Update Terbaru Free Fire Oktober 2019 Di Adv Server FF!

Seperti biasanya, sebelum mereka melakukan update dan pengembangan terbaru untuk gamenya, pihak Free Fire akan membuka Server Advanced untuk para playernya yang terpilih.

Peluncuran server Advanced Free Fire semakin dekat, telah ada banyak hal yang baru dan sudah dipersiapkan oleh para pengembang game tersebut yang nantinya bisa kalian coba di dalam permainan. Bocoran mengenai apa yang akan di Update terbaru Free Fire Oktober 2019 Di Adv Server FF. Update tersebut dalam game tersebut tersebar juga melalui beberapa gambar. Pada pembaharuan kali ini, Free Fire akan memberikan beberapa update yang cukup banyak.  Untuk kedepannya dalam hal memberikan event kedalam game dan update terbaru lainnya.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa informasi tentang beberapa bocoran Update yang akan hadir dalam Server Advanced Free Fire dan tentunya akan hadir juga di Original Server. Simak bersama tentang bocoran update Free Fire Oktober 2019 di bawah ini.

Beberapa Update Terbaru Free Fire Oktober 2019

Seperti biasanya, sebelum mereka melakukan update dan pengembangan terbaru untuk gamenya, pihak Free Fire akan membuka Server Advanced untuk para playernya yang terpilih. Dalam server tersebut, para player yang bisa mengakses Advanced Server, mereka bisa melihat sekaligus mencoba segala pembaharuan yang akan dimunculkan di server utama Free Fire.

Untuk update pada Oktober 2019 ini, kami telah mendapatkan beberapa bocoran apa saja yang akan muncul di Free Fire nantinya. Pembaharuan ini akan membawa beberapa hal terbaru. Update tersebut dari Tema Halloween, update Karakter terbaru, perubahan senjata Crossbow dan masih ada lagi.

Update Terbaru Free Fire Oktober 2019 Di Adv Server FF!

Tema Halloween Free Fire.

Setelah melakukan update, kalian akan menemukan tampilan awal bertemakan Halloween sepertin gambar yang ada dibawah ini. Biasanya pihak Garena Free Fire menghadirkan tema baru dan juga pastinya menghadirkan berbagai event-event baru yang nantinya akan diluncurkan dengan berbagai hadiah yang menarik dan bisa kalian bawa pulang tentunya.

Dari gambar-gambar yang ada diatas ini, ada beberapa bundle terbaru dengan bertemakan Halloween. Beberapa spekulasi yang datang, bahwa gambar tersebut merupakan sebuah Bundle terbaru Free Fire yang akan muncul untuk update terbaru Free Fire selanjutnya.

Munculnya Karakter Baru, Shani.

Pada saat kalian bermain di Advanced Server, kalian akan menemukan sebuah Update Terbaru Free Fire Oktober 2019 Di Adv Server FF yang bernama Shani. berikut ini adalah Biodata dari Karakter tersebut.

  • Nama : Shani
  • Jenis Kelamin : Perempuan
  • Lahir : 09 September
  • Umur : 31 Tahun
  • Pendidikan : Shani merupakan seorang Insinyur yang bekerja di tempat rongsokan
  • Kemampuan Khusus : Shani dapat memperbaiki/memulihkan daya tahan Armor setiap melakukan Kill. Dengan kata lain, Jika menggunakan Skill Shani. Kalian akan ada setiap Kill yang dilakukan dapat meningkatkan Vest maupun Helem.

Perubahan Terbaru senjata Crossbow.

Untuk senjata ini, Crossbow akan mengalami beberapa Update terbaru Free Fire Oktober 2019 Di Adv Server FF. Informasi yang telah kami dapatkan, bahwa nantinya Crossbow pada Advanced Server kalian akan menemukan senjata Crossbow dengan panahnya yang akan meledak.

Tentunya, peningkatan senjata Crossbow itu akan merubah pendapat banyak pemain mengenai senjata Crossbow selama ini. Pastinya setelah peningkatannya nanti. Crossbow akan menjadi senjata favorit yang dicari banyak pemain untuk bertempur di dalam permainan.

Update Terbaru Free Fire Oktober 2019 Di Adv Server FF Granat Terbaru

Berbeda dari granat lainnya, untuk Granat terbaru ini sangatlah unik. Kalian dapat menggunakan Granat tersebut untuk membuat sebuah bayangan dari diri kalian sendiri.

Granat ini berfungsi untuk membuat musuh menjadi bingung pada saat bertempur. Untuk bayangan itu sendiri. Tidak akan bisa bergerak dan hanya akan diam seperti patung, pada saat ditembak hanya memiliki daya tahan yang cukup kecil.

Emote baru

Tampaknya Free Fire juga akan kedatangan 5 emote baru dengan gaya yang keren. Lima emotes update terbaru Free Fire Oktober 2019 Di Adv Server FF sepertinya akan dapat survivors temukan terlebih dahulu di Advance Server nanti. Tepatnya pada tanggal 08 Oktober 2019 mendatang.

 

Itulah beberapa Update terbaru Free Fire Oktober 2019. Lalian bisa mencoba berbagai macam update terbaru ini dalam Server Advanced free fire jika memang terpilih untuk bermain disana.

Salam Booyah.

advanced serveradvanced server free fireadvanced server oktoberBERITA TERBARU FREE FIREfffree fire adv serverfree fire updateupdate baru free fireupdate terbaru ffupdate terbaru free fire
Comments (0)
Add Comment