hal penting yang wajib kalian ketahui dari updatean terbaru dari AOV bulan Maret 2021:

Kehadiran Beberapa Fitur Baru

Battelefield Elves, ini tidak akan mengubah jalanya pertandingan, hanya akan muncul pada mode Ranked dan standar 5v5.

Untuk batas bertahanya Elf ini adalah 12 menit di jalanya pertandingan, jadi kalian bisa menemukanya sebelum mencapai batas kutota pengumpulanya.

Vision Stone 2.0, dengan menambahkan fitur baru para Chalengers akan bisa melihat jangkauan penglihatan yang lebih luas dari sebelumnya.

Dengan update erbaru kali ini, pemain support bisa dengan aman memberikan informasi kepada rekan satu timnya.

EVO Stone 2.0, melalui fitur yang telah dioptimalkan, sekarang pemain bisa merasakan perubahan dan pengumpulan sejumlah EVO skin.

Terkait perubahanya, teman-teman bisa memiliki Artwork, Preview Skin, Exclusive Recall, Eklusif Emoji dan masih banyak lagi.

New Mode Beach Zipball

Untuk menyambut musim panas di tahun 2021 ini, Patch Update Arena of Valor akan menghadrikan beberapa mode tertentu seperti Beach Zipball.

Pemian akan membuat tim dengan jumlah 2 orang dan bertarung dengan 4 tim lainya di sebuah arena khusus.

Semua pemain hanya akan menggunakan hero Grakk dan bertarung satu sama lain.

Tim dengan jumlah HP Terbanyak selama 3 menit akan jadi pemenangnya.

Rune, Hero dan Item Balance

Melalui upadate terbaru di bulan Maret 2021, Arena of Valor akan melakukan penyeimbangan terhadap, Hero, Item dan juga Rune didalam pertandingan.

Perubahan yang paling terasa, terdapat pada hero Lorian dan Arthur, kedua hero ini nantinya akan bisa bersaing dengan hero-hero lainya.

Di lain siis Item, akan menyesuakian dari skill pasif dan status terhadap trick blade, apocalypse, the aegis, shield of the lost odins will, dan leviathan.

Jadi tunggu apa lagi, Ayo mainkan game MOBA Arena of Valor dan rasakan permainan yang lebih menantang dari sebelumnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie