15 Update Januari 2021 Free Fire (FF) Terbaru, Apa saja?

Inilah 15 Update Terbaru FF Didalam Advance Server Free Fire, mungkin itu akan menjelaskan apa saja update januari 2021 baru yang akan hadir digame ini.

Kita harus tau 15 Update Terbaru FF Didalam Advance Server Free Fire, tentu saja ini akan menjadi big update yang akan hadir pada game tersebut. Jadi semua player ini harus bisa bersabar dan terus pantau, apa saja yang akan muncul di Update FF Terbaru Januari 2021 nantinya juga.

Tentu saja dengan hadirnya Update FF Terbaru Januari 2021 baru seperti ini, kita ga akan pernah ya merasa bosan untuk main dan mengalahkan para musuh. Dari sini kita ada banyak hal menarik yang memang mungkin saja, sudah diketahui kalian ya juga.

Jangan lupa kalau untuk sekarang ini Event yang hadir dalam game Free Fire tersebut, memang lumayan bagus dan menarik untuk kita coba juga. Tentu saja dengan begitu, seperti Event Free Fire x One Punch Man itu.

Dimana dalam event baru ini juga, kita memang bisa dapat banyak sekali hadiah menarik yang cukup bagus. Tentu saja semua update terbar pada Advance Server Free Fire, memang akan segera siap hadir sebentar lagi.

Makanya kita perlu mengetahui apa 15 Update Terbaru FF Didalam Advance Server Free Fire. Dengan kalian mengetahui semua hal tersebut, nantinya akan memberikan pengalaman bermain yang jauh lebih menarik lagi ya.

Bukan hanya itu saja, kalian bisa lihat langsung penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga.

Para player pada waktu kemarin sempat tau apa saja Update terbaru yang ada didalam game Free Fire ini. Tentu saja dengan adanya semua itu, kita ini menjadi lebih siap dan jangan sampai lewatkan semua hal baru tersebut nantinya.

Karena memang dari Advance server sendiri, kita memang sudah memiliki banyak update baru yang cukup menarik. Tentu saja dengan begitu kalian ga akan perlu khawatir, mengenai Apa saja Update FF Terbaru Januari 2021 yang hadir pada server tersebut ya.

Inilah Update Free Fire (FF) Terbaru Januari 2021

Dengan begitu sekarang kita hanya perlu melihat, semua yang hadir pada advanced server ini dibawah ya. Pasti semua update januari 2021 baru tersebut, bakal jadi salah satu big update di Original Server nantinya juga.

Karakter Baru Shirou

Kita awali dulu dengan Update FF Terbaru Januari 2021 Karakter Shirou Free Fire, ini menjadi karakter baru dari game itu yang akan datang selanjutnya. Tentu saja hadirnya Shirou ini, akan membuat alur game Free Fire menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya juga.

Apalagi dari informasi sekarang jika Karakter Baru Shirou tersebut, bakalan membantu para player untuk menjadi lebih mudah menghancurkan Vest ya karena kekuatan dia. Shirou pada advanced server memang Overpower.

Kalau misal hadir pada Original server ini, mungkin ada beberapa Skill dari dirinya yang akan diubah sama Garena. Sebab kemampuan dari Shirou itu, lumayan kuat dan bisa membuat armor musuh sekali tembak langsung ga bisa dipakai lagi.

Sekarang dia masih ada dengan beberapa isu, kalau Shirou ini adalh salah satu dari Karakter yang merupakan kerjasama dari game Free Fire ini loh.

Update FF Terbaru Januari 2021 Mystery Character

Update FF Terbaru Januari 2021 Kedua dan ini belum bisa kita pastikan siapa adalah Mystery Character ya, tapi kalau untuk kekuatan memang sudah pernah di Review juga. Karakter terbaru ini memang cukup kuat dan tidak boleh sampai kita remehkan juga.

Sebab kekuatan yang dia miliki ini akan berpengaruh, sama Gloo Wall dari musuh ataupun kita sendiri. Maka sebab itulah kenapa Mystery Character sekarang ini, masih menjadi salah satu Mystery yang harus kita ketahui ya.

Jadi dia bisa menghancurkan Gloo Wall dalam jarak beberapa metar, tetapi ini akan bantu kita untuk rush dan maju lebih cepat. Jangan sampai kalian abaikan kekuatan karakter ini, karena memang lumayan bagus sekali loh.

Update FF Terbaru Januari 2021 Pet Dreki

Update FF Terbaru Januari 2021 Dreki ini adalah seekor Naga kecil yang cukup lucu untuk digunakan, lalu dia juga memang punya kekuatan menarik. Dimana Dreki akan berguna, ketika ada musuh yang menggunakan Medic Kit ketika sedang dijaraknya.

Jadi musuh dalam jarak 50 Meter itu, punya peluang untuk dapat terlihat oleh Dreki ketika menggunakan Medic Kit tersebut. Meskipun begitu, kita juga ga terlalu bisa untung kalau bermain dalam Mode Battle Royale.

Maka dari itu kenapa Dreki ini memang lebih cocok, ketika dipakai pada saat bermain Clash Squad saja. Dengan begitu, kalian pokoknya jangan sampai lupa untuk mencoba Pet terbaru ini untuk bermain nanti ya.

Kalau belum coba maka sekarang masuk saja dulu pada advace server Free Fire dulu. Supaya nanti bisa mencoba pet tersebut sekarang juga ya.

Update Free Fire Terbaru Januari 2021 Senjata Mag 7

Pada Update FF Terbaru Januari 2021 Advance Server tersebut juga kita kehadiran Senjata baru, dimana ini adalah Mag 7. Kekuatan yang diberikan oleh Senjata tersebut memang jadi salah satu andalan bagi kalian para player rush didalam game Free Fire ini.

Mag 7 punya Fire Rate yang tinggi sekali, bahkan Damage yang diberikan memang lumayan besar kalau kalian gunakan dengan benar. Update FF Terbaru Januari 2021 Shotgun ini tetap bisa digunakan dari jarak menengah meskipun kurang damage ya.

Kita bisa mencoba Update FF Terbaru Januari 2021 senjata ini didalam Advance Server, namun kalau untuk hadir pada Original Server memang masih belum bisa dipastikan ya. Jadi kita tunggu saja, semua kehadiran update senjata seperti ini juga loh.

Fitur Graphic

Lalu kita juga kehadiran pengaturan baru pada bagian Graphic, dimana kita bisa mengatur warna dan tingkat kecerahan dari Game Free Fire tersebut.

Jadi sekarang player yang memakai Graphic Ultra, bisa mengatur warna ini agar bermain menjadi lebih seru. Karena pengaturan tersebut, akan bantu kalian menentukan pencahayaan yang tepat juga sekarang ini.

Social Zone

Dalam advanced server kita kehadiran Social Zone yang cukup berbeda, dimana ini merupakan taman bermain carnival. Cukup luas dan memang penuh dengan wahana seru, sehingga ruang Social jadi lebih terasa enak.

Bukan hanya itu saja, kalian juga akan kehadiran Area Balapan yang jadi lebih keren dari sebelumnya. Perubahan ini sudah bakalan hadir, saat itu bertepatan dengan maintenance selanjutnya juga ya.

Combat Zone

Suasana yang Horror dan tempat latihan melawan musuh, sekarang jadi salah satu tempat yang baru. Dimana Combat Zone ini punya unsur Horor dan memang telah menjadi lokasi latihan tembak yang cukup luas sekali.

Dimana kalian akan melihat beberapa Spot tempat, untuk kita seperti lagi beristarahat dan bermain komedi putar. Tentu saja dengan hadirnya salah satu perubahan ini, membuat latihan menjadi lebih menantang melawan para musuh itu.

Shooting Range Berubah

Perubahan yang terjadi pada Shooting Range ini tidak terlalu besar juga, tetapi kalian mungkin akan menjadi senang kalau masuk kesini nantinya.

Sebab dalam Shooting Range tersebut, kalian melihat perubahan bagian Dekorasi yang awalnya Kumuh sekarang terganti sama Kayo yang cukup kuat dan mengkilap.

Bot Latihan

Dalam Shooting Range juga, kalian akan kehadiran yang namanya Boy, jadi pastikan untuk Latih cara bermain kalian disini, agar bisa mendapat informasi soal Damage yang diberikan kepada musuh.

Kalian bisa mengatur Vest dan Helm level berapa, serta melihat dengan jelas damage yang diberikan pada saat kalian melakukan penyerangan tersebut pada Bot Latihan ini ya.

Area Bermain Gloo Wall

Update FF Terbaru Januari 2021 Kita sekarang bisa berlatih Gloo Wall dengan baik, jika masuk kedalam area pelatihan Gloo Wall. Dengan pasang Gloo Wall seperti ini, maka itu akan melatih yang namanya Reflek ketika bertanding nanti.

Player akan dihadapkan dengan sebuah Bot, dimana itu akan bergerak secara acak. Jadi kalian harus pasang Gloo Wall pada arah tembak dari Bot tersebut ya.

Famas X

Berbicara soal senjata yang lama dan kuno, Famas kini sudah dapatkan Attachment khusus dan membuatnya menjadi Famas X. Tentu saja dari senjata special ini, akan membuat kita menjadi lebih mudah ketika main.

Sebab damage yang diberikan oleh Famas X, jauh lebih besar dari Scar yang kemarin juga sempat dinobatkan senjata mematikan dalam game Free Fire sekarang ini.

Magnetic Shield

Item Magnetic Shield Free Fire (FF) rendy rangers

Jika bermain di Clash Squad dan kena Spam Granat, berarti item baru ini akan membantu kalian untuk menjadi lebih aman. Sebab Magnetic Shield itu, bakalan mengurangi Damage yang diberikan oleh Granat nantinya.

Dengan kekuatan seperti ini, kalian pasti ga akan perlu takut lagi untuk jadi bertanding dan melawan musuh Granat dalam mode tersebut juga nanti.

Chatting

Bagi kalian yang males Voice, maka sekarang tidak perlu khawatir lagi ya karena Fitur dari Chatting sekarang sudah dihadirkan oleh Garena. Dimana kalian hanya perlu klik saja, untuk berikan informasi ke player tim tersebut.

Disini memang belum terlalu lengkap, tetapi nanti pada update selanjutnya akan menjadi lebih banyak dan mungkin bisa ngetik sendiri untuk Chatting tersebut ya.

User Interface

Lalu Update FF Terbaru Januari 2021 kita kehadiran juga Interface pada User akun kita. Dengan sebuah perubahan baru ini juga, memang lumayan bagus sekali dan menarik agar menjadikan game Free Fire lebih keren.

Detail yang diberikan itu menunjukan kalau Player ini, lebih dominan juga bermain dalam mode apa dan seperti apa cara dia bermain dalam game Free Fire nantinya.

Pisau Lempar

Update FF Terbaru Januari 2021 untuk yang terakhir ini kita kehadiran Pisau Lempar FF yang akhirnya muncul juga dalam Mode Battle Royale. Biasanya hal tersebut memang ada dalam mode Cold Steel, tapi sekarang sudah tidak lagi.

Kalian akan kehadiran Senjata baru ini, pada update selanjutnya dan tentu jangan sampai kalian lewatkan kehadiran Senjata terbaru yang keren ini ya nanti.

Baca Juga: Fitur Bounty Token FF Lebih Enak Di Advance Server Free Fire
Baca Juga: Bocoran Emote FF Atraksi Motor Free Fire Terbaru
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Beaston Glacier Free Fire (FF)
Baca Juga: Fitur Chatting Dengan Tim Free Fire (FF)

Setelah mengetahui 15 Update Terbaru FF Didalam Advance Server Free Fire, mungkin kalian juga akan tertarik untuk mencoba semua update baru yang hadir didalam game Free Fire ini untuk nantinya juga.

Apalagi yang kita tau Event Free Fire x McLaren juga sudah bakalan hadir dan bisa kita pastikan muncul tahun 2021. Jadi tunggu saja semua hal baru itu, agar kalian nanti tidak bosan bermain game Free Fire ini.


Follow saja instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian nanti tidak akan ketinggalan beragam informasi terbaru soal Free Fire atau game lainnya juga.

Comments (0)
Add Comment